window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Promo Toyota Menggiurkan Selama IIMS 2023, Bisa Cicilan Ringan Hingga Gratis Asuransi

Herdi · 23 Feb, 2023 08:08

Promo Toyota Menggiurkan Selama IIMS 2023, Bisa Cicilan Ringan Hingga Gratis Asuransi 01

PT Toyota Astra Motor  (TAM) menawarkan berbagai program menarik bagi konsumen yang ingin membeli mobil Toyota selama pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 16-26 Februari 2023.

Menurut Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy, program yang diberikan sangat beragam, baik dari segi sales (penjualan) atau after sales (purna jual).

Baca juga: Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Mulai Dikirim ke Berbagai Negara, Pasokan untuk Indonesia Aman?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Toyota Corolla Cross GR Sport

Toyota Corolla Cross GR Sport resmi meluncur di IIMS 2023

"Di IIMS ini, kami siapkan program EZ Deal mulai dari cicilan ringan hingga program gratis asuransi selama 2 tahun melalui program Toyota Spektakuler. Harapannya program-program ini dapat semakin memberikan banyak benefit untuk pelanggan,” ungkap Anton dalam keterangannya.

Lebih lanjut Anton mengatakan, program ini diberikan sebagai solusi mobilitas menarik dengan berbagai benefit tambahan berupa paket layanan kepemilikan sampai layanan after sales sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih, khusus untuk para pengunjung IIMS.

Promo Toyota di IIMS 2023

Tiga produk andalan Toyota

Tiga produk andalan Toyota Rush, Avanza dan Veloz

Di IIMS 2023, Toyota menawarkan berbagai macam pilihan program menarik kepada para pelanggan, melalui layanan Toyota Official Store Solution (TOSS), EZ Deal, Toyota Spektakuler, KINTO, T-Care, hingga layanan Trade-in.

Baca juga: Toyota Masih Jadi Merek Mobil Terlaris di Awal 2023

EZ Deal

Salah satu yang bisa dimanfaatkan pengunjung IIMS 2023 yaitu melalui program usership EZ Deal. Di program ini Toyota menawarkan benefit tambahan bagi pelanggan yang membeli Toyota Rush, Veloz dan Avanza berupa gratis asuransi untuk periode dua tahun. Bagi pelanggan yang memilih Kijang Innova Zenix akan mendapat kemudahan berupa cicilan ringan mulai Rp 6 juta-an per bulan.

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

Toyota Spektakuler

Untuk program Toyota Spektakuler, pelanggan yang melakukan pembelian Avanza, Veloz, Rush, dan Kijang Innova Zenix akan mendapatkan free insurance selama dua tahun senilai Rp16 juta dan low rate dengan DP mulai dari 20 persen. Untuk pelanggan yang ingin membeli Kijang Innova Zenix Gasoline juga akan mendapatkan special rate 2,27 persen dengan DP 25 persen.

Baca juga: Toyota Perkenalkan Corolla Cross GR Sport Versi Hybrid di IIMS 2023, Banyak Upgrade!

Kinto

Program seperti sistem sewa, Kinto, bisa juga dimanfaatkan bagi pelanggan yang tak mau ribet memikirkan biaya perawatan, perbaikan, termasuk pengurusan surat-surat, asuransi, pajak, servis, dan maintenance.

Nah, selama IIMS berlangsung, program Kinto yang ditawarkan Toyota akan memberikan tambahan berupa cashback sampai dengan Rp2 juta. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan direct gift Air Purifier dan Smart Watch dalam setiap transaksi dengan Kinto.

Toyota Veloz

Toyota Veloz

T-Care

Program T-CARE merupakan manfaat tambahan yang diberikan kepada pelanggan saat melakukan pembelian kendaraan baru. Termasuk di IIMS 2023. Nah, pelanggan yang membeli mobil baru untuk model-model tertentu akan mendapatkan benefit antara lain Bebas Biaya Jasa dan Bebas Biaya Suku Cadang sebanyak 6x selama 3 tahun, dan reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun / 20.000 km. 

Sehingga total Toyota Warranty tercatat menjadi 4 tahun / 120.000 km, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan. Juga tersedia merchandise khusus bagi pelanggan yang tertarik atau telah menandatangani SPK Avanza, Veloz, Rush, dan Kijang Innova Zenix. 

Toyota Avanza

Toyota Avanza

Promo Toyota Insurance

Benefit lain yang ditawarkan Toyota selama IIMS 2023 yaitu program Toyota Insurance (Drive Safe & Get the Prize). Dengan mengaktifkan aplikasi T-Intouch dan Insurance, berpeluang memenangkan hadiah Rp2 juta per tahun. 

Toyota juga menyediakan layanan Trade-In dengan berkesempatan mendapatkan cashback Astra Pay hingga Rp7 juta dan hadiah menarik lainnya. Layanan TOSS juga disediakan selama IIMS untuk memudahkan pelanggan di seluruh Indonesia mencari mobil terbaru Toyota, spare part, aksesoris, serta paket servis, dan berkesempatan mendapatkan cashback Rp1 juta, serta 10 gram emas.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

2022 Toyota Avanza 1.3 E M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil