window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Tantang Ford Ranger Raptor, Nissan Hadirkan Navara Paling Tangguh di Dunia

Wilko · 22 Jun, 2021 08:30

Tantang Ford Ranger Raptor, Nissan Hadirkan Navara Paling Tangguh di Dunia 01

Wajah gahar Nissan Navara Warrior

Nissan Navara memiliki perjalanan panjang sebagai salah satu mobil penjelajah yang tangguh. Generasi pertama yang lahir sejak tahun 1998 hingga 2008 dengan nama Nissan Frontier, cukup familiar dikalangan para petualang ekstrim. 

Navara kemudian berkembang lebih jauh ditahun 2007 sampai 2015. Model berikutnya menggunakan kode bodi D40, dengan nama populer Nissan Frontier Navara. Yang kemudian terus bertransformasi lebih modern dan kemudian menjadi Nissan Navara dengan berbagai variannya.

Tantang Ford Ranger Raptor, Nissan Hadirkan Navara Paling Tangguh di Dunia 02

Melibas medan terjal ekstrim

Nissan Navara Pro-4X Warrior

Kabar terbaru dari Australia, sebuah Nissan Navara baru akan segera lahir. Nissan telah merilis satu set gambar dari mobil penjelajah anyarnya yang mendapat nama Nissan Navara Pro-4X Warrior, sebuah truk pick up berperforma tinggi yang akan dijual di Negeri Kanguru.

Pengembangan Nissan Navara Pro-4X Warrior bekerja sama dengan Premcar, salah satu perusahaan teknik dan manufaktur otomotif terbaik di Australia. Hasilnya menakjubkan, karena ia memiliki wajah yang lebih garang, dengan kaki-kaki yang mampu melibas medan ekstrim.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Tantang Ford Ranger Raptor, Nissan Hadirkan Navara Paling Tangguh di Dunia 01

Melintasi sungai dengan arus deras

Cocok untuk Medan Ekstrim di Australia

Tujuan kehadiran model ini, untuk mengembangkan truk pick up yang cocok dengan medan berat di Australia, dengan memberikan performa lebih agar mampu melibas medan berat dengan enteng, namun tidak menghilangkan sisi kenyamanan atau kepraktisannya.

"Mobil Navara Pro-4X Warrior sangat cocok untuk kondisi Australia baik di medan datar maupun off-road. Ia akan lebih berperforma tanpa mengorbankan kenyamanan bawaannya. Pick up berbasis Pro-4X akan dibuat lebih tangguh dan lebih mampu, sehingga tak tertandingi di segmen kabin ganda di Australia." kata Direktur teknik Premcar, Bernie Quinn yang dikutip oleh Paultan.

Tantang Ford Ranger Raptor, Nissan Hadirkan Navara Paling Tangguh di Dunia 02

Navara penjelajah baru dari Nissan

Dibangun oleh 35 Orang

Bersama Nissan, Premcar memberikan beberapa peningkatan utama pada Nissan Navara Pro-4X, seperti tingkat Noise, vibration, and harshness (NVH) yang mengesankan, kualitas kemudi, peralatan keselamatan yang mumpuni, fungsionalitas kabin ganda inti dan memberi pembaruan pada fitur-fiturnya yang mendukung dan menjadikannya Nissan Navara paling tangguh di dunia.

Managing Director Nissan Australia, Stephen Lester Tim Premcar yang membangun mobil ini terdiri dari 35 orang, yang memiliki keahlian dalam merekayasa ulang Pro-4X di Victoria, Australia. Pro-4X ini akan menjadi yang pertama dari beberapa model Warrior baru yang akan diperkenalkan. 

Saat ini mereka sementara melakukan pengujian Nissan Navara Pro-4X Warrior. Mereka berharap detail lengkap dari truk pick up yang telah dimodifikasi akan segera dirilis dan melantai di medan ekstrim Negeri Kanguru.

Tantang Ford Ranger Raptor, Nissan Hadirkan Navara Paling Tangguh di Dunia 03

Melintasi padang rumput luas

Penantang Kuat Ford Ranger Raptor

Mobil ini diproyeksikan untuk menantang Ford Ranger Raptor yang juga tak kalah hebat di medan off-road. Ford Ranger Raptor 2020 dibekali mesin 4-silinder 2,3 liter turbocharged yang menghasilkan 270 PS dan torsi 420 Nm, dipadukan transmisi otomatis 10-percepatan.

Ford Ranger Raptor model XL menjadi salah satu andalan Ford berkat kelincahannya yang didukung bobot ringan, sehingga dapat melesat kencang sekaligus enteng melibas medan berat yang cukup ekstrim
 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Nissan Navara 2.5 SL MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil