window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Tak Banyak yang Tahu, Ini Fitur Langka Pada Honda Accord Terbaru

Mark Jacob · 10 Jul, 2020 12:00

Tak Banyak yang Tahu, Ini Fitur Langka Pada Honda Accord Terbaru 01

Di Indonesia, nama Honda Accord sudah cukup melekat bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, mobil sedan Honda Accord sendiri sudah ada sejak tahun 1978 di Indonesia dan pernah menjadi salah satu mobil terlaris. Mobil Honda Accord hanya tersedia dalam 1 varian. Harga mobil Honda Accord dibanderol dengan biaya sebesar Rp 734 jutaan. Ini merupakan harga mobil Honda Accord di tahun 2020. Tahukah kamu jika di sisi samping dan belakang ternyata ada fitur bernama sunshade mobil Honda Accord terbaru ini?

Penasaran fitur apakah itu? Sebelum membahas mengenai fitur tersebut, ada baiknya kita membahas sedikit hal mengenai sedan mewah satu ini. Mobil sedan Honda Accord generasi terbaru yang ada saat ini merupakan generasi ke sepuluh. Varian tersebut secara resmi pertama kali meluncur pada tahun 2019 silam di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Secara desain, New Accord generasi terbaru ini mengusung tampilan yang sangat mewah dan elegan. Mobil sedan Accord ini juga memiliki dimensi yang besar, dengan panjang 4.870 mm, lebar 1.850 mm dan tinggi 1.465 mm. Sehingga kelegaan kabinnya tak perlu diragukan lagi. Salah satu fitur langka yang ada pada mobil Honda Accord generasi terbaru ini adalah adanya krey atau sunshade mobil Honda Accord di sisi samping penumpang belakang dan kaca belakang.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Tak Banyak yang Tahu, Ini Fitur Langka Pada Honda Accord Terbaru 01

Side sunshade ini memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya adalah mampu memberikan privasi yang lebih bagi penumpang di belakang pada saat melakukan perjalanan. Wajar saja, biasanya para pemilik mobil sedan Honda Accord ini memiliki supir pribadi. Sehingga sang majikan membutuhkan privasi lebih baik saat melakukan perjalanan. Sunshade inilah yang berfungsi menambah privasi bagi sang majikan yang hendak bepergian.

Kelebihan kedua adalah sunshade New Accord ini mampu menjadi penghalau sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Penumpang di baris kedua pastinya akan mendapatkan kenyamanan yang lebih baik pada saat intensitas cahaya matahari sedang terik. Cara mengoperasikan sunshade sisi samping dilakukan secara manual, dengan menarik tuas dan mengaitkan pengait pada lokasi yang sudah tersedia.

Tak Banyak yang Tahu, Ini Fitur Langka Pada Honda Accord Terbaru 02

Selain sunshade di bagian samping, ada juga sunshade di bagian kaca paling belakang. Sunshade paling belakang ini dapat dioperasikan secara otomatis, menggunakan tombol yang terdapat di bagian dashboard. Jika penumpang ingin privasi yang lebih baik, maka sunshade paling belakang dapat dinaikkan. Sinar matahari yang masuk pun tentunya juga akan menjadi lebih sedikit, karena terhalangi oleh sunshade tersebut.

Fitur tersebut merupakan salah satu fitur langka bagi mobil yang ada di Indonesia. Biasanya mobil yang memiliki fitur sunshade ini merupakan mobil yang mengutamakan penumpang di baris kedua. Honda Accord ini salah satuya. Nah, jadi lebih tahu soal fitur langka yang sunshade Honda Accord di generasi terbaru ini kan?

Mark Jacob

Tergila-gila dengan mobil tua, apalagi buatan Eropa. Pastinya suka berteman dengan mobil yang boros, dan pintunya cuma dua.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

2021 Honda Accord 1.5L

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil