Tantang Kreativitas Desainer Muda, HPM Kembali Adakan Brio Virtual Modification

Enda · 18 Mei, 2022 17:30

Honda Brio Virtual Modification #4

Kompetisi Honda Brio Virtual Modification kembali digelar. Ajang modifikasi virtual keempat yang diselenggarakan tahun ini menantang para desainer muda untuk menuangkan kreativitas dengan membuat desain modifikasi secara virtual yang tentunya sangat menarik.

Baca juga: All New HR-V Lagi Jadi Bintang, Brio Tetap Mobil Terlaris Honda Selama April 2022

“Honda Brio Virtual Modification #4 pada tahun ini kita selenggarakan berdasarkan pemilihan review modifikasi serta harapan modiikasi dari user experience Honda Brio lewat ajang BrioVModWish beberapa waktu lalu. Untuk tema yang digunakan ialah Street Race,” ujar Adhi Parama Sugarda, selaku Communication Strategies PT Honda Porspect Motor.

Dirinya menyampaikan, untuk ajang kompetisi Brio Virtual Modification #4 ini dibuka untuk umum.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907777923-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907777923-0'); });

“Siapapun boleh mengikuti kompetisi ini jika memang dirinya merasa tertantang untuk membuat desain Honda Brio yang terlihat semakin sporty menggunakan tema Street Race. Peserta yang sudah menyiapkan desain modifikasi dalam format digital, bisa mengirimkannya mulai Rabu, 18 Mei dan terakhir 24 Juli 2022,” terangnya.

Baca juga: Harga Mobil LCGC Terbaru Mei 2022, Honda Brio Satya Masih Termahal, Daihatsu Ayla Ada yang Rp100 Jutaan

Karya Juara Pertama Honda Brio Virtual Modification #4 Akan Dipajang di GIIAS 2022

Honda Brio Virtual Modification #4

Pemenang pertama Honda Brio Virtual Modificatio #4 mendapat hadiah Rp15 juta

“Tahun ini Honda Brio Virtual Modification diprediksi akan diikuti lebih dari 900 peserta. Angka ini kami ambil karena dari kompetisi sebelumnya jumlah peserta meningkat 100 orang setiap ajang,” ucapnya.

Dari peserta yang mengikuti kompetisi, nantinya akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 3 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best social media choice.

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15.000.000, juara kedua sebesar Rp10.000.000, dan juara ketiga sebesar Rp7.000.000. Sedangkan untuk kategori Best Decal akan mendapatkan sebesar Rp3.000.000, kemudian untuk kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp3.000.000 dan kontestan terbaik top 20 masing-masing akan mendapatkan Rp1.000.000.

Dalam menentukan pemenang Honda Brio Virtual Modification #4, HPM melibatkan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

“Dalam penilaian, kami mengutamakan kreativitas peserta dengan memperhatikan tema Street Race. Karena akan diwujudkan dalam skala 1:1 sebagai pemenang pertama, para desainer juga diharuskan membuat desain modifiasi virtual mobil yang layak jalan,” kata Tomi Gunawan, Creative Director NMAA Indonesia.

Tomi mengungkapkan, penilaian lain diambil dari detail dan proposionalnya. Seperti dari body kit, velg, grafis desain atau striping dan airbrushnya.

“Untuk interior dan mesin tidak masuk dalam kategori penialaian. Jadi penilaian ada pada tampilan ektsterior dan fungsional yang proposional,” serunya.

Detail mengenai syarat, ketentuan lengkap materi untuk lomba, serta form pendaftaran, peserta dapat mengakses www.honda-indonesia.com/v-mod

“Karena yang dilihat ada kreatifitas, tema dan konsep, dalam pembuatan desain peserta tidak perlu mencantumkan spek porduk aftermarket yang digunakan serta sponsor yang bisa menitik beratkan dalam penilaian,” tutup Tomi.

Baca juga: Selisih Harganya Lumayan Jauh, Apa Saja Perbedaan Honda Brio RS dan Brio Satya?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907953835-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907953835-0'); });

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

Komentar

Harga tukar tambah yang adil

Honda Brio Satya S M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru