window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Siap Diajak Nongkrong Sama Gebetan, Inilah 5 Pilihan Mobil Keren Buat Anak Kuliahan

Dito · 30 Jan, 2023 11:30

Siap Diajak Nongkrong Sama Gebetan, Inilah 5 Pilihan Mobil Keren Buat Anak Kuliahan 01

Saat kuliah adalah momen dimana memperbanyak teman dalam pergaulan. Anak kampus biasanya mencari mobil yang tampilannya keren, fitur oke, tapi juga bensinnya nggak bikin kantong jebol.  Ada 5 pilihan mobil anak kuliahan yang bisa diajak nongkrong juga berangkat ke kampus.

Pembuatan surat izin mengemudi (SIM) A minimal usia 17 tahun juga membuat banyak para mahasiswa/i ingin memiliki mobil sendiri. Salah satu solusinya ialah membeli mobil bekas yang cocok dengan pergaulan masa kini.

Siap Diajak Nongkrong Sama Gebetan, Inilah 5 Pilihan Mobil Keren Buat Anak Kuliahan 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Pilihan pertama ada Mazda2, tampilan cantik, fun to drive dan punya mesin yang cukup powerful. Mobil ini bikin Anda dilirik saat nongkrong karena bukan hatchback yang mainstream dan punya branding cukup mewah.

Varian tertinggi New Mazda2 GT bahkan mendapatkan teknologi anyar milik Mazda, yaitu safety i-Activesense. Termasuk diantaranya Blind Spot Monitoring (BSM) untuk mengurangi titik buta selama berkendara serta Rear Cross-Traffic Alert (RCTA) yang memudahkan Anda ketika keluar dari tempat parkir.

Untuk yang irit bahan bakar ada Honda Brio. Mobil ini punya harga terjangkau dan fun to drive. Tampilan desainnya juga sporty tidak bosan dipandang mata. Honda Brio saat ini hadir dengan dua tipe, yakni Brio RS dan Brio Satya.

Pada bagian dapur pacunya, Honda membekali Brio RS dan Brio Satya dengan mesin yang sama. Mobil small hatchback ini menggunakan mesin berkapasitas 1.199 cc, SOHC, 4 silinder, 16 katup, dan dilengkapi dengan teknologi i-VTEC serta Drive By Wire.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 90 PS pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 110 Nm pada putaran mesin 4.800 rpm.

Kalau mau merek yang aman, ada pilihan Toyota Yaris. Desainnya modern dan sporty, ditambah durabilitas mesin masuk dalam kategori yang terbaik.

Baca juga : Inilah 5 Mobil Bekas Diskon Puluhan Juta Rupiah

Toyota Yaris, Paket Lengkap Mobil Anak Kuliahan

 

Siap Diajak Nongkrong Sama Gebetan, Inilah 5 Pilihan Mobil Keren Buat Anak Kuliahan 01

Toyota Yaris baru membenamkan Head Unit Touchscreen yang sudah mengoperasikan radio AM/FM, DVD dan musik dari berbagai format modern. Paling menarik adalah sudah terintegrasinya format USB, AUX dan Bluetooth, sehingga pengendara dapat memutar musik favorit langsung dari Handphone.

Menyinggung tipe G serta TRD Sportivo, disediakan fitur tambahan khusus layaknya Miracast, Weblink, Internet Connectivity, Remote Apps, dan Multitasking Window. Kini New Yaris Toyota sudah menggunakan AC Digital. Hal ini menjadi perubahan yang cukup terlihat ketimbang pendahulunya.

Anak muda masa kini tentu senang untuk mengendarai mobil mewah dengan sensasi ala Racing Car. Hal ini terjawab pada varian tertinggi Toyota Yaris baru, menghadirkan fitur Paddle Shift. Dalam hal ini, Anda bisa mengganti gigi dengan menekan tuas Paddle Shift pada setir, tanpa perlu menyentuh tuas transmisi.

Tapi diantara pilihan mobil tadi semuanya merek asal Jepang. Apakah ada mobil eropa yang cocok sebagai pilihan mobil anak kuliahan? Cek di video berikut.

@garasi.autofun Pilih-pilih mobil buat ngampus, cek dulu nih #reviewmobil #mobilbekas #reviewmobilseken #mobilseken ♬ Blue jazz background music - Ayustat

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Mazda 2 GT AT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil