window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Setelah Jakarta, Honda N7X Concept Roadshow ke Beberapa Kota Besar di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Enda · 10 Jun, 2021 20:10

Setelah Jakarta, Honda N7X Concept Roadshow ke Beberapa Kota Besar di Indonesia, Catat Tanggalnya! 01

Honda N7X Concept melakukan roadshow ke bebeapa kota besar di Indonesia

Mobil konsep terbaru Honda berpenampilan gahar dan atraktif, Honda N7X Concept mulai melakukan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia. Hal ini dilakukan PT Honda Prospect Motor untuk memperkenalkan N7X Concept lebih dekat ke masyararakat Indonesia sekaligus mencari feedback dari mobil ini yang rencananya akan segera diproduksi massal.

“Honda N7X Concept berhasil melakukan world premiere di bulan Mei kemarin. Mobil konsep 7-seater yang dibangun melibatkan tim Research and Development (R&D) Indonesia ini merupakan campuran MPV dan SUV yang diketahui menjadi tren di Indonesia dari beberapa tahun lalu hingga sekarang. Setelah dipamerkan di Dreams Cafe, Senayan Park di Jakarta, selanjutnya mobil ini bisa dilihat secara langsung di Bandung pada 10-13 juni 2021 di Main Atrium, Trans Studio Mall Bandung,” ujar Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Kamis (10/6).

Setelah Jakarta, Honda N7X Concept Roadshow ke Beberapa Kota Besar di Indonesia, Catat Tanggalnya! 02

Honda N7X Concept hadir di Bandung dan dipajang di dalam kotak kaca

Display mobil N7X Concept di Bandung tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik  yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X. Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Bandung juga menampilkan & Honda Brio Satya, Honda BR – V, Honda HR – V dan Honda City Hatchback RS.

Baca juga: Detail Honda N7X Concept Yang Akan Diproduksi Sudah Tampil di Video Debutnya

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Tidak cuma menampilkan berbagai produk Honda lainnya, HPM juga menawarkan berbagai aktivitas seperti kuis-kuis interaktif baik online maupun offline bagi para pengunjung. Honda juga mengundang komunitas pecinta mobil Honda dan influencer dari kota Bandung. Berbagai aktivitas tersebut tetap dilakukan dengan menjaga protokol kesehatan dan membatasi jumlah pengunjung sesuai aturan.

Baca juga: Rela Menanti Honda N7X atau Lebih Baik Honda BR-V 2021?

Semarang, Surabaya dan Makassar Jadi Target Selanjutnya Roadshow Honda N7X Concept

Setelah Jakarta, Honda N7X Concept Roadshow ke Beberapa Kota Besar di Indonesia, Catat Tanggalnya! 01

Tampilan belakang Honda N7X Concept terlihat lebih dinamis dan atraktif dibandingkan Honda BR-V

Mobil konsep terbaru Honda N7X Concept yang nantinya akan diproduksi secara massal, roadshownya tidak hanya berhenti di Bandung. Mobil konsep ini juga akan hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Semarang, Surabaya dan Makassar.

“Target roadshow Honda N7X Concept selanjutnya di DP Mall-Semarang, 18-20 Juni 2021, Tunjungan Plaza 3-Surabaya, 25-27 Juni 2021 dan terakhir Trans Studio Mall-Makassar, 7-11 juli,” ujar Adhi Parama Sugarda, selaku Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor.

N7X Concept dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium. Mobil konsep ini dirancang dan dikembangkan tidak hanya melibatkan tim R&D Honda Indonesia saja, melainkan juga dari Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Dari tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.

Dipersembahkan untuk keluarga generasi X, mobil konsep ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.

Baca juga: Adu Dimensi Honda N7X Concept Vs Toyota Rush Vs Mitsubishi Xpander Cross, Mana Paling Besar?

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

2022 Honda BR-V 1.5 S M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil