window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Review Pemilik: Wuling Victory Kenyamanan Kelas Satu Dengan Harga Terjangkau

Review Pemilik · 18 Jan, 2022 12:26

**Artikel ini adalah pengalaman pribadi dari pemilik Wuling Victory dan artikel ini dari situs China, ini tidak mencerminkan pendapat AutoFun.


Mengapa Saya Berganti Mobil

Setelah lulus universitas, saya dan istri bekerja di kampung halaman kami selama bertahun-tahun. Kemi berdua memiliki penghasilan yang baik, dapat memiliki rumah sendiri, secara keseluruhan stabil.

Dan ketika anak kami lahir, dia membawa begitu banyak kebahagiaan dalam kehidupan kami. Tak hanya begitu banyak kesenangan, tapi juga sedikit rasa khawatir, karena kemudian kami khawatir bahwa tidak ada ruang ekstra ketika kami membawa kereta dorong bayi di bagasi mobil. Apalagi orang tua kami sering datang untuk menengok anak kami, sehingga mobil sedan kami rasanya sudah tidak bisa menampung seluruh keluarga untuk bepergian bersama-sama di akhir pekan. Hal ini yang membuat saya memutuskan untuk berganti mobil. 

Review Pemilik: Wuling Victory Kenyamanan Kelas Satu Dengan Harga Terjangkau 01

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Alasan Mengapa Memilih Wuling Victory

Saya memutuskan untuk membeli mobil yang harganya masuk akal, ruang kabin yang lapang, serta nyaman bagi keluarga. Berdasarkan kebutuhan ini, saya kemudian memilih Wuling Victory. 

Review Pemilik: Wuling Victory Kenyamanan Kelas Satu Dengan Harga Terjangkau 01

Kali ini, seluruh keluarga mengambil keputusan dengan suara bulat, terutama karena ada empat tempat duduk yang membuatnya lebih nyaman bagi istri dan orang tua untuk duduk di belakang, dan harganya benar-benar tidak mahal, hanya sedikit di atas Rp225 Jutaan.

Review Pemilik: Wuling Victory Kenyamanan Kelas Satu Dengan Harga Terjangkau 02

Pendapat Saya Tentang Wuling Victory

Wuling Victory sudah memakai logo silver Wuling. Mobil dengan logo silver Wuling biasanya mobil tersebut termasuk produk high level dari Wuling tapi dengan harga terjangkau. Seperti Wuling Victory yang saya milik, eksterior dan interiornya malah tidak terasa murahan, bahkan terasa sangat halus. 

Review Pemilik: Wuling Victory Kenyamanan Kelas Satu Dengan Harga Terjangkau 03

Panjang Wuling Victory mendekati 4,9 meter, jarak sumbu rodanya 2,8 meter, dan tingginya 1,7 meter. Lebih besar dari SUV dengan harga yang sama dan lebih tinggi dari mobil dengan harga yang sama. Saat naik dan turun dari mobil sangat nyaman. Hal ini sangat penting untuk orang tua. Ketinggian mobil sebelumnya terlalu rendah, rasanya seolah-olah duduk di dalam lubang.

Review Pemilik: Wuling Victory Kenyamanan Kelas Satu Dengan Harga Terjangkau 04

Saya sangat suka tampilan eksterior Wuling Victory, tampilan eksteriornya yang keren menjadi salah satu alasan saya membelinya. Lampu depan LED tipe split di bagian depan juga keren. Trim strip horizontal dan vertikal di grill tengah memiliki logo Wuling perak. Bumper depan berlapis, garis pinggang di samping tajam, dan jendela samping dengan aksen pilar hitam tampak bagus. Floating roof dan tulisan 'Wuling' di bagian belakang mobil memberi kesan mewah. Bagian belakangnya ini tampil 'penuh'.

Review Pemilik: Wuling Victory Kenyamanan Kelas Satu Dengan Harga Terjangkau 05

Wuling Victory ini adalah mobil keluarga dengan 4 tempat duduk plus. Tempat duduk di baris kedua sangat nyaman. Kursi dapat diatur dalam jarak yang lebar, pergeseran ke depan dan belakang cukup panjang, kiri dan kanan juga dapat dipindahkan. Sudut sandaran dapat disesuaikan, bantalan kursi dan sandaran sangat tebal, panjangnya juga cukup panjang, bagian depan dilengkapi dengan penyangga kaki, dan kedua sisinya ada sandaran tangan sendiri, benar-benar seperti kursi kelas satu di pesawat terbang.

Review Pemilik: Wuling Victory Kenyamanan Kelas Satu Dengan Harga Terjangkau 06

Kursi Wuling Victory sangat nyaman untuk diduduki, bahkan nyaman juga untuk beristirahat sambil berbaring. Ini adalah konfigurasi yang sulit didapatkan di kelas yang sama. Wuling Victory juga dilengkapi dengan kursi baris ketiga, cukup lipat sedikit kursi baris kedua agar orang dewasa di baris ketiga merasa cukup nyaman. Lagi pula, ruang atap di seluruh kendaraan sangat besar, dan sunroof panoramik ukurannya juga tidak bisa dibilang kecil serta memiliki pemandangan yang bagus.

Review Pemilik: Wuling Victory Kenyamanan Kelas Satu Dengan Harga Terjangkau 07

Dalam mode empat tempat duduk biasa, orang-orang di dalam mobil akan merasa sangat nyaman. Saya telah mencobanya sendiri (meski saya lebih sering mengemudikan mobil ini), tempat duduk dengan setelan setengah berbaring, sandaran kaki dibuka, terbungkus kursi empuk, itu benar-benar menyenangkan. Karena itu, istri saya biasanya duduk di baris belakang dan tidur ketika berkendara. Keluarga dapat tidur di dalam mobil dengan tenang ini adalah hal yang tidak didapatkan pada mobil lama saya. 

Review Pemilik: Wuling Victory Kenyamanan Kelas Satu Dengan Harga Terjangkau 08

Kesimpulan

Saya memiliki Wuling Victory ini sudah lama. Dengan empat tempat duduk plus, mobil ini sangat cocok untuk keluarga saya. Harganya sedikit di atas Rp225 Jutaan bisa membuat keluarga saya menikmati pengalaman perjalanan kelas satu setiap hari. Saya sangat senang keluarga saya dapat bepergian dengan nyaman.

Review Pemilik: Wuling Victory Kenyamanan Kelas Satu Dengan Harga Terjangkau 09

Jadi saya merekomendasikannya, dan tepat untuk membeli model varian tertinggi. Jika anggaran Anda mendukung, Anda juga dapat memilih opsi yang lebih mewah. Dengan tambahan Rp50 Juta lagi, Anda bisa mendapatkan lantai kayu dan kursi berlapis kulit, ada meja kecil dengan wireless charger, serta balutan lampu ambient. Mewah banget sih, tapi buat saya Wuling Victory milik saya pun sudah sangat bagus.

Review Pemilik

UGC

Saya dan mobil saya. Kolom ini menerbitkan cerita tentang review pemilik dari penggemar mobil kami. Apakah Anda ingin berbagi cerita Anda?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Wuling Victory Upcoming Version

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil