window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Sukses Pikat Millennial, Ini 3 Fitur Entertainment Daihatsu Ayla 2020

Franky · 2 Mei, 2020 11:00

Sukses Pikat Millennial, Ini 3 Fitur Entertainment Daihatsu Ayla 2020 01

Tentu akan sangat matching apabila kita menyandingkan Daihatsu Ayla 2020 dengan generasi millennial. Karakter New Ayla yang energetik dan punya fitur hiburan mumpuni, tampak serasi dengan anak muda masa kini. Tak heran, Daihatsu menyisipkan berbagai fitur Entertainment inovatif pada versi Ayla terbarunya. Penasaran? Yuk, kita kupas tuntas fitur entertainment Daihatsu Ayla 2020.

Daihatsu Ayla 2020

Walaupun sedang berada di masa pandemic virus Corona (COVID-19), PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) tetap memahami betul pasar di Indonesia. Pada 19 Maret lalu, mereka baru saja merilis Daihatsu New Ayla yang bertemakan "serius serunya" yang menyasar pasar kalangan millennial.’

Sukses Pikat Millennial, Ini 3 Fitur Entertainment Daihatsu Ayla 2020 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Daihatsu Ayla 2020 mengusung tagline ‘‘Serius Serunya’

Mengingat para kompetitor juga tidak mau kalah dan terus memperbaiki fitur mereka, Daihatsu pun terus memperkuat produknya dengan merilis New Ayla 2020 yang dilengkapi dengan penambahan fitur baru agar tak tertinggal oleh pesaingnya.

Daihatsu mulai berbenah dan melakukan refreshment pada salah satu andalannya, New Ayla 2020. Hal ini sudah pasti dilakukan untuk menarik lebih banyak konsumen di segmen low cost green car (LCGC) yang terus berkembang.

Mobil Ayla sering disamakan dengan Toyota Agya, sehingga terkadang dia disebut sebagai Toyota Ayla. Padahal hal tersebut salah karena mobil Ayla merupakan keluaran pabrikan Daihatsu. Selain itu, mobil Daihatsu Ayla baru memiliki 7 pilihan warna, salah satunya warna Dark Grey Metallic yang menjadi favorit.

Tipe mobil Toyota Agya tersedia dalam 6 varian. Harga Toyota Agya berkisar dari Rp 144 juta hingga Rp 169 jutaan. Ini merupakan harga mobil Agya terbaru 2020. Sedangkan tipe mobil Daihatsu Ayla tersedia dalam 12 tipe. Harga mobil Daihatsu Ayla berkisar dari Rp 102 juta hingga Rp 160 jutaan. Ini merupakan harga mobil Daihatsu Ayla terbaru tahun 2020.

Nah kalian pasti bertanya-tanya kan? Kira-kira upgrade seperti apa yang ditawarkan mobil jawara anak muda satu ini? Khusus dalam artikel kali ini, kami hendak membahas lebih dalam tentang fitur entertainment Daihatsu Ayla 2020, berikut informasi selengkapnya.

Fitur Entertainment Daihatsu Ayla 2020

Tampilan energetik, fitur entertainment inovatif dan harga terjangkau, rasanya sudah menjadi tiga unsur utama yang melekat pada Daihatsu Ayla 2020. Sasaran utama memang generasi millennial serta masyarakat perkotaan, sehingga tema tersebut memang sengaja ditonjolkan.

Tapi tentu akan sangat menarik apabila membahas fitur entertainment Daihatsu Ayla 2020. Apakah mobil Ayla baru ini memang menawarkan kepraktisan berkendara bagi pemuda energetik dan Multi-Tasking? Ini dia tiga hal menarik yang kami temukan pada mobil LCGC mungil ini.

1. Fitur Head Unit Double-DIN

Jika anda masuk ke dalam kokpit depan Daihatsu Ayla, anda akan disambut dengan tampilan center cluster yang lebih modern dan kekinian dengan fitur touch-screen atau layar sentuh. Istimewanya lagi, console tengah di dashboard mobil Daihatsu Ayla 2020 memiliki bentuk floating atau megembang. Hal ini menimbulkan kesan yang lebih simpel tapi berkelas, ditambah lagi pengaturan suhu AC secara digital yang dimiliki oleh mobil ini.

Sukses Pikat Millennial, Ini 3 Fitur Entertainment Daihatsu Ayla 2020 01

Fitur head unit double-din pada center cluster design New Ayla 2020

New Ayla 2020 telah menggunakan Head unit Double-Din berukuran 7 inci, dipadu fitur lebih lengkap yang bisa melakukan sambungan bluetooth dan koneksi USB. Dengan kata lain, Anda bisa mendengarkan Spotify atau musik dari Handphone via kabel USB atau integrasi Bluetooth.

Head unit yang terintegrasi dengan kamera mundur juga ditawarkan sebagai kelengkapan standar pada trim Ayla 1.2 R. Hal ini tentu menjadi poin plus pada mobil ini dalam menggaet konsumen khususnya di pasar millennial.

2. Fitur Steering Audio Control

Selama ini sistem kontrol audio pada kemudi hanya tersedia pada mobil mewah atau varian model tertinggi. Namun jangan khawatir, mobil varian menengah ke bawah pun bisa punya tombol ini. Tak terkecuali pada mobil Ayla baru 2020. Steering audio control atau tombol audio pada lingkar kemudi dimaksudkan untuk memberi kesan praktis tanpa perlu khawatir kehilangan fokus ketika berkendara.

Sukses Pikat Millennial, Ini 3 Fitur Entertainment Daihatsu Ayla 2020 02

Steering audio control pada lingkar kemudi

Tombol yang terletak pada lingkar kemudi ini, berfungsi untuk mengatur volume audio, mengganti channel radio atau musik. Serta mengubah fitur pengaturan pada tampilan audio dan mengkoneksi smartphone anda pada system audio mobil.

Pada trim 1.2 R Deluxe Daihatsu Ayla 2020, telah dilengkapi oleh steering Audio control. Hal ini menambah poin plus bagi mobil ini, sehingga lebih praktis dan aman pada saat kita ingin mengatur dan memutar audio saat berkendara.

3. AC Digital

Sebuah mobil LCGC yang sering dianggap sebagai mobil dengan harga terjangkau, nyatanya juga sudah dilengkapi fitur sekelas AC Digital. Bagaimana tidak? Daihatsu Ayla 2020 nyatanya sudah menghadirkan hal tersebut, memberi kesan praktis sekaligus memberi kesejukan yang nyaman di seluruh isi kabin.

Sukses Pikat Millennial, Ini 3 Fitur Entertainment Daihatsu Ayla 2020 03

Tentu hadirnya fitur Digital AC akan memberi kesan mewah tersendiri dari segmen Entertainment

Bisa dibilang, fitur AC Digital adalah fitur inovatif yang umumnya ada pada segmen mobil kelas menengah, tapi kini sudah ada pada mobil sekelas Ayla baru. Anda hanya perlu menekan dengan satu sentuhan lembut saja, maka pengendalian kesejukan AC bisa optimal sesuai genggaman.

Tapi perlu menjadi catatan bahwasannya fitur AC Digital baru bisa ditemui mulai tipe Daihatsu Ayla tipe 1.2 X. Harganya sendiri berkisar di angka Rp. 130 jutaan.

Kesimpulan

Soal harga, tidak diragukan lagi kalau mobil Daihatsu Ayla ini terkenal paling ramah di kantong dibandingkan dengan para kompetitornya, seperti Honda Brio atau Toyota Agya. Harga mobil Daihatsu Ayla 2020 ini pun berkisar sekitar Rp. 101.650.000 sampai Rp 159.400.000.

Tentu semua fitur yang telah disebutkan di atas dapat anda temukan di mobil ini khususnya pada versi teratas dari mobil Daihatsu Ayla 2020. Tak dipungkiri, fitur-fitur yang disematkan memang menyasar para generasi millennial untuk tetap energetik baik menyetel musik favorit, menelpon sahabat maupun keluarga.

Jadi, apa pendapat Anda sobat terkait fitur entertainment Daihatsu Ayla 2020? Setelah melihat review singkat di atas, sudahkah ada keinginan untuk menjadikan mobil Ayla baru 2020 sebagai mobil baru anda?

Franky

Berhati-hatilah dalam membuat keputusan yang benar di hadapan semua orang

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Daihatsu Ayla 1.0L 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil