window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

RMA Indonesia Kasih Promo Servis Jelang Liburan Akhir Tahun, Terima Semua Mobil Ford

Herdi · 7 Des, 2022 09:02

RMA Indonesia Kasih Promo Servis Jelang Liburan Akhir Tahun, Terima Semua Mobil Ford 01

RMA Indonesia selaku distributor Ford di Indonesia menawarkan layanan after sales spesial berupa Ford Year end Service. Program ini berlangsung mulai 1-24 Desember 2022 untuk membantu para konsumennya yang mau melakukan persiapan untuk perjalanan libur akhir tahun.

Menurut Country Manager RMA Indonesia Pinaki Mukherjee, layanan afters sales ini diberikan mengingat potensi tingginya mobilitas masyarakat di musim libur akhir tahun.

@autofun.indonesia Segala Macem Konfigurasi Mesin #funfact #tipsmobil #mobilbaru #reviewmobil ♬ original sound - AutoFun Indonesia

"Program after sales ini kami hadirkan untuk memastikan performa kendaraan pelanggan tetap dalam kondisi prima untuk menunjang mobilitas mereka," ungkap Pinaki dalam keterangannya, Selasa (6/12/2022).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Ford Everest dan Ranger 2022 Menunggu Masuk Indonesia, Termasuk Bronco?

Ilustrasi teknisi melakukan pengecekan pada bagian kolong

Bengkel Ford-RMA Indonesia

Dia juga menyatakan, dengan digelarnya program tersebut, maka ini jadi salah satu bentuk keseriusan Ford dalam menjamin kepuasan pelanggan.

Pinaki juga memastikan, program Ford Year end Service diberikan secara nasional, sehingga para pelanggan di seluruh Indonesia bisa memanfaatkannya di jaringan dealer resmi Ford RMA Indonesia.

Baca juga: Masih Layak Dipinang, Ini Mobil Ford Pilihan Yang Masih Wara-Wiri di Indonesia

Manfaat Ford Year-end Service

RMA Indonesia Kasih Promo Servis Jelang Liburan Akhir Tahun, Terima Semua Mobil Ford 02

Terima semua tipe mobil Ford

Pinaki menyebutkan, program Ford Year-end Service menawarkan beragam keuntungan bagi pengguna setia mobil Ford

Ya, para pemilik Ford dari berbagai model seperti Fiesta, EcoSport, Focus, Escape, Everest, dan Ranger akan mendapatkan pemeriksaan secara cuma-cuma meliputi kompartemen mesin, sistem elektrik, sistem pengereman dan suspensi.

RMA Indonesia Kasih Promo Servis Jelang Liburan Akhir Tahun, Terima Semua Mobil Ford 03

Bengkel resmi tawarkan banyak promo

Tidak hanya itu, mereka juga akan mendapatkan gratis satu liter oli mesin, dan satu buah filter oli mesin, serta diskon jasa pengerjaan hingga 10 persen. 

Untuk menunjang program tersebut, tim after sales RMA Indonesia akan dipersiapkan di masing-masing dealer agar pelaksanaan program servis ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan. 

"Kami mengundang para pengguna Ford di Indonesia untuk datang ke dealer resmi Ford terdekat guna memanfaatkan penawaran program service ini," tutup Pinaki.

Informasi lebih lanjut mengenai program ini bisa menghubungi layanan call center di 0807.190.9000 serta dapat dilihat melalui website resmi Ford dan sosial media Ford Indonesia.

Baca juga: Buka Dealer AK Mampang, Ford Dekati Loyalis Wilayah Jakarta

RMA Kini Distributor Resmi Ford di Indonesia

RMA Indonesia Kasih Promo Servis Jelang Liburan Akhir Tahun, Terima Semua Mobil Ford 04

Ford Everest 2023 dikabarkan segera masuk Indonesia

Sekedar informasi, sepeninggal Ford Motor Indonesia (FMI) pada 2016 lalu, layanan jual beli dan after sales yang dioperasikan agen Ford di Indonesia dipindah tangan ke RMA yang saat itu menjadi main dealer. 

Kini, RMA bertanggung jawab menjadi distributor resmi Ford di Indonesia. Untuk melaksanakan aktivitas distribusinya, RMA akan menghandle sejumlah 32 dealer di seluruh Indonesia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

2021 Ford Everest

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil