window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Punya Desain Modis Ala Inggris, MG ZS Jadi SUV Keren Anak Muda

Yongki Sanjaya · 28 Agu, 2020 18:00

Punya Desain Modis Ala Inggris, MG ZS Jadi SUV Keren Anak Muda 01

Kualitas serta performa mobil Inggris sudah memiliki reputasi yang baik di kalangan pecinta otomotif. MG ZS tetap mempertahankan kedua hal tersebut dan berhasil meredefinisi ekspektasi konsumen karena kini bisa dinikmati oleh lebih banyak kalangan masyarakat Indonesia, termasuk anak muda. 

Untuk kalangan muda di usia mahasiswa baru hingga first-jobber daya tarik utama tidak hanya terletak di faktor performa atau fitur. MG ZS dengan desain dan fitur kekinian dapat mendukung pergaulan sosialmu dan menemanimu berekspresi sesuai dengan kepribadianmu yang unik.

Faktor emosional seperti ekspektasi untuk mengaktualisasi diri, misalnya menjadi terdepan dalam urusan gaya, tanpa disadari semakin menjadi ukuran penting. Kehadiran MG ZS siap memenuhi ekspektasi itu.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

MG ZS ditawarkan dalam dua pilihan model, yaitu Excite dan Ignite. MG ZS Excite ditawarkan mulai dari IDR 255,800,000 (OTR Jakarta), sedangkan MG ZS Ignite ditawarkan mulai dari IDR 289,800,000(OTR Jakarta). Tersedia dalam lima pilihan warna: Scarlet Red, Marina Blue, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic.

Filosofi Inggris Kental Pada Rancangan MG ZS

Punya Desain Modis Ala Inggris, MG ZS Jadi SUV Keren Anak Muda 01

Dari sisi eksterior, tidak hanya bentuk dan lekukannya saja yang terasa mewah, tetapi pilihan warnanya juga begitu spesial. Cocokkan kepribadianmu melalui ragam warna MG ZS yang paling sesuai.

Dirancang di Inggris, MG ZS memiliki desain yang sangat khas. Terlebih lagi, desain interior dan eksteriornya yang memberikan kenyamanan dan suasana khas Inggris yang otentik, berkat kerja keras sekitar 30 desainer berbakat di pusat desain (design centre) Birmingham.

Punya Desain Modis Ala Inggris, MG ZS Jadi SUV Keren Anak Muda 02

Dipimpin oleh Carl Gotham selaku Advanced Design Director, tim desain MG yang saat ini terpusat di Birmingham, Inggris, MG ZS memastikan kesan dan gaya khas Inggris. 

Mobil ini disuguhkan untuk setiap pecinta mobil berkelas dan penuh sejarah ini dapat dinikmati oleh setiap lapisan masyarakat. Terlebih untuk mereka yang beraspirasi tinggi untuk mengendarai mobil dengan kualitas khas Inggris. 

Desain Modis MG ZS Khas SUV Eropa

MG ZS memberikan kegembiraan dan kebebasan bagi setiap pengendaranya melalui Brit Dynamic, konsep kuat penuh keseimbangan antara desain standar khas Inggris, handling yang penuh presisi, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi.

Punya Desain Modis Ala Inggris, MG ZS Jadi SUV Keren Anak Muda 03

Dimensi keseluruhan MG ZS berukuran 4.314 x 1.809 x 1.611mm. Penampilan luarnya modern dan kekinian dengan hadirnya electric panoramic sunroof, grille depan yang mewah, lalu LED DRL dengan lampu utama HID, serta keseluruhan ruang yang Anda butuhkan. Kehadiran elektrik panoramic sunroof pada sebuah compact SUV menjadikan MG ZS terdepan di kelasnya. 

Kemudian masuk ke interior, desain MG ZS benar-benar diperhatikan secara detail, memberikan pengalaman mewah bagi pengemudinya. Kursi berwarna ganda berbahan kulit yang lembut juga memperkuat nuansa sporty dan elegan.

Punya Desain Modis Ala Inggris, MG ZS Jadi SUV Keren Anak Muda 04

MG ZS begitu memikat dengan fitur ala SUV premium seperti sistem infotainment dengan layar berukuran 8 inci yang dilengkapi dengan sistem audio 3D, ruang kaki yang luas, dan pendingin udara yang dapat diputar 2 360 derajat. Khusus pada pendingin udara berdesain 360 derajat berpoleskan krom satin dan sentuhan bezel yang mencuat dari dasbor berkulit lembut.

MG ZS Didukung Mesin Kecil dengan Tenaga Nendang

Punya Desain Modis Ala Inggris, MG ZS Jadi SUV Keren Anak Muda 05

MG ZS menggunakan mesin 1.498 cc 15S4C DOHC 4-silinder 16 katup VTi-TECH injeksi bahan bakar multi-point dan menghasilkan tenaga maksimum sebesar 114 hp. Transmisi otomatis dengan sistem triptonic memberikan sensasi berkendara dengan keanggunan khas Inggris yang menyenangkan.

Karakternya memberikan handling yang penuh presisi serta tenaga mesin yang terdepan sehingga menjadikan MG ZS sebagai SUV yang unggul di kelasnya.

Fitur Keselamatan Terbaik Hadir di MG ZS

Punya Desain Modis Ala Inggris, MG ZS Jadi SUV Keren Anak Muda 06

Dengan sertifikasi dari peringkat keamanan European New Car Assessment Program (Euro NCAP) dan Australasian New Car Assessment Program (ANCAP), MG ZS menawarkan pengalaman berkendara yang terjamin aman bagi masyarakat Indonesia selama di perjalanan. MG ZS dibangun memakai struktur rangka Full Space Frame (FSF).

Untuk fitur keselamatannya dilengkapi dengan teknologi Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Brake Assist (EBA), Curve Brake Control (CBC), Stability Control System (SCS), dan Traction Control System (TCS) membuat baik pengemudi maupun penumpang dapat menikmati pengalaman berkendara yang nyaman dengan MG ZS. 

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan enam titik airbags, yaitu dua front side airbags, dua side airbags, serta dua side curtain airbags. Dengan harga di bawah Rp 300 juta, MG ZS adalah compact SUV paket komplit yang bisa kalian pilih.

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

MG ZS 1.5L Excite

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil