Review Pemilik: Nilai Pengguna Toyota Corolla Cross Setelah 3 bulan: 'Semua yang saya butuhkan’

Review Pemilik · 11 Apr, 2021 17:00

**Artikel ini adalah pengalaman pribadi dari pemilik Toyota Corolla Cross Gasoline dan artikel ini dari situs Vietnam, ini tidak mencerminkan pendapat AutoFun.

Pak Arief


Review Pemilik: Nilai Pengguna Toyota Corolla Cross Setelah 3 bulan: 'Semua yang saya butuhkan’ 01

Pak Arief memilih versi Gasoline yang merupakan versi paling menghemat biaya sebagai gantinya untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari yang sederhana.

Mobil itu "hot", jadi semakin banyak grup tentang Corolla Cross dibuat di media sosial. Setiap harinya, ada puluhan pertanyaan dan topik yang dibicarakan seputar model mobil ini. Secara khusus, pertanyaan yang sering ditanyakan oleh orang-orang yang membeli mobil adalah memilih versi Corolla Cross dari 2 versi yang mana.

Review Pemilik: Nilai Pengguna Toyota Corolla Cross Setelah 3 bulan: 'Semua yang saya butuhkan’ 02

Pak Arief adalah seorang dokter di sebuah rumah sakit. Pak Arief telah menggunakan Toyota Corolla Cross Gasoline selama 3 bulan. Sebelum membeli mobil ini, ia terlebih dahulu berkonsultasi dengan Kia Seltos versi EXP. Keputusan terakhir adalah versi Corolla Cross Gasiline.

Inilah beberapa pertanyaan untuk Pak Arief untuk mempelajari tentang alasan memilih mobil dan komentarnya tentang mobil selama digunakan. 3 bulan dengan frekuensi mengemudi sekitar 30 km per hari mungkin merupakan waktu yang cukup bagi pengguna mobil lama seperti Pak Arief untuk merasakan mobilnya secara mendalam.

Review Pemilik: Nilai Pengguna Toyota Corolla Cross Setelah 3 bulan: 'Semua yang saya butuhkan’ 03

Q1: Pak Arief, terima kasih telah menerima wawancara dari kami. Nah, selain Toyota Corolla Cross, masih ada beberapa mobil juga sangat bagus. Namun, mengapa pilihan terakhir Anda jatuh kepada Corolla?

Faktor apa yang membuat saya memutuskan untuk membeli mobil ini dengan sangat cepat? Salah satunya adalah merek Toyota. Kalau bahas mobil Toyota, tidak perlu membicarakan tentang daya tahan dan penyembuhan. Yang kedua adalah mobil ini impor CBU dari Thailand. Akhirnya, mobil ini memiliki lini mesin yang sama dengan Corolla Altis, tetapi semua orang tahu Altis, itu dijual bertahun-tahun yang lalu, sudah banyak pengguna dan tidak ada yang mengeluh tentang mesin garis mobil ini. Gearbox mobil CVT mulus.

Setiap hari, saya mengemudi mobil untuk bekerja dengan istri saya dan mengantar anak-anak saya ke sekolah. Mobilnya lebar, jadi semua orang yang duduk di dalamnya sangat nyaman.

Review Pemilik: Nilai Pengguna Toyota Corolla Cross Setelah 3 bulan: 'Semua yang saya butuhkan’ 04

Q2: Di komunitas FB, juga ada banyak yang berpendapat lebih baik memilih Corolla Cross Hybrid. Bagaimana pandangan Anda mengenai hal tersebut?

Seperti yang saya katakan, bagi saya, Corolla Cross Gasoline sudah cukup. Dibanding versi Hybrid, saya masih lebih puas dengan versi Gasoline.

Pertamanya, dibanding dengan versi Hybrid, torsi dan tenaga versi Gasoline lebih kuat. Yang kedua adalah perbedaan harga yang sangat besar. Saya menghitung bahwa kedua versi ini memiliki perbedaan harga yang terpaut jauh. Kami bekerja di pemerintahan, jadi mereka bisa menabung untuk membeli mobil baru. Sekarang saya akan merasa sakit kepala jika harus mengeluarkan uang tambahan yang cukup banyak.

Secara umum, mobil yang cocok untuk Anda adalah yang terpenting. Bagi saya, versi Gasoline sudah cukup, kedepannya kalau saya mau ganti mobil dan punya cukup duit, mungkin saya akan pilih mobil Hybrid.

Review Pemilik: Nilai Pengguna Toyota Corolla Cross Setelah 3 bulan: 'Semua yang saya butuhkan’ 05

Q3: Anda mengatakan bahwa mobil ini digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti mengantar jemput keluarga. Apakah anda dapat membagikan pengalaman anda mengenai hitungan lebih detail mengenai perjalanan anda?

Saya dan istri saya bekerja di rumah sakit yang sama, jadi bepergian sangatlah nyaman. Membawa anak ke sekolah menjadi lebih nyaman. Rumah saya berjarak sekitar 15 km dari kantor, dan keseluruhan perjalanan pulang sejauh 30 km.

Di akhir pekan, terkadang seluruh keluarga pergi dengan jarak perjalanan 200 km. Saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk mengalami jalan berbukit tetapi yang terakhir, saya pergi mengunjungi beberapa tempat.

Review Pemilik: Nilai Pengguna Toyota Corolla Cross Setelah 3 bulan: 'Semua yang saya butuhkan’ 06

Q4: Perjalanan ke bukit biasanya banyak gelombang dan belokan, biasanya ini merupakan suaru tantangan untuk pengemudi dan juga mobil yang dikendarai. Bagaimana penampilan Corolla di keadaan seperti itu?

Perjalanan itu benar-benar terjal dan memiliki banyak belokan, tetapi saya yakin dengan mengendarai Corolla Cross. Hari itu pergi bersama keluarga yang berisikan 5 orang dewasa, dan kemudian membawa lebih banyak barang pribadi dan makanan di bagasi, tetapi mendaki lereng tanpa harus mengatur mode nomor M. Untuk setiap nomor D Anda dapat mendaki. Mesinnya sama sekali tidak berisik. Ini juga nyaman untuk melintasi lereng. Mobil itu tinggi, pandangan yang jelas, mudah untuk mengamati jalan raya.

Hal baik lainnya adalah mobilnya sangat mulus dan tidak macet. Ibuku mudah mabuk mobil, namun perjalanan dengan Corolla membuatnya sangat aman dan nyaman.

Review Pemilik: Nilai Pengguna Toyota Corolla Cross Setelah 3 bulan: 'Semua yang saya butuhkan’ 07

Q5: Pak, bagaimana dengan konsumsi bahan bakarnya? Orang-orang mengatakan mobil ini cukup baik dan ekonomis. Apakah itu bener?

Bicara soal irit bahan bakar, saya cukup kaget dengan mobil ini. Saya ingat suatu kali melakukan perjalanan hampir 100 km dalam waktu sekitar 2 jam, dengan jalan raya dan daerah perkotaan campuran, jam di mobil melaporkan 5,8 liter / 100 km. Kecepatan rata-rata yang dihitung kurang dari 50 km / jam.

Review Pemilik: Nilai Pengguna Toyota Corolla Cross Setelah 3 bulan: 'Semua yang saya butuhkan’ 08

Q6: Sepertinya tadi banyak memuji mobil Corolla. Nah, apakah ada hal yang membuat anda tidak merasa puas dengan mobil tersebut?

Secara pribadi, Corolla Cross Gasoline ini sudah cukup. Dengan kebutuhan penggunaan sehari-hari, perlengkapan pada mobil ini hampir tidak kurang sama sekali. Mobil hanya membelinya untuk pergi, fitur-fiturnya cukup lengkap dan tidak perlu menambahnya lagi. Secara umum tingkat kendaraan standar tetapi juga terkait kelistrikan harus diminimalkan. Hanya satu hal yang menunjukkan bahwa lampu halogen agak gelap.

Tentu saja, jika itu adalah mobil Toyota, kisaran harganya akan lebih tinggi daripada harga biasanya. Tetapi sebagai gantinya ini adalah merek terkenal dan biaya perawatan mobil itu lebih rendah. Siapa pun yang menghitungnya dengan cermat akan mengetahuinya.

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Toyota Corolla Altis G AT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru