window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Punya Populasi Terbesar Kedua Setelah Jakarta, Subaru Buka Dealer 3S di Batam

Prasetyo · 10 Agu, 2022 12:03

Punya Populasi Terbesar Kedua Setelah Jakarta, Subaru Buka Dealer 3S di Batam 01

  • Plaza Subaru Batam merupakan dealer 3S kedua Subaru di Indonesia.
  • Lokasi dealer Subaru di Batam sangat strategis untuk akses ke Bandara dan pelabuhan dari Singapura.
  • Batam memiliki populasi Subaru kedua setelah Jabodetabek.

Subaru Indonesia terus melebarkan sayap bisnisnya ke seluruh area Nusantara. Kali ini melalui pembukaan dealer Plaza Subaru Batam, PT Plazsa Auto Mega yang ditunjuk sebagai distributor resmi oleh Subaru Corporation Japan, berusaha merangkul para konsumen setia Subaru di wilayah Batam dan sekitarnya.

Berlokasi di Jl. Yos Sudarso blok A No.1, Sungai Panas, Kota Batam, Plaza Subaru Batam merupakan dealer 3S Subaru yang kedua di Indonesia. Dalam acara ini turut hadir Subaru Koizumi, Overseas Sales & Marketing Division Subaru Corporation Japan; Paula Dewiyanti, President Director Subaru Indonesia; dan Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia.

Baca juga : Setelah Forester Melawan Honda CR-V, Subaru XV Bakal Ganggu HR-V di GIIAS 2022?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Populasi Mobil di Batam Tertinggi Kedua Setelah Jakarta

Punya Populasi Terbesar Kedua Setelah Jakarta, Subaru Buka Dealer 3S di Batam 01

Populasi Subaru di Batam juga tinggi

Arie Christopher menerangkan, Kota Batam memiliki populasi kendaraan Subaru yang cukup banyak dan variatif, dengan jumlah populasi kendaraan tertinggi kedua setelah Jabodetabek. "Untuk itu menjadi langkah logis bagi kami melakukan investasi awal senilai Rp15 Miliar melalui pembukaan fasilitas 3S Plaza Subaru Batam," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima Autofun Indonesia.

Dirinya pun menambahkan, dari riset dan survey yang dilakukan Subaru Indonesia selama 2 tahun terakhir, kota Batam menjadi sangat istimewa dari pertumbuhan ekonomi. Itu karena percepatan ekonomi di wilayah ini mencapai 4,75%1, lebih tinggi dari pertumbuhan perekonomian nasional sebesar 3,69%1 (yoy) di 2021. Kota Batam juga merupakan kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau dan bagian dari Kawasan khusus perdagangan bebas Batam-Bintan-Karimun.

Punya Populasi Terbesar Kedua Setelah Jakarta, Subaru Buka Dealer 3S di Batam 02

Peresmian Plaza Subaru Batam

"Dengan adanya populasi kendaraan Subaru yang cukup banyak, dan posisi Batam sebagai free trade zone, saya memiliki keyakinan Plaza Subaru Batam akan sangat berkembang kedepannya," timpal Subaru Koizumi.

Baca juga : Toyota GR 86 dan Subaru BRZ Keluar Edisi Ulang Tahun ke-10, Penjualannya Dibatasi

Siap Layani Subarist Batam

Plaza Subaru Batam berlokasi strategis di tengah Kota Batam. Menempati jalan protokol Yos Sudarso-Sudirman, ini merupakan jalur yang menghubungkan pusat kota dengan Bandar Udara Internasional Hang Nadim dan Pelabuhan Batu Ampar. Selain itu dekat juga dengan Kawasan Harbour Bay Batam yang menjadi pintu keluar-masuk wisatawan mancanegara, khususnya dari Singapura ke Batam.

Punya Populasi Terbesar Kedua Setelah Jakarta, Subaru Buka Dealer 3S di Batam 03

Subaru Forester 2022 resmi masuk Batam

Menempati area seluas 1800m2, Plaza Subaru Batam memiliki area Showroom dengan 3 kendaraan display, dan area bengkel dengan 4 working bay, serta 2 service reception untuk melayani para Subarist di Batam. Adanya fasilitas 3S di lokasi strategis ini tentu akan memudahkan pelanggan Subaru menikmati produk terbaru dengan Subaru Core Technology terkini.

Pada acara seremoni grand opening Plaza Subaru Batam, Subaru Indonesia juga memperkenalkan Subaru Forester 2022. Seluruh varian All New Subaru Forester ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

Baca juga : Subaru BRZ 2022 Siap Goda Penggemar Mobil Sport di Indonesia

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

2021 Subaru Forester 2.0i-L

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil