window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Review Singkat Fitur Honda Mobilio, Ternyata Banyak Kelebihannya

Mark Jacob · 2 Jun, 2020 10:00

Review Singkat Fitur Honda Mobilio, Ternyata Banyak Kelebihannya 01

Honda Mobilio merupakan salah satu mobil keluarga yang ada di Indonesia. Bagi sebagian orang, mobil tersebut dianggap memiliki banyak kekurangan. Padahal, mobil Honda Mobilio sebenarnya memiliki fitur-fitur oke yang belum diketahui oleh banyak orang. Lantas, fitur apa saja yang ada pada mobil Honda Mobilio ini? Apa saja kelebihan yang dimilikinya?

Hal pertama yang bisa diketahui adalah desain. Honda All New Mobilio memiliki desain yang aerodinamis pada bodinya. Lekukan pada tubuh mobil berkapasitas 7 penumpang ini membuatnya terlihat sporty dan dinamis. Di bagian lampu depan, juga sudah memakai penerangan berupa projector yang dipadukan dengan LED DRL yang membuat All New Mobilio terlihat mewah. Bagaimana dengan fiturnya?

Review Singkat Fitur Honda Mobilio, Ternyata Banyak Kelebihannya 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Mobil Honda Mobilio juga ditanamkan teknologi terkini. Tak heran jika New Mobilio dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit, terutama untuk digunakan di Indonesia. Mesin yang tersembunyi di balik kap mesin memakai mesin berkapasitas 1.500 cc, 4 silinder, SOHC yang mampu mengeluarkan tenaga 116 hp dengan torsi maksimal 145 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda bagian depan dengan transmisi otomatis CVT dan manual 5 percepatan.

Transmisi otomatis CVT tersebut juga dibekali dengan teknologi  Earth Dreams yang membuatnya bisa menekan konsumsi bahan bakar menjadi lebih baik. Di bagian dalam, interior mobil Honda Mobilio juga memiliki banyak kelebihan. Seperti head unit layar sentuh double din yang sudah dilengkapi dengan Bluetooth, pengaturan AC secara digital yang membuatnya semakin terlihat modern dan keren, hands free telephone, kamera mundur, serta instrumen meter cluster yang dibuat lebih sporty dibanding dengan para kompetitor mobil Honda Mobilio.

Review Singkat Fitur Honda Mobilio, Ternyata Banyak Kelebihannya 01

Untuk perangkat keamanannya, mobil Honda Mobilio juga memiliki struktur bodi G-Con + Ace, rem ABS + EBD, kunci keyless entry, dan juga dua buah airbag untuk memberikan keamanan bagi pengendara dan penumpang New Mobilio di bagian depan.

Kenyamanan untuk penumpang baris kedua dan ketiga mobil Honda Mobilio juga diperhatikan dengan adanya double blower. Double blower yang terdapat pada mobil Honda Mobilio ini berfungsi untuk memberikan pasokan udara sejuk agar penumpang di belakang tak merasakan hawa panas.

Untuk harganya sendiri, harga Honda Mobilio baru ditawarkan mulai dari Rp203 juta hingga Rp259 juta untuk on the road Jakarta. Harga yang tertera di setiap daerah tentunya berbeda-beda. Dengan berbagai kelebihan tersebut, tak heran mobil Honda Mobilio menjadi salah satu mobil keluarga yang cukup laris di Indonesia.

Mobil Honda Mobilio memiliki segudang kelebihan yang membuatnya populer. Ini tidak dipungkiri karena spesifikasi Honda Mobilio yang sangat ok. Ditambah lagi dengan penampilan eksterior dan interior All New Mobilio yang sangat gagah dan mewah.

Mark Jacob

Tergila-gila dengan mobil tua, apalagi buatan Eropa. Pastinya suka berteman dengan mobil yang boros, dan pintunya cuma dua.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Honda Mobilio S MT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil