Renault Triber Varian Terbaru Hadir dengan Transmisi Otomatis

Dhoni · 16 Okt 2020 02:45

Renault TRIBER sebagai kendaraan yang bersaing dikelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), kini hadir dengan varian terbarunya dengan dilengkapi sistem transmisi otomatis (Automed transmission).

Dalam perkenalan Renault Triber dengan transmisi otomatis secara virtual, harga yang ditawarkan untuk Renault Triber RXZ AT adalah 184,9 juta.

Hal istimewa dari Renault Triber versi transmisi otomatis adalah telah dilengkapinya fitur Triptonik sehingga tuas transmisi dapat dipindahkan layaknya transmisi model manual. Tentunya fitur ini dapat menyesuaikan kebutuhan bagi pengemudi dalam mengatur akselerasi mobil.

Sedangkan untuk fitur lainnya, dari Renault Triber masih mempertahankan demi menjaga kenyamanan berkendara para konsumennya. Mulai dari Keyless entry Smart key Card khas Renault yang memudahkan membuka maupun mengunci pintu tanpa sentuhan jari sama sekali. Sistem pengereman ABS – EBD hingga 4 buah Airbag untuk menjaga pengemudi dan penumpang.

Urusan entertainment, sebuah head Unit dan 6 buah speaker dengan fitur Navigasi yang juga dapat terhubung melalui Apple Carplay dan Android Auto hingga 2 laci pendingin di bawah kursi.

Renault Triber memiliki dimensi dengan lebar 1.739mm yang merupakan 44% dari panjang (3.990mm). Dimensi ini diklaim sangat stabil karena seperti kendaraan sport pada umumya. Sebagai kendaraan LMPV, Renault Triber termasuk memiliki ground cleanrance cukup tinggi. Dengan tinggi 182 mm tentu membuat area jelajah Renault Triber lebih baik.

Kelebihan pada Renault Triber telah mengusung konsep Ultra Modular dan Super Spacious yang secara ajaib bisa diwujudkan pada kendaraan yang hanya memiliki panjang 4 meter.  Dengan cara sangat mudah, Renault Triber diubah dari kendaraan 2 baris menjadi kendaraan 3 baris atau sebaliknya dengan lebih dari 100 kombinasi tempat duduk dan ruang yang sangat lega.

Pada saat dipakai sebagai kendaraan 3 baris, Renault Triber tetap nyaman untuk 7 orang penumpang dewasa layaknya sebuah MPV yang sesungguhnya, namun dengan aura sporty, youth, dan racing yang cukup kuat.

PT. Maxindo Renault Indonesia memastikan dengan melalui Renault Triber dapat menjamin pengalaman purna jual yang terbaik, Bebas biaya perawatan sesuai buku selama 1 tahun atau 20rb km, dan garansi 3 tahun atau 100rb km.

Komentar

Mobil Terbaru