window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Review Pemilik: Wuling MINI EV - Terjangkau Sesuai Untuk Kebutuhan Harian

Review Pemilik · 1 Nov, 2021 15:00

**Artikel ini adalah pengalaman pribadi dari pemilik Wuling MINI EV dan artikel ini dari situs China, ini tidak mencerminkan pendapat AutoFun.


Mengapa saya pilih Wuling MINI EV?

Alasan kenapa saya memilih Wuling MINI EV adalah karena harganya yang sangat terjangkau, tampilannya yang keren dan kualitasnya layak dipercaya. Singkatnya, Wuling MINI EV ini memenuhi semua kebutuhan saya.

Review Pemilik: Wuling MINI EV - Terjangkau Sesuai Untuk Kebutuhan Harian 01

Review Pemilik: Wuling MINI EV - Terjangkau Sesuai Untuk Kebutuhan Harian 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Eksterior Wuling MINI EV

Tampilan eksterior Wuling MINI EV adalah bagian yang paling menarik bagi saya. Tubuhnya yang mungil tampak unik dan imut. Bagian depan yang mengotak tampak lucu dan cukup rapi.

Review Pemilik: Wuling MINI EV - Terjangkau Sesuai Untuk Kebutuhan Harian 01

Review Pemilik: Wuling MINI EV - Terjangkau Sesuai Untuk Kebutuhan Harian 02

Interior Wuling MINI EV

Sementara bagian interior Wuling MINI EV terlihat lebih sederhana. Tampilan ventilasi AC yang memanjang pada dashboard menarik, karena memberikan kesan yang dalam. Pengerjaan interior seharusnya bisa lebih disempurnakan, pasti akan membuatnya lebih baik.

Review Pemilik: Wuling MINI EV - Terjangkau Sesuai Untuk Kebutuhan Harian 03

Review Pemilik: Wuling MINI EV - Terjangkau Sesuai Untuk Kebutuhan Harian 04

Kelebihan Wuling MINI EV

Wuling MINI EV adalah mobil yang sangat terjangkau, kelebihan ini tidak hanya soal harganya, tapi biaya penggunaannya juga murah. Ruang kabinnya cukup lapang buat saya dan kemampuan baterainya juga cukup baik. Ngomong-ngomong, untuk pengisian baterai MINI EV juga sebenarnya tidak terlalu sulit seperti yang dibayangkan orang. Yang pasti, setiap kali saya mengemudikan Wuling MINI EV ini di jalan, ada banyak orang tertarik dengan mobil ini.

Review Pemilik: Wuling MINI EV - Terjangkau Sesuai Untuk Kebutuhan Harian 05

Kekurangan Wuling MINI EV

Sasis mobil ini terasa kurang bagus, dan remnya terkadang mengeluarkan suara yang aneh saat digunakan. Menurut saya masih ada ruang untuk melakukan berbagai perbaikan di dalam kabinnya.

Review Pemilik: Wuling MINI EV - Terjangkau Sesuai Untuk Kebutuhan Harian 06

Informasi Lain tentang Wuling MINI EV

Kabin MINI EV tidak sekecil yang dibayangkan, setidaknya ada cukup ruang saat duduk di kursi baris depan. Suami saya tingginya 172cm dan bisa duduk di posisi pengemudi dengan nyaman.

Review Pemilik: Wuling MINI EV - Terjangkau Sesuai Untuk Kebutuhan Harian 07

Jika Anda terbiasa dengan mobil bermesin konvensional, Anda akan menemukan bahwa mobil ini sangat mudah dikendarai. Respon mobil listrik lebih kuat dan daya yang dihasilkan juga terasa kuat dan halus.

Review Pemilik: Wuling MINI EV - Terjangkau Sesuai Untuk Kebutuhan Harian 08

Kekurangannya memang hanya pada sasisnya yang terasa kurang sempurna, dan rem yang terkadang menimbulkan suara aneh.

Review Pemilik: Wuling MINI EV - Terjangkau Sesuai Untuk Kebutuhan Harian 09

Kesimpulan

Review Pemilik: Wuling MINI EV - Terjangkau Sesuai Untuk Kebutuhan Harian 10

Bagi saya, mobil ini sangat bermanfaat terutama untuk perjalanan jarak pendek. Meski begitu, daya tahannya tidaklah jelek, sehingga tidak perlu sering-sering mengisi ulang baterainya. Saat ini, konsumsi dayanya ada di sekitar 10kwh/100km.

Review Pemilik: Wuling MINI EV - Terjangkau Sesuai Untuk Kebutuhan Harian 11

Baris belakang sangat jarang digunakan, karena sehari-hari duduk di baris depan rasanya sudah cukup nyaman. Bantalan kursi juga tidak setipis yang dibayangkan, selain itu kebisingan mobil listrik ini juga tidak besar.

Review Pemilik: Wuling MINI EV - Terjangkau Sesuai Untuk Kebutuhan Harian 12

Pada akhirnya, jika kita menilai berdasarkan banderol harganya, Wuling MINI EV ini memiliki penampilan yang menarik serta baterai yang kuat. Biaya penggunaan mobil ini juga relatif murah, sangat cocok sesuai dengan kebutuhan saya. Jadi saya sangat menyukainya.

Review Pemilik

UGC

Saya dan mobil saya. Kolom ini menerbitkan cerita tentang review pemilik dari penggemar mobil kami. Apakah Anda ingin berbagi cerita Anda?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

2021 Wuling Mini EV Upcoming Version

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil