Teaser Toyota Voxy dan Noah 2022 Kembali Beredar, Ada Versi GR Sport Siap Dijual Januari

Ilham · 11 Des, 2021 08:09

Teaser Toyota Voxy dan Noah 2022 Kembali Beredar, Ada Versi GR Sport Siap Dijual Januari 01

Toyota sengaja menyebar teaser Toyota Noah dan Voxy 2022
  • Penyegaran Terlihat di Eksterior
  • Ubahan Tampang Toyota Voxy 2022 Signifikan

Bocoran dari duet Toyota Noah dan Voxy 2022 memang makin berseliweran menjelang peluncurannya pada bulan Januari 2022 nanti. Terbukti, sebelumnya brosur dan materi presentasi dari MPV medium berjenis atap tinggi (high roof) yang muncul di dunia maya.

Menariknya kini giliran pabrikan Toyota yang sengaja merilis teaser resmi dari kedua mobil yang punya jok tiga baris tersebut. Panel yang jadi sorotan dalam teaser tersebut adalah bagian depannya.

Di mana oleh pabrikan berlogo Tiga Oval tersebut, hanya ada tampilan sisi kiri depan mobil coba ditunjukan secara linier. Sehingga bukan tampilan secara keseluruhan dari front fascia versi terbaru yang ditunjukan.

Baca Juga: Dulu Ada, Kok Sekarang All New Toyota Avanza 1.3 Tipe E Nggak Ada yang Matic?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907777923-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907777923-0'); });

Desain Toyota Noah 2022 Punya Sedikit Perbedaan Dibanding Voxy

Meski hanya sebatas bagian sisi kiri yang dimulai dari siluet headlamp, fog lamp dan kisi udara di bagian bumpernya, namun terlihat jelas jika kesan agresif coba ditonjolkan pada Noah dan Voxy 2022 tersebut.

Teaser Toyota Voxy dan Noah 2022 Kembali Beredar, Ada Versi GR Sport Siap Dijual Januari 01

Render rekaan desain Toyota Noah 2022

Oiya, seperti bisa dilihat pada teaser tersebut untuk pembeda keduanya terdapat di bagian bumper hingga headlamp. Di mana Toyota Noah 2022 akan tampil dengan bentuk grille yang memiliki bilah besar.

Sementara bumper depannya memiliki lekuk lubang intake dengan fog lamp mungil di bagian bawahnya. Bagian tersebut yang akan jadi pembeda dengan versi sebelumnya. Jadi lebih sporty!

Baca Juga: Tampilan Toyota Noah/Voxy 2022 Akhirnya Bocor, Makin Agresif dari Sebelumnya

Selanjutnya ada sepasang headlamp LED model one piece bersudut tajam yang desainnya akan sedikit berbeda dari versi sebelumnya. Bisa ditengok dari tonjolan mungil di bagian bawahnya. Namun detail lainnya tak dikuak pada gambar tersebut. Tetapi nantinya akan ada tujuh varian Toyota Noah 2022 yang beredar, termasuk dengan versi penggerak hybrid.

Varian Toyota Noah 2022:

  •     Noah X
  •     Noah G
  •     Noah Z
  •     Noah X Hybrid
  •     Noah X Hybrid E-Four(4WD)
  •     Noah G Hybrid
  •     Noah Z Hybrid

Penyegaran Di Toyota Voxy 2022

Beralih ke Toyota Voxy 2022, kesan agresif juga terlihat dari desain dual headlight yang menjadi ciri sejak model sebelumnya. Bahkan sepintas saja bisa dilihat jika ubahannya akan tampak signifikan.

Teaser Toyota Voxy dan Noah 2022 Kembali Beredar, Ada Versi GR Sport Siap Dijual Januari 02

Bocoran desain Toyota Voxy 2022

Semisal dari lampu LED yang saling bertumpuk tersebut juga sudah dilengkapi fog lamp. Sehingga posisi lampu kabut tersebut tidak akan berada di bagian bawah seperti sebelumnya.

Kemudian dari teaser yang disebar tersebut, panel bumper depan akan memanjang dari ujung sisi kanan dan kiri. Bukan lagi terpisah di bagian tengah yang menampilkan bentuk ala Toyota Vellfire.

Meski di ujungnya akan tetap memakai lis krom. Menariknya, panel berwarna hitam pada Toyota Voxy 2022 tersebut tak lagi berbentuk bilah besar, namun kini berbentuk honeycomb ala Lexus LM 350. Untuk Toyota Voxy 2022 rencananya akan hadir dengan tiga trim, tanpa versi hybrid.

Varian Toyota Voxy 2022:

  •     Voxy SG
  •     Voxy SG 7 Seater
  •     Voxy SZ

Ada Versi GR Sport?

Selain kedua mobil tersebut juga akan mendapatkan beberapa pengembangan untuk mendongkrak kesan sporty pada MPV tersebut. Seperti penggunaan body kit dan velg baru, juga kabar kehadiran varian GR Sport.

Kemungkinan munculnya varian GR Sport cukup potensial. Karena Toyota tengah menggeber imej dari divisi yang identik dengan balap dan aksesoris resmi mereka itu.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907953835-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907953835-0'); });

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Toyota Voxy CVT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru