window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Review DATSUN GO 2019: Mobil Terbaru yang Lebih Aman dan Trendy

Rezky Yusuf · 26 Des, 2019 08:52

Datsun Go yang (masih) terjangkau sekarang lebih aman, lebih trendy dan lebih fungsional.

Review DATSUN GO 2019: Mobil Terbaru yang Lebih Aman dan Trendy 01

Datsun Go generasi terbaru menawarkan banyak spesifikasi standar baru, gaya yang diperbarui dan (untungnya) keamanan tambahan - dan masih dengan harga yang sangat terjangkau.

Review DATSUN GO 2019: Mobil Terbaru yang Lebih Aman dan Trendy 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Terakhir kali saya mengendarai Datsun Go, saya pergi sendirian ke pantai dan yang saya ingat adalah apa yang saya katakan kepada perusahaan rental saat saya kembali: Tidak pernah. Memang, sudah lebih dari empat tahun yang lalu ketika saya belum tahu betapa rapuhnya perasaan kita ketika mengemudi di jalan dimana orang-orang akan mengebut. Jadi kurangnya fitur keamanan Datsun Go saat itu bukanlah hal yang menyenangkan.

Lompat ke 2019, generasi terbaru Datsun Go telah mengubah pikiran saya dalam berbagai hal. Sekarang lebih aman (dengan ABS dan satu airbag tambahan), lebih trendy (gaya eksterior dan interior yang segar) dan menawarkan sejumlah fitur standar (seperti layar sentuh 7 inci yang berkelas).

Review DATSUN GO 2019: Mobil Terbaru yang Lebih Aman dan Trendy 01

Saat diluncurkan, mobil Datsun ini ditargetkan pada orang yang menghabiskan hidup mereka menggunakan transportasi umum yang tidak dapat diandalkan dan tidak aman, dan yang sekarang ingin maju dan membeli mobil mereka sendiri. Mobil ini ditujukan untuk "generasi pemula baru," seperti yang dikatakan media luar negeri.

"Datsun GO dan GO + baru kami memberikan pengalaman baru bagi konsumen. Dengan penampilan yang segar, fitur modern, dan teknologi canggih, mobil Datsun baru dibuat untuk pelanggan progresif dan ambisius dengan selera gaya," kata Direktur Pemasaran Nissan-Datsun SA, Kabelo Rabotho.

Eksterior 2019 DATSUN GO: Lebih Bergaya

Review DATSUN GO 2019: Mobil Terbaru yang Lebih Aman dan Trendy 02

Ada beberapa perubahan halus namun terlihat pada interior dan eksterior Datsun Go, tetapi yang jelas pada pandangan pertama adalah bahwa mobil ini sekarang jauh lebih kontemporer (walaupun ini adalah mobil “murah"). Agak sporty, dengan grille dan bemper yang didesain ulang (depan dan belakang), serta roda 14 inci.

Saya terkejut menemukan sistem infotainment layar sentuh 6,75 inci ketika saya masuk. Terlebih lagi, ini ditawarkan sebagai standar pada semua model dasbor yang didesain ulang dengan ventilasi AC baru, sebuah kluster instrumen tweaked dengan tachometer. 

Review DATSUN GO 2019: Mobil Terbaru yang Lebih Aman dan Trendy 03

Untuk fitur standar, Datsun Go memiliki panduan pindah gigi, power windows di semua pintu, power steering, AC dengan pemanas, amplifier dengan dua speaker di depan dan mobile docking station yang dilengkapi dengan Aux-in, sebuah Port USB dan soket aksesori untuk mobil dengan spesifikasi lebih rendah. Fitur keamanan masih di bawah standar dengan satu airbag dan ABS di mobil Indonesia. Kami belum melihat peringkat keamanan resmi sama sekali, tetapi fitur tambahannya memberi kami sedikit ketenangan lebih.

Mesin tiga silinder 1.2L mentenagai Datsun Go dengan torsi 68PS dan 104 Nm. Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang kekuatan dan kinerjanya, kita perlu mengingat bahwa ini adalah mobil yang dibuat untuk membantu pembeli setiap level pergi bekerja (mungkin perjalanan ke pantai pada akhir pekan), Jika Anda pernah mengendarai mobil dengan kekuatan lebih sebelum mengemudikan Go, anda mungkin perlu membiasakan diri: Anda perlu menjaga putaran cukup tinggi ketika mendaki bukit dan saya merasakan perubahan gigi antara ketiga dan keempat sedikit kurang, tapi sekali lagi, Anda hanya bisa mengharapkan mobil yang fungsional.

Review DATSUN GO 2019: Mobil Terbaru yang Lebih Aman dan Trendy 04

Secara keseluruhan, Datsun Go tidak diragukan lagi akan menarik bagi pelanggan baru yang ingin mencari tahu dan bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang tidak terlihat 'murah'..

Harga Datsun Go

Review DATSUN GO 2019: Mobil Terbaru yang Lebih Aman dan Trendy 05

Harga mulai dari Rp 111 juta, DATSUN GO yang baru diuntungkan dari efisiensi bahan bakar yang mengesankan pada mesin 1,2 liter, yang memiliki konsumsi gabungan 5,2 liter per 100 km yang memastikan bahwa kenaikan harga bensin tidak mengurangi kesenangan mengemudi anda.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Datsun GO D MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil