Suzuki Perpanjang Program "Extra Cashback" Hingga Januari 2021

Dhoni · 11 Jan 2021 09:20

Setelah sukses dan meningkatnya animo program Extra Cashback yang ditawarkan Suzuki untuk calon pelanggan Suzuki XL7, All New Ertiga dan Suzuki SX4 S-Cross. Suzuki kembali memastikan untuk memperpanjang program Extra Cashback hingga Januari 2021 dan menambahkan pilihan yakni Suzuki Baleno.

Suzuki Baleno masuk dalam program Extra Cashback 2021

Program Suzuki – Extra Cashback yang telah berakhir pada Desember 2020, merupakan tawaran untuk tukar tambah (trade-in) melalui Auto Value di berbagai kota. Sesuai catatan di bulan desember, animo calon pelanggan Suzuki yang tertarik mengikuti program Suzuki – Extra Cashback sebanyak 250 konsumen.

Paling tidak, lebih dari 20% calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah dengan mobil yang sebelumnya dari merek berbeda. Suzuki program Extra Cashback memang memfasilitasi  trade-in mobil penumpang dari seluruh merek kendaraan dengan batasan tahun produksi 2011 – 2019. Ketentuan lain agar dapat melakukan tukar tambah untuk kendaraan adalah:

Wilayah Jabodetabek, mobil lama harus ber-plat nomor B.

Wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor L atau W atau N atau S.

Wilayah Cirebon dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor E.

Untuk wilayah Semarang dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor H atau K.

Wilayah Bangka Belitung, mobil lama harus ber-plat nomor BN.

Wilayah Jambi, mobil lama harus ber-plat nomor BH.

Auto Value adalah layanan penjualan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia

“Program tukar tambah melalui layanan Auto Value di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi, dan Bangka Belitung diperpanjang sampai dengan 31 Januari. Ini adalah kesempatan terakhir bagi calon pelanggan Suzuki untuk mendapatkan extra cashback sampai dengan 4 Juta untuk pembelian XL7, All New Ertiga, SCross maupun Baleno dengan cara melakukan tukar tambah di Auto Value. Extra Cashback memberikan keuntungan tambahan yang yang didapat pelanggan Suzuki di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales.

Protokol kesehatan tetap dilakukan saat memeriksa kondisi kendaraan pada Suzuki program Extra Cashback

Untuk mendapatkan program Extra Cashback dari layanan Auto Value, calon pelanggan dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id. Setelah itu, pihak Auto Vaue dan pelanggan dapat membuat janji untuk melanjutkan proses dalam memastikan konsidi kendaraan yang akan di trade-in.

Komentar

Mobil Terbaru