window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Tampil Semakin Mewah, Inilah Harga Hyundai Palisade Terbaru

Dito · 27 Nov, 2022 12:00

Hyundai Palisade 2023

Pada tahun 2022 ini, Hyundai Palisade facelift resmi diluncurkan di Indonesia. Perubahan yang dibawa mulai dari tampilan eksterior hingga kehadiran fitur keselamatan. Lantas berapa harga Hyundai Palisade terbaru dengan ubahan yang cukup banyak tersebut?

Hyundai Palisade hadir dalam 3 varian yakni Prime, Signature 2WD dan AWD. Untuk varian termurahnya, yakni Prime, dibanderol Rp 842 juta. Sedangkan untuk varian diatasnya yang lebih mewah, Signature 2WD harganya mencapai Rp 977 juta.

Hyundai Palisade 2023

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Pada varian flagship-nya, harga Palisade terbaru tembus Rp 1,1 miliar.Salah satu perbedaan terbesarnya adalah penggerak rodanya dimana varian tertingginya sudah memakai All-Wheel Drive (AWD).

Lebih Maskulin dan Semakin Mewah

Secara kosmetik, tidak banyak ubahan tampilan eksterior dan interior Palisade. Seperti pada varian entry-level yakni Prime bagian grill terlihat lebih menyatu dengan DRL (daytime running light).

Hyundai Palisade 2023 ini juga sudah dilengkapi fitur Parametric Shield dan Parametric Hidden-Type DRL yang membuat lampu terlihat menyatu secara penuh. Untuk tampilan yang semakin gagah, Hyundai juga menyediakan pilihan trim alloy wheels berukuran 18 inci.

Hyundai Palisade 2023

Sebagai SUV yang punya dimensi besar, maka membutuhkan mesin dengan tenaga yang kuat. Tidak salah bila Hyundai Palisade terbaru ini masih mengandalkan mesin CRDi 4-silinder segaris berkapasitas 2.200 cc dengan e-VGT.

Tercatat tenaga maksimum yang mampu dihembuskan mencapai 200 PS pada 3.800 rpm. Sedangkan torsi puncaknya mencapai 440 Nm diputaran 1.750-2.750 rpm. Performa tersebut dipadu transmisi otomatis 8-percepatan.

Baca juga : Karakter Jadi Lebih Soft, Ini Rahasia Suspensi Baru di Hyundai Palisade Facelift

Harga Hyundai Palisade Terbaru Sebanding Dengan Fitur Berlimpah

Meski harga yang dibanderol cukup mahal namun fitur yang disajikan lengkap dan mewah. Salah satunya adalah Hyundai SmartSense yang menggabungkan banyak fitur dalam satu sistem mencegah terjadinya kecelakaan fatal.

Hyundai Palisade 2023

Beberapa fitur yang terdapat pada Hyundai SmartSense adalah RearCross Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), Safe Exit Assist (SEA), Rear View  Monitor (RVM) w/dynamic guidelines, Blind Spot Collision-Avoidance Warning (BCW), Manual Speed Limit Assist (MSLA), hingga Driver Attention Warning (DAW).

Selain itu, Palisade juga sudah dilengkapi dengan Hyundai Bluelink. Fitur canggih nan mewah ini membuat smartphone Anda menjadi remote sekaligus mengatur mobil dari jarak jauh. Mulai dari menghidupkan atau mematikan mesin bisa dilakukan dalam sentuhan layar smartphone.

Tampil Semakin Mewah, Inilah Harga Hyundai Palisade Terbaru 03

Tidak hanya itu, Hyundai Bluelink juga bisa mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan atau mematikan lampu, mengetahui lokasi parkir kendaraan, dan lain sebagainya.

Hyundai juga melakukan inovasi pada fitur Bluelink dengan menghadirkan Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization. Bila Anda membawa mobil ini ke hotel atau mall dengan layanan valet parking, bisa aktifkan fitur Valet Parking Mode yang akan menutup akses terhadap semua pengoperasian sistem infotainment.

Baca juga : Bukan Cuma Diesel, Pilihan Mesin Hyundai Palisade 2023 Versi Global Cukup Beragam

SUV Mewah Dengan Kenyamanan Berkelas

Tampil Semakin Mewah, Inilah Harga Hyundai Palisade Terbaru 04

Konsumen yang sudah membayar hampir Rp 1 miliar untuk Hyundai Palisade juga diberikan kenyamanan yang berkelas. Seperti Heated Seat pengatur suhu kursi untuk kehangatan ekstra pada pengemudi dan penumpang depan.

Layar besar 12,3 inci terpajang di tengah dasbor yang sebagai head unit untuk mengoperasikan berbagai hal. Mulai dari sistem hiburan hingga pengaturan untuk bantuan fitur yang ada di dalam mobil tersebut.

Tampil Semakin Mewah, Inilah Harga Hyundai Palisade Terbaru 05

Kemewahan mobil ini juga terlihat dari hadirnya Dual Sunroof yang bisa digunakan saat ingin menghirup udara segar. Para penumpang tidak perlu takut smartphone kehabisan daya baterai, karena ada 6 port USB yang bisa dipakai.

Baca juga : Sebelum Menyesal, Simak Dulu Kelebihan dan Kekurangan Hyundai Palisade 2023

 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Hyundai Palisade Prime 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil