window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Simak 5 Alasan Membeli Wuling Almaz, Dijamin Pasti Pengen Beli !

Franky · 13 Okt, 2020 15:00

Simak 5 Alasan Membeli Wuling Almaz, Dijamin Pasti Pengen Beli ! 01

Wuling Almaz hadir sebagai model unggulan dari PT. SAIC Wuling Indonesia. Posisinya berdiri sebagai mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang menawarkan dua pilihan baik itu 5-Seater dan 7-Seater. Sebelum memilihnya, mari kita simak 5 alasan membeli Wuling Almaz.

Sejarah Wuling Almaz pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari 2019. Kala itu, Almaz masih ditawarkan dalam satu pilihan saja yakni 5-Seater. Tak lama kemudian, Wuling kembali menghadirkan tipe terbarunya, 7-Seater tepat di acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Jujur saja, peluncuran perdananya sempat membuat heboh Tanah Air. Hadirnya fitur andalan, menjadi strategi cerdik Wuling untuk mendapat respon positif dari masyarakat. Fitur Wuling Almaz tersebut dinamai Wuling Indonesia Command (WIND). Fungsinya tergolong menarik yakni komando suara yang bisa membuat mobil melakukan segala pekerjaan secara otomatis, baik itu membuka kaca, menghidupkan AC, membuka Sunroof dan banyak hal lainnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Dari data Wholesales GAIKINDO, Wuling Almaz berhasil menorehkan penjualan total sebanyak 9.725 unit selama tahun 2019. Sebagai mobil SUV yang barusan muncul, hal iNI tentu menjadi sebuah prestasi unggulan. Bagaimana tidak, Honda CR-V sebagai pemain lama, merasa tersaingi, meski masih mendominasi di angka penjualan 11.290 unit.

5 Alasan Membeli Wuling Almaz

Nah, di kesempatan kali ini akan dibahas soal 7 alasan sebelum membeli Wuling Almaz. Apa saja hal yang menarik pada mobil satu ini? Berikut kita simak selengkapnya.

1. Harga Wuling Almaz, Termurah Di Kelasnya

Perlu diketahui, dengan banyaknya fitur yang ditawarkan oleh Wuling Almaz, mobil satu ini punya harga yang sangat terjangkau dibanding kompetitornya. Jika dilihat dari spesifikasinya, Almaz setara dengan mobil berharga Rp. 500 jutaan.

Lantas berapa harga Wuling Almaz? Untuk melengkapi informasi tersebut, berikut kita simak daftar harga Wuling Almaz selengkapnya.

DAFTAR HARGA WULING ALMAZ
MODEL HARGA
Wuling Almaz Smart Enjoy 7-Seater M/T Rp. 266.800.000
Wuling Almaz Smart Enjoy 7-Seater CVT Rp. 278.800.000
Wuling Almaz Exclusive 5-Seater Rp. 331.800.000
Wuling Almaz Exclusive 7-Seater Rp. 341.800.000

2. Fitur-Fitur Wuling Almaz Sangat Melimpah

Seperti yang sudah kami sebutkan, Wuling Almaz sudah dilengkapi fitur-fitur berkelas Premium. Salah satu yang menarik adalah fitur WIND, Anda hanya perlu mengatakan perintah seperti membuka kaca, menghidupkan AC, menaikkan derajat kesejukan dan lain-lain, maka sistem akan secara otomatis melakukan perintah suara Anda. Cukup canggih, bukan?

Simak 5 Alasan Membeli Wuling Almaz, Dijamin Pasti Pengen Beli ! 01

Fitur WIND bisa mengakses segala hal menarik

Di sisi lain, Wuling Almaz juga sudah menyediakan Full Surround View 360 Camera. Tak perlu lagi khawatir, mobil akan tersenggol atau tertabrak saat sedang parkir, karena sudah disediakan banyak kamera di sekeliling Wuling Almaz. Setidaknya, bagi mereka yang baru belajar mobil, bisa lebih dimudahkan berkat fitur satu ini.

Tak hanya itu, untuk mobil berharga Rp. 300 jutaan, Wuling Almaz nyatanya punya fitur mewah yakni Panoramic Sunroof. Fitur satu ini seringkali ditemukan pada mobil-mobil berharga Rp. 500 jutaan. Bayangkan, Wuling Almaz sudah memiliki fitur tersebut sobat. Fungsinya adalah memberikan pengalaman berkendara dengan sensasi alam, atap terbuka.

Untuk media hiburan sendiri, Almaz sudah menyediakan satu Head Unit berukuran paling besar di kelasnya yakni 10,4 Touchscreen Smart Multimedia. Dari Head Unit tersebut, Anda sudah bisa menyalakan dan mengatur fitur pendingin AC, Radio AM/FM, Tire Pressure Monitoring System dan Wuling Link. Anda akan benar-benar dimudahkan dengan hadirnya fitur tersebut.

3. Tersedia Dua Pilihan 5-Seater dan 7-Seater

Gak perlu bingung sobat untuk memilih mobil 5-Seater atau 7-Seater. Pasalnya, Wuling Almaz sudah menyediakan dua pilihan tersebut. Bagi Anda punya anggota keluarga kecil dengan dua orang anak, bisa memilih Wuling Almaz 5-Seater. Harganya pun dibanderol sangat terjangkau yakni di kisaran Rp. 260 jutaan saja.

Sedangkan yang punya keluarga besar, tak ada salahnya memilih Wuling Almaz 7-Seater. Selisih harganya pun tak jauh, Almaz 7-Seater dibanderol Rp. 330 jutaan saja. Menurut kami, harga tersebut sudah sangat sepadan dengan segala fitur yang ditawarkan oleh Almaz.

Simak 5 Alasan Membeli Wuling Almaz, Dijamin Pasti Pengen Beli ! 02

Wuling Almaz tersedia dalam dua pilihan yakni 5-Seater dan 7-Seater

Makin mudah, bukan? Almaz sudah menyediakan dua hal tersebut sehingga Anda tak perlu bingung milih. Jika ada Budget lebih, tak ada salahnya bagi Anda untuk memilih Wuling Almaz 7-Seater sehingga lebih nyaman dan siap untuk menemani segala kebutuhan berkendara Anda.

4. Ruang Interior Wuling Almaz Tampil Elegan

Dengan mengusung karakter elegan, Wuling Almaz tampil dengan bodi yang sangat lega. Dimensi Wheelbase sendiri dirancang cukup lebar dengan ukuran 2.750 mm. Tak hanya itu, mobil satu ini juga dipersenjatai fitur-fitur menarik.

Bagi Anda yang ingin sensasi praktis, Wuling Almaz sudah menyediakan tombol One Push Button. Tak perlu lagi, menghidupkan mesin secara manual, kini Anda hanya perlu menekan satu tombol saja. Hal ini memang memberi kesan praktis dan futuristik dalam dunia otomotif.

Kedua, setirnya sudah dilengkapi dengan balutan kulit Premium dan punya banyak tombol multifungsi. Salah satunya adalah pengaturan Cruise Control, membuat Anda dapat berkendara secara otomatis tanpa perlu menginjakkan pedal. Berikutnya adalah Voice Command Switch yang memudahkan perintah suara untuk fitur WIND.

Simak 5 Alasan Membeli Wuling Almaz, Dijamin Pasti Pengen Beli ! 03

Wuling Almaz menyediakan Head Unit berukuran paling besar di kelasnya

Tak lupa pula, Wuling Almaz sudah dilengkapi dengan Power Outlet sehingga Anda dan keluarga, bisa mengisi daya baterai dari Gadget/Handphone. Pengaturan kursi juga sudah menggunakan Electric Seat Adjuster, mengatur posisi kursi secara elektrik. Semua kini semakin praktis dengan Wuling Almaz.

5. Eksterior Wuling Almaz Tampil Maskulin

Sebagai pendatang baru, Wuling Almaz juga tampil dengan desain eksterior yang menggoda. Bayangkan saja, mobil satu ini punya ukuran bodi besar tapi punya gaya yang elegan baik dari segi lampu, bemper dan pelek. Untuk urusan pencahayaan, Almaz menggunakan dukungan LED berdesain sipit, memberi kesan semakin futuristik bagi setiap mereka yang melihatnya.

Simak 5 Alasan Membeli Wuling Almaz, Dijamin Pasti Pengen Beli ! 04

Eksterior Wuling Almaz tampil gagah dan maskulin

Beralih ke sisi ban, Wuling Almaz menggunakan pelek berukuran 17 inci berdesain Two-Tone Alloy Wheel. Sukses menambah kesan sporty bagi para pecinta SUV. Sementara itu, kaca spion sudah menggunakan Electric Outer Mirror dengan LED Turn Signal. Pintunya pun mendukung Keyless Entry, memberi kesan lebih modern saat hendak memasuki kabinnya.

Kesimpulan

Wuling Almaz memang tampil berbeda di ranah SUV. PT. SAIC Wuling Indonesia cukup cerdik mengemas mobil satu ini. Fitur melimpah dengan harga paling terjangkau di kelasnya, sukses menjadi karakter utamanya. Tak hanya itu, fitur WIND juga menjadi sorotan banyak media karena mampu menjalankan segala aktivitas mobil hanya dengan komando suara.

Di sisi lain, hal menarik dari Wuling Almaz adalah hadirnya pilihan 5-Seater dan 7-Seater. Tak perlu lagi bingung memilih kapasitas mobil yang tepat buat keluarga Anda. Jika ada Budget lebih, tak ada salahnya memilih Wuling Almaz 7-Seater sebagai mobil pilihan utama, agar bisa digunakan di segala kebutuhan berkendara Anda.

Franky

Berhati-hatilah dalam membuat keputusan yang benar di hadapan semua orang

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Wuling Almaz Hybrid 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil