window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Simak Kelebihan Fitur Infotainment Andalan pada Suzuki All New Ertiga

Mark Jacob · 30 Mei, 2020 09:00

Simak Kelebihan Fitur Infotainment Andalan pada Suzuki All New Ertiga 01

All New Suzuki Ertiga bisa dibilang menjadi salah satu mobil keluarga ternyaman yang ada di Indonesia. Mobil Suzuki Ertiga terbaru memiliki total 7 tipe. Harga Suzuki Ertiga berkisar dari Rp 207 juta hingga Rp 263 jutaan. Ini merupakan harga mobil Suzuki terbaru di tahun 2020. Mobil buatan Suzuki Indonesia ini memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya. Salah satu kelebihannya adalah fitur infotainment yang cukup bisa diandalkan memberikan kenyamanan bagi penggunanya saat berkendara. Lantas, apa saja fitur infotainment tersebut?

Head unit Suzuki All New Ertiga terbaru yang dijual di Indonesia memakai head unit lansiran JVC. Varian yang digunakan merupakan JVC seri KW-M540BT yang sudah dilengkapi dengan perangkat Bluetooth. Head unit double DIN ini diklaim sanggup memberikan kenyamanan berkendara dan memberikan hiburan yang cukup baik bagi penumpang Suzuki Ertiga yang merupakan mobil Suzuki terbaru. Salah satunya adalah sudah dibekali dengan fitur touch screen. Pengemudi dan penumpang tak perlu kesulitan mengoperasikan head unit ini.

Simak Kelebihan Fitur Infotainment Andalan pada Suzuki All New Ertiga 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Karena hanya perlu menyentuh dan memilih pengaturan yang ada sesuai selera. Head unit ini juga berfungsi untuk menyetel audio dan video. Fitur yang terdapat pada head unit ini diantaranya adalah radio FM/AM, USB, Aux, Bluetooth dan juga penyetel video. Untuk melakukan koneksi Bluetooth juga cukup mudah, dan tidak sulit menyambungkan Bluetooth antara head unit dan handphone. Selain itu, head unit ini juga ditanamkan fitur mirroring yang bisa digunakan pada Android dan juga Apple.

Pengguna Android dan Apple dapat melakukan sinkronisasi dengan mudah untuk mengakses hiburan pada head unit ini. Cara melakukan koneksi Android dan Apple ini bisa memakai aplikasi Web Link pada smartphone kesayangan Anda dan hubungkan smartphone ke head unit memakai kabel data. Fitur ini menjadi salah satu kelebihan dari mobil buatan Suzuki Indonesia, Suzuki Ertiga terbaru. Selain fitur yang sudah disebutkan di atas, ada juga fitur Bluetooth telephone dan kamera mundur.

Simak Kelebihan Fitur Infotainment Andalan pada Suzuki All New Ertiga 01

Pengemudi Ertiga terbaru tak perlu kesulitan untuk menerima panggilan telepon pada saat berkendara. Karena panggilan telepon masuk dapat dijawab dengan mudah melalui tombol yang ada di bagian setir. Kamera mundur yang ada di bagian belakang mobil Suzuki Ertiga terbaru juga akan menampilkan pandangan di head unit sebesar 8 inci tersebut. Sehingga akan memudahkan pengemudi pada saat melakukan parkir. Fitur ini tentunya menjadi fitur-fitur kelebihan yang dimiliki oleh mobil Suzuki Indonesia mobil Suzuki All New Ertiga terbaru.

Inilah ulasan mengenai mobil buatan Suzuki Indonesia, Suzuki Ertiga terbaru. Mobil Suzuki terbaru ini memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya menarik di mata konsumen. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Mark Jacob

Tergila-gila dengan mobil tua, apalagi buatan Eropa. Pastinya suka berteman dengan mobil yang boros, dan pintunya cuma dua.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Suzuki Ertiga GA MT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil