window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Suzuki Gelar Promo, Beli New Carry Pick Up Bisa Dapat Motor Baru

Ilham · 14 Sep, 2022 13:30

@#::#@0

1

2@#::#@

  • Bonus motor langsung didapat pembeli New Carry.
  • Ada promo uang muka rendah.
  • Bonus berlaku untuk tukar tambah.

Kabar gembira bagi Anda yang tengah mempersiapkan untuk membeli mobil niaga baru. Pasalnya, di bulan September ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan promo menarik buat konsumen New Carry Pick Up.

Dengan mengusung tema 'Mobil Bagus, Hujan Bonus!', Suzuki menawarkan promo bagi calon konsumen New Carry Pick Up. Tak tanggung, hadiahnya berupa satu unit motor baru!

Promo Suzuki New Carry Pick Up

Lebih detail, untuk New Carry Pick Up, Suzuki menawarkan promo berupa uang muka rendah dengan tenor hingga 5 tahun. Selain itu, nantinya konsumen juga mendapatkan potongan angsuran berkali-kali. 

Suzuki Gelar Promo, Beli New Carry Pick Up Bisa Dapat Motor Baru 01

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Selain itu, calon konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor Suzuki dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di dealer resmi Suzuki.

Baca Juga: Dekati Indonesia Chery Omoda 5 Bakal Dijual di Sini Awal Tahun Depan, Honda HR-V Patut Hati-hati3 Dekati Indonesia Chery Omoda 5 Bakal Dijual di Sini Awal Tahun Depan, Honda HR-V Patut Hati-hati

Ada Promo Buat Mobil Penumpang

Bukan hanya kendaraan niaga ringan tersebut, promo ini juga berlaku bagi Anda yang berminat melakukan pembelian mobil penumpang.

Suzuki Gelar Promo, Beli New Carry Pick Up Bisa Dapat Motor Baru 01

Baleno baru dirilis di GIIAS 2022

Sehingga konsumen mobil lain seperti Suzuki Baleno, All New Ertiga, XL7 dan SX4 S-Cross juga diberikan hadiah langsung. Tak hanya itu, ada pula hadiah undian berupa logam mulia dan sepeda motor Suzuki.

“Kami selalu berupaya memberikan kemudahan pembelian bagi konsumen dengan menawarkan banyak promosi. Setiap bulan kami pasti memiliki program promosi yang berbeda-beda," ucap Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca Juga: Tampil Garang Pakai Model Lama, Edisi Khusus Honda HR-V Listrik Meluncur di China

Berlaku Buat Konsumen Tukar Tambah

Randy menambahkan juga jika promo 'Mobil Bagus, Hujan Bonus!' ini tidak hanya ditujukan untuk calon konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki saja. Promo yang sama juga berlaku untuk calon konsumen yang melakukan tukar tambah dengan mobil Suzuki melalui Auto Value. 

Suzuki Gelar Promo, Beli New Carry Pick Up Bisa Dapat Motor Baru 02

Konsumen tukar tambah juga dapat promo

Di luar hadiah langsung, calon konsumen yang berminat membeli Baleno, Suzuki akan memberikan berbagai keuntungan mulai dari uang muka yang rendah, yaitu 10%, bunga 0%, dan hadiah-hadiah langsung lainnya. 

Uang muka rendah ini juga berlangsung bagi calon konsumen yang melakukan pembelian All New Ertiga dan XL7. Sementara SX4 S-Cross, Suzuki juga akan memberikan berbagai promo menarik, seperti hadiah langsung dan extra cashback sebesar Rp 4 juta jika melakukan tukar tambah melalui AutoValue. 

Selain itu, bagi calon konsumen yang melakukan test drive unit All New Ertiga Hybrid, akan berkesempatan memenangkan hadiah mobil dan motor Suzuki.

Anda berminat?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Suzuki Carry Flat Deck

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil