window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Setelah Ranger Raptor, Ford Everest Terbaru Juga Akan Tiba di Indonesia Tahun Depan!

Enda · 1 Sep, 2021 15:51

Setelah Ranger Raptor, Ford Everest Terbaru Juga Akan Tiba di Indonesia Tahun Depan! 01

Ford Everest terbaru diluncurkan di Thailand pada Oktober 2020 untuk kawasan Asia Tenggara

Tidak hanya Ranger Raptor, tim redaksi Autofun juga mendapatkan informasi bahwa Ford Everest terbaru juga akan tiba di Indonesia pada 2022 mendatang.

“Selain Ranger Raptor, ada kejutan juga di tahun depan yaitu Ford Everest yang akan kembali meramaikan otomotif Indonesia,” ucap salah satu sumber terpercaya kami yang tak ingin disebutkan namanya.

Generasi terbaru Ford Everest untuk kawasan Asia Tenggara diketahui sudah lebih dulu diluncurkan pada Oktober 2020 di Negeri Gajah Putih. Tidak hanya macho, mobil ini juga terlihat atraktif.

Baca juga: Siap-Siap Ford Ranger Raptor Masuk Indonesia Tahun Depan, Harga Tembus Rp1 Miliar!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Ford Everest Terbaru Mendapatkan Upgrade Teknologi

Setelah Ranger Raptor, Ford Everest Terbaru Juga Akan Tiba di Indonesia Tahun Depan! 01

Tampilan interior Ford Everest terbaru

Sebagai informasi, Medium SUV Negeri Paman Sam tersebut memperoleh teknologi dengan fitur keselamatan canggih dan kemampuan mengemudi di jalan dan off-road yang lebih baik. Karena pada dasarnya, Ford Everest memang dirancang untuk para pencari petualangan untuk mengatasi semua tantangan.

Untuk memberikan gaya berkendara yang lebih dinamis, Panoramic Moonroof telah disematkan pada model teranyarnya tersebut. Bicara fitur, Ford Everest kini berhasil mendapatkan fitur Advanced-Driving Assist Technology, Adaptive Cruise Control, Active Park Assist, AEB with Pedestrian Detection Autonomous Emergency Braking with Pedestrian Detection, Forward Collision Warning System, Lane Keeping System, Auto High Beam Control, dan Tire Pressure Monitoring System.

Baca juga: Ternyata Paten Mobil Nasional Vietnam Vinfast Telah Terdaftar di Indonesia!

Selain itu juga tidak mau tertinggal seperti Keyless Entry, Push Start Ignition, SYNC 3 with Thai Language supporting Apple Car Play and Android Auto, 7 Airbags, Reverse Parking Sensor and Rear View Camera, Electronic Stability Program (ESP) and Traction Control, Hill Launch Assist (HLA), dan terakhir Roll Over Mitigation (ROM).

Setelah Ranger Raptor, Ford Everest Terbaru Juga Akan Tiba di Indonesia Tahun Depan! 02

Mesin diesel 2.0L Bi-turbo pada Ford Everest terbaru

Soal dapur pacu, Ford Everest  mengandalkan mesin diesel 2.0L Bi-turbo dengan teknologi mutakhir untuk menawarkan tenaga dan torsi yang cukup mumpuni. Bisa dilihat, tenaga yang dihasilkan mesin ini mencapai 213 PS dan torsi 500 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 10 tingkat percepatan.

Jika sudah tiba di Tanah Air, akankah Ford Everest nantinya dibandrol dengan harga yang kompetitif untuk bisa bersaing dengan Fortuner dan Pajero Sport?

Baca juga: Changan CS75 Plus Resmi Diperkenalkan, Kalau Masuk Indonesia Ganti Nama Jadi Esemka, Berminat?

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

2020 Ford Ranger 2.2 Base Hi-Rider 4×4(M)

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil