window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Selain Jakarta, Ternyata Populasi Mobil Jeep Terbanyak di Indonesia Ada di Wilayah Ini

Prasetyo · 22 Jun, 2022 16:03

Selain Jakarta, Ternyata Populasi Mobil Jeep Terbanyak di Indonesia Ada di Wilayah Ini 01

Surabaya memiliki populasi kendaraan Jeep terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek.

  • DAS Indonesia resmikan dealer DAS Surabaya.
  • Jeep Commander 7 seater dan Jeep Grand Cherokee 2022 akan hadir juga di Surabaya.

Surabaya ternyata menjadi pangsa pasar terbesar kedua bagi Jeep di Indonesia setelah wilayah Jabodetabek. Hal ini ditegaskan Dhani Yahya COO DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merek (APM) Jeep di Tanah Air.

Menurut Dhani, Kota Pahlawan itu merupakan market terbesar kedua setelah area Jabodetabek dengan populasi kendaraan Jeep sekitar 15% dari total sales Nasional. Yakni sekitar 600 unit dari penjualan se-Indonesia yang ada di angka 4.000 unit sejak Jeep masuk ke Tanah Air pada tahun 2011.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Selain Jakarta, Ternyata Populasi Mobil Jeep Terbanyak di Indonesia Ada di Wilayah Ini 01

DAS Indonesia Motor resmikan dealer DAS Surabaya

"Harapan kami dengan melihat market, populasi dan pertumbuhan sebagai market kedua terbesar di Indonesia diharapkan Surabaya akan maju dan merupakan milestones pertama bagi DAS Indonesia," ucap Dhani melalui keterangan tertulisnya.

Baca juga : DAS Indonesia Motor Gandeng TDA Jadi Dealer Resmi Jeep di Jaksel

Buka Jaringan Dealer di Surabaya

Selain Jakarta, Ternyata Populasi Mobil Jeep Terbanyak di Indonesia Ada di Wilayah Ini 02

Dealer Jeep Surabaya

Dhani menuturkan, besarnya pangsa pasar di Surabaya inilah yang membuat DAS Indonesia membuka jaringan dealer DAS Surabaya, Sabtu (18/06/2022). Authorized dealership Jeep ini untuk melayani kebutuhan para konsumen Jeep di wilayah Surabaya dan Jawa Timur.

"Kami percaya DAS Surabaya yang telah mempunyai pengalaman cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen terutama brand Jeep, akan menghasilkan sinergi yang baik yang memfokuskan kepada kepuasan pelanggan Jeep di Jawa Timur. Dan kami juga yakin DAS Surabaya akan membawa brand Jeep berkembang dengan sangat baik," tambah Dhani.

Selain Jakarta, Ternyata Populasi Mobil Jeep Terbanyak di Indonesia Ada di Wilayah Ini 03

Showroom DAS Surabaya

Beralamat di Jl. Jemur Sari No. 339-341 Sidosermo, Surabaya, beralamat di Jl. Jemur Sari No. 339-341 Sidosermo, Surabaya. Menempati area seluas 1.800 m2 dealer ini memiliki showroom yang memajang semua varian kendaraan dari merek Jeep, seperti Jeep Compass, Jeep Wrangler, Jeep Gladiator. Selain itu tersedia pula layanan servis dan penjualan aksesoris dan workshop untuk fasilitas bengkel dan layanan purna jual.

Siap Hadirkan Jeep Commander dan Grand Cherokee Terbaru

Selain Jakarta, Ternyata Populasi Mobil Jeep Terbanyak di Indonesia Ada di Wilayah Ini 04

Jeep Commander 7 seater

Dedi Tjandra selaku President Director DAS Surabaya menekankan jika dealer ini akan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan Jeep di Jawa Timur. "DAS Surabaya berkomitmen untuk menjadi dealer dengan pelayanan penjualan dan purna jual terbaik dengan terus berusaha menjaga kualitas atas brand Jeep," katanya.

Selain itu ia juga mengumumkan jika Surabaya bakal kedatangan juga dua model baru Jeep yang akan segera dipasarkan di Indonesia. Yakni Jeep Grand Cherokee 2022 yang akan dirilis dalam waktu dekat, serta Jeep Commander 7 seaters yang akan menjadi backbone volume penjualan Jeep secara Nasional.

Baca juga : Jeep Meridian, SUV 7 Seater Rival Fortuner dan Pajero Sport yang Segera Masuk Indonesia

Ajak Konsumen Jeep Main Off Road

Selain Jakarta, Ternyata Populasi Mobil Jeep Terbanyak di Indonesia Ada di Wilayah Ini 05

Touring dari Surabaya menuju Bukit Jengkoang

Selain meresmikan dealer DAS Surabaya, pada hari berikutnya, Minggu (19/06/2022) DAS Indonesia Motor juga mengajak para konsumen dan pemilik kendaraan Jeep untuk berpetualang seru. Rutenya dari Surabaya menuju Bukit Jengkoang, kawasan wisata Batu, Malang.

Selain Jakarta, Ternyata Populasi Mobil Jeep Terbanyak di Indonesia Ada di Wilayah Ini 06

Komunitas dan para pemilik mobil Jeep

Diikuti lebih dari 40 peserta yang mengajak serta keluarganya, Touring ke Bukit Jengkoang sekaligus menjajal ketangguhan mobil-mobil Jeep di medan jalanan yang menantang.

Baca juga : Lebih Dekat dengan Jeep Commander 2022, SUV 7 Seater Penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Jeep Wrangler Unlimited Sport 4x4

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil