window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Tampil Energetik, Inilah 5 Alasan Membeli Daihatsu Ayla 2020

Franky · 2 Mei, 2020 10:00

Tampil Energetik, Inilah 5 Alasan Membeli Daihatsu Ayla 2020 01

Daihatsu Ayla 2020 memang tidak pernah mengecewakan di mata para pecintanya. Mobil mini yang mampu menampung kapasitas 5 orang ini tetap menjadi pilihan yang pas bagi banyak orang. Tidak perlu khawatir terjebak macet, Daihatsu Ayla 2020 mampu melewati jalanan kota yang padat sekalipun. Penasaran apa saja kelebihannya? Berikut 5 alasan membeli Daihatsu Ayla 2020.

Daihatsu Ayla 2020

Di tengah pandemi virus Corona yang seakan tidak ada habisnya, Daihatsu justru meluncurkan Ayla terbaru dari versi sebelumnya. Demi tetap mendukung upaya pemerintah dalam anjuran Stay At Home, Daihatsu tidak kehilangan ide. Pihak PT. ADM melakukan launching online yang tetap dilaksanakan di hari dan tanggal yang telah ditentukan sebelumnya. Peluncuran ini dijadwalkan pada hari Kamis (19/3) oleh PT. Astra Daihatsu Motor (ADM).

download (1).png

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Peluncuran Daihatsu Ayla 2020 oleh PT. ADM secara online

Sosok terbarunya tidak hadir dalam versi All-New, tapi lebih kepada Facelift. Sehingga tidak ada perbedaan yang sifatnya besar-besaran, hanya penyematan fitur-fitur tambahan dan polesan pada segi eksterior. 

5 Alasan Membeli Daihatsu Ayla 2020

Meski begitu, kami punya 5 alasan membeli Daihatsu Ayla 2020, yang kami rasa sangat menarik untuk dipahami lebih lanjut. Dibanding pendahulunya? Tentu saja kami lebih memilih Ayla terbaru ini. Berikut informasi selengkapnya.

1. Eksterior Energetik, Aero Kit

Jika dilihat seksama, bentuknya model terbarunya ini masih sama dengan pendahulunya, hanya saja terlihat lebih menarik berkat hadirnya Aero Kit. 

Fascia depannya tampak lebih menarik dengan bentuk Grille bersudut tajam, dilengkapi beberapa Layer udara berwarna hitam. Begitu juga pada bodi belakang didesain lebih epic dengan diffuser berwarna hitam, spoiler dibuat senada dengan body, dan pemberian sedikit aksen krom di kaca belakangnya.

Exterior-5.jpg

Daihatsu Ayla 2020 tampak depan dan tampak belakang

Tapi sayangnya, Aero Kit hanya didapati pada Daihatsu Ayla mulai tipe R A/T. Yang tentu saja masuk ke jajaran tipe tertingginya dengan harga di kisaran Rp. 150 jutaan. Bagi Anda yang benar-benar menginginkan tampilan eksterior maksimal, hal ini bisa jadi bahan pertimbangan ke depannya, merasakan nuansa energetik dari Daihatsu Ayla 2020.

2. Hadirnya Kamera Parkir

Pembaruan yang sangat keren dan bahkan belum banyak dimiliki oleh mobil LCGC lainnya adalah kamera parkir. Style kamera belakang ini menambah nilai plus dari Daihatsu Ayla 2020. Kamera parkir ini dipasang di bagian belakang mobil untuk memudahkan pengemudi mengetahui letak parkir yang pas.

Seringkali kalian akan merasa sulit jika harus memarkirkan mobil dari arah depan ke belakang. kini tidak perlu merasa khawatir karena Daihatsu Ayla telah menyediakan kamera kecil yang terpasang aman di bagian belakang.  Di bagian depan dalam mobil ada layar berukuran 7-inci untuk mengontrol kamera parkir.

Tampil Energetik, Inilah 5 Alasan Membeli Daihatsu Ayla 2020 02

Fitur kamera parkir yang jadi andalan terbaru bagi Daihatsu Ayla 2020

3. Back Sonar

Di sisi lain, fitur Back Sonar juga hadir sebagai pelengkap kemudahan proses parkir. Nantinya, Back Sonar akan menjadi sensor belakang, jika posisi bodi sudah hampir menabrak objek, akan muncul notifikasi audio sebagai alarm bagi pengendara. Tentu hal ini akan sangat berguna bagi pengendara pemula sekalipun.

Tampil Energetik, Inilah 5 Alasan Membeli Daihatsu Ayla 2020 03

Back Sonar dipadu kamera parkir akan benar-benar memudahkan proses parkir Anda

Bagi pengendara pemula, akan menjadi sebuah kemudahan kemudian untuk melakukan proses parkir. Pasalnya, Back Sonar yang menjadi sensor serta kamera parkir mendukung visual, sungguh sangat membantu. Daihatsu tampak cukup cerdik, memadukan kedua fitur tersebut karena target konsumennya lebih banyak ke arah generasi millennial dan mereka yang transisi dari sepeda motor ke mobil.

4. Retractable Mirror

Fitur terbaru dari Daihatsu Ayla 2020 yang tidak kalah keren yaitu kaca spion yang bisa membuka dan menutup secara otomatis. Pengemudi tidak perlu repot-repot mengatur kaca spion karena Daihatsu Ayla 2020 sudah menyediakannya, dinamai Retractable Mirror.

Seringkali ketika berada di tempat yang sempit, tanpa disadari kaca spion sering menjadi sasaran tergores dengan benda lain. Atau ketika sedang berada di tengah kemacetan, kita khawatir motor-motor akan mengenai kaca spion karena kendaraan bermotor biasa lewat di gang-gang mobil. Dengan adanya pengaturan otomatis dari kaca spion, kalian tidak perlu merasa cemas berada di keramaian atau pun di tempat sempit. Kalian bisa mengatur kaca spion dengan leluasa dari dalam kabin.

Tampil Energetik, Inilah 5 Alasan Membeli Daihatsu Ayla 2020 04

Kaca spion yang bisa diatur otomatis dengan tombo

5. Interior Mendapat Ubahan Menarik

Penambahan fitur lainnya juga dilakukan untuk menambah kenyamanan dan keamanan bagi pengemudi dan penumpang. Sisi interior misalnya, mendapatkan polesan yang cukup menarik, mendukung tema anak muda. Untuk konsol tengah, konsep Floating Style. Pengaturan suhu kabin tak lagi memakai knop putar melainkan digital. Pada lingkar kemudi tersedia kontrol audio yang difungsikan untuk mengatur head unit 2DIN yang juga layar sentuh. Namun perangkat ini hanya tersedia di varian 1.2 Liter.

Tampil Energetik, Inilah 5 Alasan Membeli Daihatsu Ayla 2020 05

Desain dan fitur terbaru pada interior Daihatsu Ayla 2020

Kesimpulan

Tidak bisa dipungkiri untuk harga mobil Ayla baru ini tergolong paling ramah di kantong khalayak. Harga mobil Daihatsu Ayla 2020 dibanderol yang paling murah Rp. 101.650.000 dan yang termahal Rp. 159.400.000.

Sekilas info mengenai Daihatsu Ayla. Mobil Ayla sering disamakan dengan Toyota Agya, sehingga terkadang dia disebut sebagai Toyota Ayla. Padahal hal tersebut salah karena mobil Ayla merupakan keluaran pabrikan Daihatsu. Selain itu, mobil Daihatsu Ayla baru memiliki 7 pilihan warna, salah satunya warna Dark Grey Metallic yang menjadi favorit.

Tipe mobil Toyota Agya tersedia dalam 6 varian. Harga Toyota Agya berkisar dari Rp 144 juta hingga Rp 169 jutaan. Ini merupakan harga mobil Agya terbaru 2020.

5 alasan membeli Daihatsu Ayla 2020 di atas, menjadi tolak ukur pembaruan dibanding pendahulunya. Beberapa fitur terbaru disematkan supaya memberi kemudahan bagi pengendara khususnya generasi millennial. Eksterior-nya diberi konsep yang benar-benar energetik, fitur-fiturnya pun dipoles supaya memberi kesan praktis.

Lantas, apa pendapat teman-teman semua tentang Daihatsu Ayla 2020 terbaru ini? Cukup tertarik atau malah merasa ada yang kurang dari mobil ini?

Franky

Berhati-hatilah dalam membuat keputusan yang benar di hadapan semua orang

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Daihatsu Ayla 1.0L 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil