window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Sebelum Versi Produksinya Muncul, Mitsubishi XFC Concept Diarak ke Berbagai Kota, Ini Lokasinya

Herdi · 6 Mar, 2023 12:02

Sebelum Versi Produksinya Muncul, Mitsubishi XFC Concept Diarak ke Berbagai Kota, Ini Lokasinya 01

Gelaran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, jadi ajang unjuk gigi Mitsubishi XFC Concept. Namun tak puas dengan satu pameran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ternyata turut memamerkan calon mobil terbarunya di enam kota besar di Indonesia. 

Ya, keenam kota yang jadi saksi persiapan kehadiran mobil SUV Kompak terbaru Mitsubishi tersebut adalah Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Semarang dan Surabaya, yang dimulai sejak 5 Maret – 2 April 2023. Acara ini juga sekaligus bagian dari aktivitas program Mitsubishi Motors Auto Show. 

Baca juga: Pakai Platform Xpander Cross, Versi Produksi Mitsubishi XFC Concept Bisa Lebih Terjangkau dari Honda HR-V?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

 

Sebelum Versi Produksinya Muncul, Mitsubishi XFC Concept Diarak ke Berbagai Kota, Ini Lokasinya 01

Menurut Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, latar belakang dipamerkannya Mitsubishi XFC Concept tak lepas dari posisi Indonesia sebagai negara yang sangat penting bagi Mitsubishi Motors di kawasan ASEAN dan global, serta komitmen kuat Mitsubishi Motors terhadap konsumen di Tanah Air. 

"Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional yang dituangkan pada model kendaraannya telah menjadi ‘game changer’ dan mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan juga global,” ungkap Tetsuhiro dalam keterangannya, Minggu (5/3/2023).

Baca juga: Racikan Versi Produksi Mitsubishi XFC Concept Bakal Indonesia Banget

Sebelum Versi Produksinya Muncul, Mitsubishi XFC Concept Diarak ke Berbagai Kota, Ini Lokasinya 02

Maka dari itu, Teshiruo menyatakan, Mitsubishi merasa perlu untuk memperkenalkan mobil konsep XFC Concept kepada konsumen di Indonesia secara lebih luas lagi melalui Mitsubishi Motors Auto Show. 

Jadwal Lokasi Pameran Mitsubishi XFC Concept

Seperti disebutkan di IIMS 2023, XFC Concept merupakan sebuah konsep mobil compact SUV yang diklaim memiliki tiga kelebihan utama yakni, desain ‘silky and solid’, ‘smart and quality comfort’, serta interior yang ‘compact and spacious’, untuk memberikan sebuah Xcitement baru bagi penggunanya. 

Baca juga: Ini Kunci Desain Mitsubishi XFC Concept 2023, Modal Jadi Calon Bintang di Kelasnya

Sebelum Versi Produksinya Muncul, Mitsubishi XFC Concept Diarak ke Berbagai Kota, Ini Lokasinya 03

Nah, Anda yang tidak sempat melihat secara langsung XFC Concept di IIMS 2023 karena alasan jarak dan waktu, maka bisa juga dilihat di kota-kota kesayangan. Sebagai pembuka Mitsubishi Motors Auto Show, XFC Concept juga turut dipamerkan, dimana lokasinya di gelar di Mall Living World, Pekanbaru, Riau, pada periode 5-7 Maret 2023. 

Kota kedua, dilakukan di Mall Centre Point Medan, Sumatera Utara, yang dihelat antara 10-13 Maret 2023. Untuk kota ketiga, Mitsubishi Motors Auto Show dan keberadaan XFC Concept dilakukan di Mall Palembang Trade Centre, Palembang, Sumatera Selatan, antara 16-18 Maret 2023.

Sebelum Versi Produksinya Muncul, Mitsubishi XFC Concept Diarak ke Berbagai Kota, Ini Lokasinya 04

Adapun kota keempat yaitu Mall Paskal 23, Bandung, Jawa Barat, yang dihelat antara 22-23 Maret 2023, disusul Mall Tunjungan Plaza 6, Surabaya, Jawa Timur, pada 27-29 Maret 2023, dan terakhir di gelar di Mall City Paragon, Semarang, Jawa Tengah, pada 31 Maret – 2 April 2023 

Program RoadShow Mitsubishi Motors Auto Show 

Seperti disebutkan di atas, bahwa kehadiran XFC Concept, merupakan bagian dari pameran Mitsubishi Motors Auto Show di enam kota. 

Sebelum Versi Produksinya Muncul, Mitsubishi XFC Concept Diarak ke Berbagai Kota, Ini Lokasinya 05

Maka dari itu, selain XFC Concept, acara tersebut juga menghadirkan lini model kendaraan unggulan Mitsubishi yang dipasarkan di Indonesia, seperti: Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross. 

Adapun selama pameran berlangsung, perusahaan dengan logo tiga berlian itu juga menghadirkan beberapa promo spesial. Nah, di Pekanbaru sendiri, terdapat program menarik, berupa: 

1. Tambahan cashback Rp5jt untuk Pajero Sport varian tertentu
2. Tambahan cashback Rp2jt untuk Xpander dan Xpander Cross variant tertentu
3. Souvenir LED tumblr bagi konsumen yang melakukan SPK seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors (selama periode pameran berlangsung)
4. Souvenir tas lipat untuk semua konsumen/pengunjung yang melakukan test drive kendaraan penumpang selama acara berlangsung.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Mitsubishi Xpander Upcoming 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil