window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Promo Mobil Baru Suzuki Akhir Tahun, Ada Diskon Buat Ertiga dan XL7 sampai Hadiah Langsung Motor

Prasetyo · 14 Okt, 2022 09:09

Promo Mobil Baru Suzuki Akhir Tahun, Ada Diskon Buat Ertiga dan XL7 sampai Hadiah Langsung Motor 01

  • Ada promo Suzuki Pesta Akhir Tahun di Oktober 2022.
  • Promo Suzuki Ertiga berupa hadiah langsung logam mulia dan cashback Rp4 juta.
  • Beli Suzuki Carry pick up bisa langsung dapat sepeda motor Suzuki. 

Ajang akhir tahun sering digunakan untuk menebar diskon-diskon guna menarik calon konsumen. Tak terkecuali PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menawarkan paket promo mobil baru Suzuki. Bertajuk "Pesta Akhir Tahun", tentunya promo yang ditawarkan SIS berupa diskon dan kemudahan pembelian secara kredit.

Promo Mobil Baru Suzuki Akhir Tahun, Ada Diskon Buat Ertiga dan XL7 sampai Hadiah Langsung Motor 02

Hadiah langsung logam mulia untuk pembelian Suzuki Ertiga

"Promo Pesta Akhir Tahun yang khusus kami hadirkan di bulan Oktober ini merupakan stimulus untuk meningkatkan penjualan Suzuki, sekaligus memberikan keuntungan bagi calon konsumen Suzuki baik yang membeli mobil penumpang maupun mobil komersial," kata Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales SIS melalui keterangan tertulisnya.

Baca juga: Mau Kredit Suzuki Ertiga Hybrid, XL7, atau S-Presso? Ada Promo DP Minim, PNS Dapat Diskon Khusus

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Hadiah Langung Logam Mulia sampai Sepeda Motor

Lewat program Suzuki Pesta Akhir Tahun, calon konsumen yang melakukan pembelian mobil penumpang Suzuki seperti Ertiga, XL7, dan SX4 S-Cross akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia.

Selain itu, ada pula tambahan cashback Rp4 juta apabila melakukan tukar tambah untuk semua model tersebut, dan Suzuki Baleno khusus varian transmisi manual.

Promo Mobil Baru Suzuki Akhir Tahun, Ada Diskon Buat Ertiga dan XL7 sampai Hadiah Langsung Motor 01

Hadiah langsung motor Suzuki jika beli Carry pick up

Sementara itu untuk calon konsumen yang mau membeli All New Carry Pick Up, Suzuki juga telah menyiapkan hadiah langsung. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang disiapkan berupa satu unit sepeda motor Suzuki untuk setiap satu konsumen.

Baca juga: Gandeng Jakarta Fashion Week 2022, Mazda Kasih Promo Khusus Buat CX-5 dan Mazda 2 Sedan

DP Kredit Mulai 10%

Melengkapi hadiah langsung tersebut, Suzuki juga memberikan beragam keringanan bagi yang akan melakukan pembelian secara kredit. Antara lain untuk model Ertiga dan XL7 berupa promo down payment (DP) sebesar 10%, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Promo Mobil Baru Suzuki Akhir Tahun, Ada Diskon Buat Ertiga dan XL7 sampai Hadiah Langsung Motor 02

Cicilan Suzuki XL7 bisa sampai 7 tahun

Kemudian untuk SX4 S-Cross, calon konsumen cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15% dan akan memperoleh potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, dan tenor cicilan hingga 7 tahun. Sementara untuk pembelian Baleno bisa mendapatkan penawaran promo DP 10%,  potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Adapun kalau mau beli Suzuki Carry Pick Up kredit juga ada penawaran DP rendah, pilihan bunga kredit khusus dan tenor cicilan hingga 5 tahun.

"Suzuki senantiasa berusaha memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen Indonesia yang ingin memiliki mobil Suzuki impiannya. Kami harap dengan hadirnya promo “Pesta Akhir Tahun” konsumen dapat menyambut hari baru dengan mobil baru dari Suzuki," tukas Randy.

Baca juga: Ada Promo Servis dari Nissan Buat Pengguna Livina L10 Series, Diskonnya Lumayan!

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Suzuki Ertiga GA MT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil