window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Segini Harga Bekas Wuling Almaz Sekarang, Cicilannya Juga Murah

Enda · 20 Des, 2022 19:08

Harga bekas Wuling Almaz

Harga bekas Wuling Almaz memang menarik untuk dipertimbangkan. Apalagi tak hanya mobil bekas berkualitas dari pabrikan Jepang dan Eropa, di CARSOME. Kalian juga bisa menemukan mobil bekas garapan pabrikan Negeri Tiongkok, Wuling. 

Khusus untuk Wuling Almaz, mobil jenis SUV yang menempati posisi B-segmen ini di CARSOME dijual dengan harga yang variatif tergantung kondisi, tahun pemakaian, jarak tempuh serta tipe.

Ingin tahu harga bekas Wuling Almaz yang ada di CARSOME? Simak artikel berikut ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Harga Bekas Wuling Almaz

Harga bekas Wuling Almaz

Wuling Almaz Exclusive CARSOME Malang

Sebagai informasi, di CARSOME terdapat tiga unit Wuling Almaz bekas yang siap untuk dijual. Untuk semua unitnya merupakan tipe Exclusive 5-seater produksi tahun 2019.

Berada di CARSOME Malang, Almaz berkelir putih dengan jarak tempuh 43.425 km dijual Rp238 juta. Apabila ingin membeli secara menyicil, harga kredit yang ditawarkan Rp232 juta dengan DP 10% atau Rp23,2 juta. Jika berencana mengambil cicilan 60 bulan atau 5 tahun, maka cicilan setiap bulannya Rp5.133.000.

Harga bekas Wuling Almaz

Wuling Almaz Exclusive CARSOME MT Haryono

Berikutnya Almaz 1.5T Exclusive bekas berwarna abu-abu. Berlokasi di CARSOME MT Haryono, Jakarta Timur, mobil yang dibandrol Rp243 juta ini untuk harga kreditnya Rp236 juta. Memiliki jarak tempuh 70.168 km dengan DP Rp23,6 juta, untuk cicilan selama 5 tahun yang harus dibayarkan setiap bulannya sebesar Rp5.221.500.

Harga bekas Wuling Almaz

Wuling Almaz Exclusive CARSOME Tangerang Selatan

Almaz selanjutnya ada di CARSOME Tangerang Selatan. Dilabur dengan warna abu-abu sama seperti Almaz yang ada di MT Haryono, untuk jarak tempuhnya mobil ini lebih rendah, yaitu 32.685 km.

Memiliki jarak tempuh lebih sedikit, untuk harga cashnya dijual Rp248 juta dan Rp241 juta harga kreditnya. Dengan menyetor DP Rp24,1 juta untuk cicilan selama 5 tahun, maka setiap bulannya pemilik diharuskan membayar Rp5.332.125.

Baca juga: Sama-sama Hybrid, Mending Toyota Innova Zenix TSS apa Wuling Almaz?

Wuling Almaz SUV yang Futuristik

Harga bekas Wuling Almaz

Secara desain pada tampilan fasadnya Almaz Exclusive memiliki bentuk yang futuristik sekaligus agresif, yang dapat menarik perhatian konsumen.

Bagian depan, headlampnya sudah menggunakan teknologi projector yang disematkan di bumper. Tak ketinggalan di bawah lampu utamanya terdapat foglamp. Tepat di bawah bonnetnya yang lebar dan berotot, mobil ini disematkan DRL LED dengan bentuk pipih.

Harga bekas Wuling Almaz

Bergeser ke sisi samping pada bagian ujung pintu depannya, terdapat spion dengan pengaturan elektrik yang dilengkapi LED turn signal. Pada atapnya mendapatkan roof rail yang bisa digunakan sebagai pengikat ketika membawa barang. Mengenai lingkar rodanya, mobil ini menggunakan velg alloy dual-tone berukuran 17 inci.

Untuk buritannya, lampu sinyal kepada pengendara di belakang dibagi menjadi dua, dan diletakan di antara pintu bagasi serta bumper bagian bawah berdekatan dengan under guard. Uniknya ketika semua pintu bagasi dibuka, lampu sign yang ada di bumper secara otomatis akan menyala.

Wuling Almaz Dibekali Head Unit 10,4 Inci dan Panoramic Sunroof

Harga bekas Wuling Almaz

Di kelasnya, Almaz sudah dilengkapi dengan fitur voice command berbahasa Indonesia. Untuk dapat menjalankan beberapa fitur, hanya cukup menyampaikan secara lisan untuk dapat menjalankan perintah seperti membuka kaca, menghidupkan AC, menaikkan-menurunkan suhu, membuka dan menutup sunroof, dan beberapa lainnya.

Fitur voice command terhubung secara langsung dengan head unit smart multimedia berukuran 10,4 inci yang juga dapat menampilkan informasi secara visual sekeliling mobil melalui kamera 360 derajat yang disematkan.

Untuk mendapatkan gaya berkendara yang Fun-to-Drive, Wuling Almaz Exclusive berhasil diaplikasikan panoramic sunroof berukuran 0.82 m2 yang mana 70% atapnya terdiri dari kaca.

Baca juga: Beda Rp4,5 Juta, Ketahui Perbedaan Wuling Almaz RS Exclusive dan PRO Sebelum Membelinya!

Segini Harga Bekas Wuling Almaz Sekarang, Cicilannya Juga Murah 07

Tak hanya bermodalkan head unit besar dan panoramic sunroof, untuk memberikan kenyamanan serta kesan prestisius, mobil ini juga dibalut bahan kulit kualitas premium di sektor jok, setir dan beberapa di bagian pintu serta dashboard. Untuk pintu dan dashboard sendiri menggunakan material soft touch.

Oh iya, Almaz Exclusive mendapatkan power outlet yang bisa digunakan untuk menambahkan daya pada gawai untuk memberikan kenyamanan pengemudi dalam berkendara. Selain itu juga terdapat electric seat adjuster di bagian depan yang bisa digunakan untuk mengatur posisi duduk hanya edngan menekan tombol, blower di baris kedua, cruise control, start/stop engine, dan keyless entry.

Perlu diketahui, untuk keselamatan berkendaranya mobil ini berhasil mendapatkan front & side airbag  ISOFIX, seatbelt reminder, emergency stop signal, TPMS, ABS + EBD, BA, HAS, ESC, serta TCS. Selain itu ada HHC, EPB dan AVH.

Wuling Almaz Bermodalkan Mesin 1.5 Turbo dengan Transmisi CVT

Harga bekas Wuling Almaz

Wuling Almaz Exclusive dipersenjatai mesin 1.5L turbocharged garapan Honeywell. Secara spesifikasi, mesin berteknologi DOHC, DVVT ini mampu memeras tenaga hingga 141 PS di 5.200 rpm dan torsi mencapai 250 Nm pada putaran 1.800-3.600 rpm. Untuk transmisi otomatis yang digunakan berupa CVT yang bisa disimulasikan menjadi manual 8 percepatan.

Baca juga: Beberapa Kekurangan Wuling Almaz yang Belum Banyak Orang Ketahui Kini Terungkap!

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Wuling Almaz Hybrid 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil