window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Tambah Lagi CARSOME Experience Center, Kini Hadir Menyapa Warga Bandung Euy!

Ilham · 11 Agu, 2022 10:30

Tambah Lagi CARSOME Experience Center, Kini Hadir Menyapa Warga Bandung Euy! 01

  • CARSOME Experience Centre Perdana di luar Jabodetabek
  • Pastikan selalu tersedia CARSOME Certified Car
  • Penduduk Bandung makin mudah jual beli mobil bekas

CARSOME platform sebagai e-commerce mobil terintegrasi terbesar di Asia Tenggara memperkuat komitmennya di Indonesia. Kali ini dengan menghadirkan CARSOME Experience Center di Bandung, Jawa Barat. 

Selain itu, peluncuran yang berlangsung pada Rabu (10/8/2022) ini menegaskan bahwa CARSOME memiliki fokus dalam menghadirkan pengalaman jual-beli mobil bekas yang transparan dan terpercaya secara online maupun offline.

Tambah Lagi CARSOME Experience Center, Kini Hadir Menyapa Warga Bandung Euy! 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Andrew Mawikere, CEO CARSOME Indonesia mengatakan. “Sebagai platform e-commerce mobil bekas terbesar di Asia Tenggara, CARSOME terus berupaya mendefinisikan ulang industri mobil bekas di regional, termasuk Indonesia, melalui berbagai solusi dan pengalaman end-to-end yang inovatif," katanya.

Baca Juga: Dapat Suntikan Lagi Dana Rp4,3 Triliun, CARSOME Bersiap Lakukan IPO

Sediakan LCGC Hingga Mobil Listrik 

CARSOME Experience Center baru ini berlokasi di salah satu kawasan strategis di pusat kota Bandung. Tepatnya di Jl Soekarno Hatta No. 241. Lokasi ini menjadi Experience Center pertama CARSOME di luar Jabodetabek.

Beragam pilihan mobil pun tersedia. Mulai dari LCGC (low cost green car) hingga segmen premium dari berbagai merek dengan penawaran pembayaran bunga cicilan 0 persen. 

Bukan hanya itu, CARSOME Experience Center ini juga menghadirkan segmen ramah lingkungan seperti kendaraan listrik (EV) yang saat ini mulai marak. Sehingga turut mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam meningkatkan pangsa pasar kendaraan listrik di tanah air hingga 25 persen dari total penjualan kendaraan pada 2030. 

Baca Juga: Selalu Jual Mobil Bekas Berkualitas, CARSOME Hindari Konsumen dari Masalah

Bisa Tukar-Tambah

Konsumen juga akan didampingi oleh CARSOME Consultant yang siap memberikan solusi terhadap kebutuhan pembelian dan penjualan mobil bekas mereka. Serta ada kemudahan proses tukar-tambah (trade-in) dan pengantaran mobil ke rumah.

Tambah Lagi CARSOME Experience Center, Kini Hadir Menyapa Warga Bandung Euy! 01

Selain itu ada jaminan dari tiap unit yang dilepas dengan CARSOME Certified Car. Setiap CARSOME Certified Car mencakup:

- Mobil-mobil CARSOME Certified telah melewati inspeksi menyeluruh di 175 titik oleh inspektor terlatih CARSOME sehingga terjamin bebas banjir dan kecelakaan besar; 

- Mobil-mobil CARSOME Certified telah melalui proses peremajaan untuk menjamin keamanan, kenyamanan, dan estetika;

- Semua harga di website carsome.id adalah harga pasti tanpa biaya tersembunyi; 

- Garansi 1 tahun untuk mesin, transmisi dan AC (termasuk emergency roadside assistance); 

- Jaminan 5 hari uang kembali.

Saat ini Experience Center telah hadir di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Depok. Semuanya menyediakan solusi lengkap bagi konsumen dalam membeli dan menjual mobil bekas, termasuk layanan konsultasi, inspeksi gratis untuk penjualan mobil, area display unit, dan layanan test drive gratis.

Baca juga: Gandeng The King: Eric Cantona, CARSOME Yakinkan Konsumen Rasakan Ketenangan Membeli Mobil Bekas

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil