window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Suzuki New Carry Pick Up Punya Fitur Layaknya Mobil Penumpang

Enda · 16 Mei, 2020 15:00

Suzuki New Carry Pick Up Punya Fitur Layaknya Mobil Penumpang 01

Saat pertama kali diluncurkan pada 2019 di pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, New Carry sempat menarik perhatian pengunjung. Khususnya mereka para pebisnis yang penasaran dengan sosok kendaraan niaga yang telah mendapatkan penyegaran oleh Suzuki.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Suzuki Carry dihadirkan dengan dua varian yakni Passenger Car dan seri Pick Up. Tidak dengan New Carry, Suzuki hanya memfokusknya pada varian Pick Up saja.

Berbicara tentang New Carry, ubahan yang dilakukan Suzuki terhadap New Carry tidak semata-mata hanya pada segi tampilan saja yang terlihat lebih segar dan melebar.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Pada kenyatanya Suzuki New Carry juga dihadirkan dengan bermacam fitur lebih lengkap dari generasi sebelumnya, bahkan dibanding rivalnya Daihatsu Gran Max sekalipun.

Inilah macam-macam fitur yang ada di New Suzuki Carry.

Power Steering

Suzuki New Carry Pick Up Punya Fitur Layaknya Mobil Penumpang 01


Pick Up ikoniknya Suzuki ini telah mendapatkan Power Steering yang menjadikan stir terasa semakin ringan saat hendak berbelok maupun berputar arah. Suzuki New Carry juga memiliki radius putar mencapai 4,4 meter yang membuat jangkauan berbelok menjadi lebih luas.

Immobilizer pertama di kendaraan niaga

Fitur keamanan berupa Immobilizer pada umumnya hanya bisa ditemukan pada Passenger Car saja. Tidak dengan New Carry, untuk pertama kalinya kendaraan niaga yang menggunakan fitur ini. Dengan adanya Immobilizer, pebisnis tidak perlu khawatir jika mobilnya hilang seketika. 

Jok yang bisa diatur

Mengatur posisi berkendara sangatlah penting. Hal ini bertujuan agar pengemudi tidak mudah lelah serta lebih fokus dalam berkendara. Dengan begitu Sliding Seat dihadirkan agar pengemudi dengan mudah mengatur posisi gaya berkendara.

Sistem berpendingin udara

Suzuki New Carry Pick Up Punya Fitur Layaknya Mobil Penumpang 02

Khusus tipe AC-PS, New Carry kini dilengkapi dengan sistem berpendingin udara yang bisa memberikan kenyamanan serta konsentrasi berkendara yang lebih baik.

Head Unit yang bisa di Upgrade

Berbicara infotaiment, New Carry sudah dilengkapi Head Unit meskipun Single-Din. Dengan begitu berkendara menggunakan New Carry terasa lebih nyaman. Namun jangan berkecil hati, pasalnya kalian juga bisa melakukan upgarde pada Head Unit menjadi Double-Din untuk mendapatkan sensasi berkendara yang lebih nyaman.

Kotak penyimpanan barang

Sebagai mobil niaga, Suzuki New Carry telah  menyediakan laci penyimpanan barang yang sangat berguna untuk meletakan nota maupun keperluan pebisnis lainnya dengan jumlah banyak dan mudah.

Mesin baru yang lebih kuat

Suzuki New Carry Pick Up Punya Fitur Layaknya Mobil Penumpang 03

Suzuki percaya akan ketangguhan mesin K15B-C. Bagi New Carry, ini adalah mesin baru. Namun untuk beberapa produknya, mesin ini sudah lebih dulu ditanamkan dan terbukti akan kekuatan serta kehematan dalam hal konsumsi bahan bakar. Secara teknis mesin K15B-C berkubikasi 1.462 cc mampu menyemburkan tenaga sebesar 97 Ps @5.600 Rpm yang mampu menghasilkan torsi maksimal 135 Nm @4.400 Rpm.

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Suzuki Carry Flat Deck

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil