window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Review Pemilik: Kejutan! Saya membuat pilihan yang tepat! Saya tidak menyesal memilih Wuling Confero type double blower 2018!

Review Pemilik · 10 Nov, 2020 10:00

**Artikel ini adalah pengalaman pribadi dari pemilik Wuling Confero type double blower 2018, ini tidak mencerminkan pendapat AutoFun.

Setyo


Review Pemilik: Kejutan! Saya membuat pilihan yang tepat! Saya tidak menyesal memilih Wuling Confero type double blower 2018! 01

Informasi dasar tentang mobil saya

Wuling Confero type double blower 2018

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Alasan mengapa saya membeli mobil ini

1. Value for money

2. Tekhnology eropa

3. Durability ok

4. Plat body 0,8mm

5. Fitur melimpah

6. Kabin sangat luas

7. Nyaman

8. Service murah dan garansi dari atmp sampai dengan 100.000km

Proses pemilihan mobil

● Kisaran anggaran saya adalah: 150 Juta

● Model-model yang saya pertimbangkan meliputi: Avanza 2018

Alasan saya memilih mobil ini

1.Value for money
2.Karena saya mencari yang selevel dangan penggerak roda belakang atau RWD

Review Pemilik: Kejutan! Saya membuat pilihan yang tepat! Saya tidak menyesal memilih Wuling Confero type double blower 2018! 01

Pengalaman pengguna

● Total jarak tempuh mengemudi saya adalah (47.000) kilometer.

Sangat nyaman di gunakan, secara over all sangat mantabs dan sesuai dengan ekpspektasi

Dari bagasi yang begitu luas, dan kemampuan daya angkut pada saat di tanjakan, power nya tidak  drop sehingga mampu memberikan kenyamanan pada penumpang yang saat itu saya bawa sekeluarga untuk pergi ke wonosari, gunungkidul melewati daerah Tikungan Slumprit tepatnya berada di Jalan Jogja-Wonosari kilometer 17,4, Dusun Patuk, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Gunungkidul. Selain kondisinya yang menanjak, banyak pula kendaraan yang melintas dari sepeda motor hingga truk besar dengan total kapasitas 9 orang plus bagasi. Masih bertenaga sampai ke atas.

Belum lagi dengan FC 1: 14 untuk luar kota, dan 1: 12 untuk dalam kota, sungguh sangat menghemat pembelian bbm, padahal untuk kubikasinya 1,500cc.

Wuling Confero benar-benar lebih nyaman daripada mobil yang lain.

Keuntungan mobil saya

Biaya maintenance dan sparepart sangat terjangkau, dan support dari bengkel resmi AJM Semarang juga sangat mendukung pada saat terjadi claim kerusakan komponen mobil baik selama masa garansi maupun setelah habis masa garansi.

Kekurangan mobil saya

Kaca mobil kualitasnya kurang bagus. Bagian kaca mobil.adalah concern utama untuk wuling confero ini, karena pada saat terkena hujan atau pada saat di daerah dingin, maka kaca akan mengembun, padahal ac sudah dalam posisi on. Dan ini sangat berbahaya bagi pengemudi pada saat menghadapi situasi tsb.

Karena sepertinya bahan dari kaca ini kurang bagus sehingga mudah terkena jamur, dan ini akan menjadi salah satu minus yang harus segera di tindak lanjuti oleh SGMW selaku ATPM SGMW di Indonesia.

Review Pemilik: Kejutan! Saya membuat pilihan yang tepat! Saya tidak menyesal memilih Wuling Confero type double blower 2018! 02

Peringkat

  • Skor total: 5
  • Performas: 5
  • Kualitas & Fitur: 5
  • Spasi: 5
  • Kenyamanan Berkendara: 5
  • Konsumsi bahan bakar: 5
  • Harga & Biaya: 5

Wuling memang sangat value for money bagi saya, jadi saya beri semua bagian 5 skor.

Kesimpulan

Saya pengguna Wuling Confero type double blower rakitan 2018 dan juga saya adalah ketua WULING AUTO CLUB INDONESIA (WACI)Wilayah Jawa Tengah dengan nomor lambung #0007.

Selama saya menggunakan wuling ini, sungguh di luar ekspektasi saya, karena ternyata wuling ini tidak hanya murah tapi juga menawarkan tekhnologi yang terbarukan, seperti penggunaan DMF (Dual Mass Flywheels) untuk menggerakkan roda belakangnya. Suatu tekhnologi yang jarang di gunakan oleh para rivalnya. Hampir seluruh bagian dari Confero ini adalah standart eropa. Keraguan inipun akhirnya pupus setelah menggunakan wuling confero ini bersama keluarga dan penumpang transportasi daring saya. Karena pekerjaan utama saya sebagai driver online. Dan selama ini juga saya tidak mengalami kendala berarti kecuali kacanya yang sepertinya kualitasnya perlu di tingkatkan dan perlu di lakukan recall masa. Karena pada waktu hujan dan atau cuaca dingin, kaca tetap.mengembun padahal ac sudah di hidupkan.

Kembali lagi, secara over all, wuling ini sangat value for money dan sangat worthed untuk di miliki.

Review Pemilik: Kejutan! Saya membuat pilihan yang tepat! Saya tidak menyesal memilih Wuling Confero type double blower 2018! 03

Kesan yang menarik yang terjadi di mobil saya

Pada waktu hujan atau terkena suhu yang dingin, kaca mobil mengembun walaupun sudah di hidupkan ac. Kalau bisa lakukan recall secara masal untuk penggantian kaca pada wuling khususnya confero. Dan semoga kedepannya Wuling semakin jaya.

Q&A

Q1: Ada pembaca kami bilang mereka pikir kalo mau jual mokas Wuling, harganya akan turun terlalu banyak, apakah kamu juga pikir sama dengan mereka?

Harga jual kembali harus di lihat juga dari harga baru dan diskonnya, kemudian depresiasi nya berapa persen. Saya rasa dengan harga sekarang dan harga jual kembali masih worthed.

Q2: Sekarang service center wuling tak begitu banyak sama dengan Toyota, apakah kamu juga mengkhawatirkan bahwa kalo nemukan masalah mungkin tak ada ERA (emergency responsible assistence)?

Jika di bandingkan dengan merk yang sudah lama di sini dengan merek yang baru lahir kurang lebih 3 tahun, maka hal tersebut tidak fair. Tapi dengan kesungguhan, SGMW sudah melakukan pembukaan dealer dan juga beres di lokasi" yang belum terjangkau, agar semakin dekat dengan para owner wuling.

Terkait dengan ERA, pada saat terjadi permasalahan atau kendala terhadap armada, service center terdekat akan mengirimkan unit service mobilenya guna memperbaiki nya bahkan secara gratis karena garansi dari ATPM SGMW sampai dengan 100.000km atau 3 tahun untuk overall, dan 100.000 km atau 5 tahun untum mesin dan transmisi.

Q3:Ada yang ingin Anda sampaikan kepada teman-teman yang sedang mempertimbangkan untuk membeli Wuling?

Jangan ragu dan takut dengan wuling, beli, rasakan dan nikmati. Karena wuling ini berada dalam 1 bendera holding GM yang mana sparepart dan sistem keamanan serta eletricalnya berstandar eropa, tapi dengan biaya maintenance seperti halnya sepeda motor.

Review Pemilik: Kejutan! Saya membuat pilihan yang tepat! Saya tidak menyesal memilih Wuling Confero type double blower 2018! 04

 

 

Review Pemilik

UGC

Saya dan mobil saya. Kolom ini menerbitkan cerita tentang review pemilik dari penggemar mobil kami. Apakah Anda ingin berbagi cerita Anda?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

2021 Wuling Confero S C MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil