window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Tak Hanya Berwarna Hitam, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Resmi Meluncur

Dhoni · 20 Okt, 2020 19:10

Mitsubishi Xpander alami penyegaran yang diperkenalkan secara vitual oleh PT MMKSI. Sebagai edisi special, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition menjadi line up teranyar dari mobil yang telah terjual 167 ribu unit sejak pertama kali diperkenalkan.

Tak Hanya Berwarna Hitam, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Resmi Meluncur 01

Respon positif dalam penjualan disambut oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sale Indonesia dengan menghadirkan Duo Mitsubishi Xpander yang memiliki tagline “Adventure in Black’.

Tak Hanya Berwarna Hitam, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Resmi Meluncur 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Walau mengusung tagline ‘Adventure in Black’, namun varian warna yang ditawarkan ada dua pilihan yakni Quartz White Pearl dan Graphite Grey untuk Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Sedangkan Mitsubishi Xpander Black Edition tersedia dalam warna Quartz White Pearl dan Jet Black Mica.

Tak Hanya Berwarna Hitam, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Resmi Meluncur 01

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang hanya tersedia dalam transmisi automatic akan dibanderol Rp 304,7 juta (OTR DKI Jakarta) dan Mitsubishi Xpander Black Edition dengan dua pilihan transmisi ditawarkan Rp 267,5 juta untuk Mitsubishi Xpander Black Edition A/T dan Rp 257,1 juta untuk Mitsubishi Xpander Black Edition tipe M/T.

Tak Hanya Berwarna Hitam, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Resmi Meluncur 02

“Edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan mimiliki karakter tegas, namun tetap menanggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai.” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Tampilan Duo Mitsubishi Xpander ini memang lebih segar, tentunya diharapkan dapat mendongkrak penjualan Xpander yang saat ini berada diurutan ketiga dari hasil penjualan di Bulan September. Dipastikan kedua varian ini akan mulai hadir pada awal November 2020.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Ubahan yang sangat terasa pada eksterior Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition adalah dominasi warna hitam dengan aksen merah di bagian fascia, roofrail, velg alloy, bumper depan maupun belakang hingga penyematan emblem ‘Rockford Fosgate Black Edition’.

Tak Hanya Berwarna Hitam, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Resmi Meluncur 03

Sementara bagian interior Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang juga didominasi warna hitam, dipastikan telah mengadopsi audio dari Rockford Fosgate. Sistem audio buatan Rockford Fosgate terletak pada Subwoofer dan Amplifier. Varian Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya akan tersedia 500 unit saja.

Mitsubishi Xpander Black Edition

Khusus pada tipe Mitsubishi Xpander Black Edition tersedia dalam transmisi manual dan automatic. Varian ini dikembangkan dari Mitsubishi Xpander Exceed A/T dan Exceed M/T. Namun dengan dominasi warna hitam pada bagian eksterior maupun interiornya.

Tak Hanya Berwarna Hitam, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Resmi Meluncur 04

Penyegaran pada Mitsubishi Xpander Black Edition yang paling dapat dirasakan di bagian interior dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan 7” audio touch screen. Untuk varian Mitsubishi Xpander Black Edition akan tersedia sebanyak 1.000 unit.

Tak Hanya Berwarna Hitam, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Resmi Meluncur 05

Cukup banyak penawaran program menarik dalam pembelian kedua unit Mitsubishi Xpander berkelir hitam ini. Tentunya harapannya kembali dapat meningkatkan penjualan yang saat ini masih berusaha lepas dari kondisi Pandemi Covid-19.

 

 

Dhoni

Reporter

Telah menjadi jurnalis sejak 2008 dengan mengkhususkan diri ke dunia sepeda, namun mulai 2015 mulai menjalani karir sebagai wartawan di dunia otomotif. Namun lebih memilih motorsports sebagai prioritas. Dia tertarik pada teknologi mobil - mobil 4WD. Instagram: dhoni_bima

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Mitsubishi Xpander Upcoming 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil