window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Selalu Jual Mobil Bekas Berkualitas, Carsome Hindari Konsumen dari Masalah

Ilham · 17 Des, 2021 14:04

Selalu Jual Mobil Bekas Berkualitas, Carsome Hindari Konsumen dari Masalah 01

Dalam membeli mobil bekas berkualitas ternyata bukan perkara hal yang mudah. Terutama bagi konsumen awam yang ingin mencari harga murah. Alih-alih bebas masalah, yang ada justru keluar uang lebih untuk memperbaiki kendaraannya.

Keluhan konsumen ini yang coba dihindari oleh platform e-commerce mobil terintegrasi terbesar di Asia Tenggara, Carsome.

  • Carsome lakukan inspeksi sebelum menjual mobil bekas berkualitas
  • Ada film Carsome yang mengicatkan cara memilih mobil bekas berkualitas

Di Indonesia, Carsome memiliki strategi untuk melakukan inspeksi pada mobil bekas yang akan dijual. Selain itu, Carsome juga memperbanyak jaringan offline. Showroom offline tersebut kini tersebar di banyak kota Indonesia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca Juga: LCGC Diharapkan Dapat Diskon PPnBM Permanen Tahun Depan, Biar Harganya Tetap Murah

Layanan Showroom Carsome

Selalu Jual Mobil Bekas Berkualitas, Carsome Hindari Konsumen dari Masalah 01

Inspeksi mobil bekas yang dilakukan Carsome

Di Indonesia, selain membuka dealer offline tersendiri, Carsome juga telah bermitra dengan lebih dari seribu dealer yang telah terverifikasi.

Agar tidak mengecewakan konsumen, mobil bekas yang akan dijual terlebih dulu di inspeksi kondisinya. Kemudian akan ditawarkan pada dealer untuk ditawaran pada end user.

Saat survei tersebut, tim inspektor Carsome akan melakukan pemeriksaan kondisi mobil secara menyeluruh ke 175 titik inspeksi. Kemudian seluruh hasil inspeksi dan kerusakan akan diinformasikan tim Carsome kepada pelanggan tersebut.

Setelah kondisi keseluruhan mobil bekas diketahui, Carsome lalu memberikan harga jual yang adil dan transparan pada pemilik mobil. Bahkan memungkinkan mobil terjual dalam waktu 1x24 jam.

Kenyamanan konsumen juga didukung dengan kepengurusan dokumen seminimal mungkin. Di mana setelah proses jual beli tim Carsome juga dapat membantu konsumen dalam mengurus dokumen kendaraan yang ingin dijual. Sehingga konsumen mobil bekas tak perlu repot mengurus surat-surat kendaraannya.

Selain itu, konsumen akan mendapat ketenangan dari harga pasti tanpa biaya tersembunyi. Serta pengiriman langsung ke rumah dengan garansi 1 tahun serta garansi 5 hari uang kembali.

Baca Juga: Pengen Jual Mobil Bekas Biar Cepat Laku? Begini Caranya!

Carsome Buat Film dengan Robot Terkencang

Selalu Jual Mobil Bekas Berkualitas, Carsome Hindari Konsumen dari Masalah 02

Proses pembuatan film

Untuk meningkatkan brand image di kawasan Asean, Carsome belum lama ini meluncurkan brand film regional pertamanya yang bertajuk Make It Carsome.

Istimewanya film ini direkam menggunakan robot kamera tercepat di dunia, Bolt Cinebot. Nantinya film ini diluncurkan di Malaysia, Indonesia dan Thailand.

Bolt Cinebot dapat mengambil 1000 frame per detik (fps) dan bergerak aktif tidak sampai satu detik. Robot kamera ini dapat menangkap aksi tercepat dengan fokus tajam dan akurasi tepat.

“Film ini dengan tepat menggambarkan usaha kami yang terus-menerus berusaha memberikan ketenangan bagi para konsumen kami, saat kami menjawab tantangan menjadikan Carsome sebagai top-of-mind brand di industri mobil bekas,” ujar Derek Tan, Chief Brand Officer Carsome.

Penggunaan Bolt Cinebot dalam setting produksi terbilang cukup rumit. Karena membutuhkan 12 hari untuk membangunnya. Sehingga benar-benar merangkum setiap proses perjalanan kepemilikan mobil bersama Carsome.

Pengaturan kamera 360 derajat juga mencerminkan tampilan setiap mobil yang terdaftar di situs Carsome secara internal dan eksternal. Ini persis seperti bagian dari eksekusi presisis Carsome saat konsumen membeli mobil Carsome Certified.

“Kami senang bisa memperlihatkan seluruh proses cara kami memberikan ketenangan kepada para konsumen melalui brand film ini. Dengan database terbesar di Asia Tenggara dan berada pada puncak di mana data bertemu inovasi, Carsome berada di posisi terbaik untuk meringankan berbagai masalah dalam industri mobil bekas,” tambah Derek Tan.

Brand film Make It Carsome telah tayang perdana pekan lalu dan sudah tersedia di kanal YouTube resmi Carsome Malaysia, Carsome Indonesia dan Carsome Thailand. Nantinya iklan itu juga akan segera tayang di stasiun televisi nasional di ketiga negara tersebut.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

2021 Toyota Raize 1.0T G MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil