Review Pemilik: Seluruh keluarga mencoba Wuling Victory 4 seater plus, hadiah terbaik untuk keluarga dan saya diri

Review Pemilik · 12 Jan 2021 19:30

**Artikel ini adalah pengalaman pribadi dari pemilik Wuling Victory 2020 dan artikel ini dari situs China, ini tidak mencerminkan pendapat AutoFun.


Pemilik Wuling Victory dari China

Informasi dasar tentang mobil saya

Wuling Victory 2020

Mengapa saya memilih Wuling Victory 2020

Pada liburan panjang tahun ini, saya menbawa anakku berlibur ke pantai, yang bersama kami masih ada orang tuaku. Berarti 4 orang dewasa dan 1 anak kecil, totalnya 5 orang, dan kami masih ada bagasi. Oleh karena itu, mobil kami tidak cukup luas, dua orang yang tua duduk di barisan kedua bersama satu anak kecil itu sangat tidak nyaman.

Bagasi kami tak dapat dimuat mobil, kami terpaksa menyewa satu mobil lagi. Karena mengendarai dua mobil, biaya berwisata jadinya sangat tinggi, apalagi kami tidak bisa menikmati suasana bercakap-cakap yang menyenangkan di dalam satu mobil. Pokoknya kami tidak puas sepenuhnya. Inilah sesuatu pengalamanku.

Kini, perjalanan yang 3 generasi bersama seperti keluarga kami semakin banyak, kebutuhan pada mobil dengan ruang dan kursi yang besar dan luas semakin banyak. Akhir minggu yang lalu, saya test drive Wuling Victory selama 3 hari, dan saya merasa sangat sayang mengapa baru mencoba mobil ini.

Pertama-tama, posisi pasar Wuling Victory adalah semacam mobil dengan 4 seater plus, tempat duduk nya nyaman sekali. Baris kedua hanya ada dua tempat duduk seperti duduk di sofa, cocok untuk orang yang lanjut usia atau anak kecil.

Kecuali itu, tempat duduk di baris ketiga bisa dibuka. Ini sangat penting bagi keluargaku. Seluruh keluargaku bisa berlibur bersama dengan 6 seater. Yang lebih memuaskan saya adalah rak bagasi mobil ini sangat luas, bisa memuat banyak barang. Selain yang tersebut di atas, konfigurasi eksterior, interior, dan teknologi model ini juga luar biasa. 

Kali ini seluruh keluargaku testdrive Wuling Victory bersama. Perasaan kami yaitu mobil Wuling Victory adalah mobil yang nyaman dan fleksibel karena bisa beradaptasi dengan berbagai situasi. Dalam sehari-hari, kami biasanya pakai mode 4 seater karena hanya ada 3 penumpang. Kalau bersama orang tuaku, semua tempat duduk akan dibuka sebagai mobil dengan 6 seater. Wuling Victory 4+X mempunyai ruang yang dapat diperluas untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda.

Eksterior Wuling Victory 2020

Mobil Wuling Victory merupakan mobil Wuling pertama yang mempunyai logo perak, berusaha menciptakan mobil dengan 4 seater besar untuk memenuhi kebutuhan keluarga Tiongkok.

Desain gril array seperti sayap elang dengan ketegangan visual yang bagus. Gril depan yang basar dipadukan dengan logo Global Silver Wuling . Bagian dalam gril ditembus oleh banyak bagian berlapis krom.

Depan mobil memilih desain 3D, bisa menunjukkan karakteristik label perak Wuling, membawa pengenalan merek yang kuat.

Lampu depan dibagi menjadi balok tinggi dan Lampu balok rendah. Hal yang tersebut membuat desain depan lebih berlapis. Lampu LED daytime running yang terinspirasi oleh tuts piano menyediakan sumber cahaya tiga dimensi, menciptakan transparansi seperti kristal. Lampu depan yang terbelah 4 bagian disusun dalam matriks dan lensa tebal dilapisi dengan jelas.

Garis badan mobil yang indah menghadirkan efek cahaya dan bayangan yang selalu berubah dalam berbagai pencahayaan.

Wuling Victory ada 4 warna: Caribbean Blue, Dublin Grey, Mount Fuji White, Normandy Gold.

Lampu belakang mengadopsi teknik desain multi-tepi dengan potongan berlian, seperti sayap elang untuk menggemakan bagian depan.

Wuling Victory memiliki 4 model, 1 model manual dan 3 model matic, yaitu elite, noble, dan flagship. Yang saya coba adalah model flagship otomatis 1.5T CVT, dilengkapi dengan fungsi keyless entry.

Wuling Victory cocok untuk memuaskan ekspektasi keluarga generasi muda untuk keluar. Desainnya menggambarkan garis pinggang yang rapi, jelas, santai dan dinamis.

Semua keperlukan masyarakat Tiongkok dimuaksan Wuling. Wuling sangat terkenal dalam masyarakat Tiongkok.

Yang paling penting adalah mobil baru yang dirilis oleh merek Wuling memiliki standar yang tinggi baik dari tampilan maupun interior, dan tidak kalah pada model merek usaha patungan level yang sama.

Harga mobil Wuling Victory di antara 85.800 yuan sampai 116.800 yuan(sekitar Rp. 180-250 jutaan.). Bisa dikatakan sudah cukup hemat.

Saya pergi ke Houhai untuk berfoto mobil pada hari pertama. Karena Kawasan Pemandangan Houhai adalah kawasan lindungan dari budaya lama gang Beijing, semuanya adalah gang yang sangat sempit dan jalan-jalan tua. Saat saya berkendara melalui gang, video 360 derajat dari keseluruhan mobil sangat membantu.

Jika tidak ada radar dan gambar panorama, sangat sulit untuk berjalan di gang yang ramai, setiap kali jumpa mobil atau mundur di gang-gang. Wuling Victory memiliki 4 kamera sudut lebar di depan, belakang, kiri, dan kanan, dengan resolusi 1280x720. Pandangan Tuhan dalam definisi tinggi 360 °, konfigurasi teknologi ini sangat praktis.

Interior Wuling Victory

Interior Wuling Victory benar-benar melebihi ekspektasi saya. Harganya kira-kira 100.000 yuan (Rp. 215 Juta), standar interior dan konfigurasi teknologi Wuling Victory benar-benar hemat.

Dasbornya mengadopsi desain multi-level yang unik, dan penggunaan garis horizontal yang ekstensif menciptakan kesan atmosfer ruang yang sangat baik.

Dilengkapi dengan 1920 * 720 ultra-high-definition layar besar yang terintegrasi dengan kondisi jalan raya, Bluetooth, multimedia, hiburan, dll.

Tombol start tanpa kunci.

Panel kontrol AC, tipe tombol.

Wuling bekerja sama dengan Autoliv, pemasok logistik internasional, dilengkapi dengan 6 airbag di sekeliling + tirai udara samping. Penghuni di kursi memberikan perlindungan keselamatan paling komprehensif.

Putar musik HP melalui koneksi Bluetooth. Informasi lagu ditunjukkan dan dapat dicontorl.

Antarmuka tampilan penyesuaian AC.

Mobil ini dapat menyesuaikan berbagai konfigurasi keselamatan, termasuk sistem bantuan pengemudi ADAS, termasuk peringatan anti-tabrakan (dengan pengenalan pejalan), pengereman otomatis sebelum tabrakan (dengan pengenalan pejalan), bantuan penjaga jalur, dan peringatan keberangkatan jalur.

Antarmuka visual, kontrol sentuh, sangat intuitif dan ringkas, mudah digunakan.

Sistem Hiburan Multimedia.

Mode bantuan dan kekuatan roda kemudi juga dapat disesuaikan.

Wuling Victory dilengkapi dengan sistem stabilisasi bodi elektronik ESP versi 9.3 terbaru dari Bosch, yang menggunakan pegangan ban untuk memperpendek jarak pengereman di hampir semua kondisi cuaca.

Dikonfigurasi dengan jelajah adaptif kecepatan penuh 0-150 km / jam, ini adalah konfigurasi lompatan, plus poin.

Baris belakang memiliki penyetelan AC independen, dan juga dilengkapi dengan dua port USB dan kotak penyimpanan.

Baris kedua memiliki ruang luas dan lantai yang rata.

Dilengkapi dengan rem tangan elektronik, self-starting dan stopping, mode eco, desain area sangat sederhana.

Gambar panorama 360 derajat dan radar pembalik depan dan belakang

Interior Wuling Victory menggunakan banyak bahan ramah lingkungan, dipadukan dengan efek penyaringan yang efektif dari elemen filter PM2.5 dan penghasil ion negatif terhadap debu dan bakteri, dan tingkat perlindungan mencapai tingkat N95.

Pemantauan tekanan ban

Wuling Victory memiliki efek bisu yang baik, dengan 32 buah bahan insulasi suara bermutu tinggi, kaca bisu laminasi super 4mm, dan ban bisu nyaman Atlas.

Ruang Wuling Victory

Panjang, lebar, dan tinggi Wuling Capgemini adalah 4875mm / 1880mm / 1700mm, dan jarak sumbu roda 2800mm, mengadopsi tata letak kursi pintar 2 + 2 + 2 (tiga baris enam tempat duduk), dan memiliki lantai interior datar dan stepless. Rel geser pada kursi baris kedua sangat panjang, sehingga nyaman untuk bergerak maju mundur.

Enam kursi di dalam mobil dilengkapi dengan port USB dan outlet AC yang independen.

Kursi baris tengah dilengkapi dengan rel geser empat arah maglev, dengan jarak geser ke depan dan belakang 560mm, serta dapat digunakan untuk meluncur ke kiri dan kanan. Dapat diatur secara manual melalui tombol di sisi baris kedua kursi.

Kursi baris ketiga Wuling Capgemini sangat nyaman untuk dioperasikan, dan istri saya dapat dengan mudah mengoperasikannya.Setelah anak saya melatih beberapa kali, dia juga dapat menarik dan turun kursi baris ketiga dengan leluasa.

Diagram skematik operasi dipasang di bagian belakang kursi baris ketiga.

Pegang pegangannya terlebih dahulu dan membuka kursi baris ketiga.

Kemudian kencangkan gesper bagian bawah dudukan sehingga gesper dudukan dan lantai sejajar.

Pas rumah kami punya alat pembersih udara. Karena ukurannya terlalu besar, SUV dan mobil biasa tidak bisa muat dan tidak bisa diangkut. Kali ini saya coba dengan Wuling Victory. Kotak ini panjangnya 1,2 meter. Saya meratakan tempat duduk baris ketiga terlebih dadulu, kursi baris kedua disesuaikan dengan posisi normal, dan rak bagasi memiliki bukaan yang besar. Makanya memudahkan untuk membawa barang.

Benar-benar bisa memuat secara mudah, dan kapasitas muat Wuling Victory menang kalau dibandingkan dengan mobil SUV. Tempat duduk baris ketiga dapat disembunyikan dan diletakkan dan disimpan sepenuhnya agar rata dengan lantai, Volume keseluruhan adalah 1514L dan panjangnya 1420mm.

Tentang Mengendarai dan Kontrol

Hari kedua, saya mengendarai Wuling Victory di Tembok Besar Shuiguan Beijing . Di mana saja Wuling menjadi fokus. Saya baru sampai di parkir di kaki Tembok Besar. Empat lelaki berkumpul di sekitar mobil ini dengan antusias, kelihatannya orang sudah sangat mengenal model Wuling dan status merek Wuling di dalam hati masyarakat tak tergantikan.

Inilah pintu masuk ke Tembok Besar Shuiguan. Ada pepatah: “Jika belum ke Tembok Besar, Anda bukan pahlawan”. Jadi Wuling Victory sudah tiba di Tembok Besar, juga menjadi "pahlawan".

Gaya tangguh Wuling Victory sangat cocok dengan Tembok Besar yang megah.

Setelah menyeberangi Tembok Besar Shuiguan, sudah mencapai daerah pegunungan di Yanqing di pinggiran kota Beijing. Saya berkendara di jalan pegunungan dan coba mengendarai di tol. 

Wuling Victory dikonfigurasi dengan mesin 1.5T, dilengkapi dengan supercharger generasi terbaru dari raksasa turbo Amerika Honeywell, dan transmisi CVT menggunakan teknologi terbaru dari Bosch.

Tenaga mesin 1.5T turbocharged adalah 108kW, dan torsi maksimum dapat mencapai 250N · m. Turbin dapat diintervensi sekitar 1000rpm. Awal dan akhir terasa lembut, tapi akselerasi tengah masih bisa dikatakan sangat kuat.

Transmisi CVT ditemukan oleh SAIC dan pabrik Bosch Belanda untuk mensimulasikan karakteristik transmisi variabel kontinu 8 kecepatan.

Ini adalah konsumsi bahan bakar rata-rata saya untuk 125 kilometer dalam sehari, 6.3, keluarga kami beranggota tiga orang, tidak ada kemacetan lalu lintas, dan tanpa AC, mengemudi di pinggiran kota Beijing. Wuling Victory 1.5T termasuk sangat hemat bahan bakar dan dapat diisi dengan bensin No. 92.

Pada akhir musim gugur ini, perjalanan pencobaan Wuling Victory selama tiga hari memberi kesempatan keluargaku untuk berlibur bersama. Kami berfoto eksterior kendaraan bersama di Houhai dan berfoto bagian dalam kendaraan bersama di Jalan Pohon Ginkgo, dan membawa anakku untuk merasakan kendaraan tersebut berwisata ke Tembok Besar Shuiguan melalui mengemudi sendiri. Mobil ini membawa kehangatan untuk keluargaku. Saya sangat terharu karena hal yang tersebut.

Banyak orang membutuhkan mobil yang dengan empat tempat duduk seperti Wuling Victory. Tidak hanya hemat biaya tetapi juga stabil serta praktis. Biasanya dipakai sehari-hari, jemput anak, mengangkut barang yang berukuran besar. Saat keluarga berkumpul dan banyak orang self-driving, tempat duduk di baris ketiga bisa berguna. Ruang 4+X yang bisa diupgrade bisa memuaskan waktu seluruh keluarga mau keluar bersama. Dengan harga super hemat sekitar 100.000 yuan(Rp. 215.511.900) , Wuling Victory pasti akan menjadi model hot. Mari kita nantikan!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Mobil Terbaru