Ternyata Wuling Confero Juga Ikut Facelift, Perubahannya Lebih Minim!

Indra Fathan · 29 Mei, 2021 13:00

Ternyata Wuling Confero Juga Ikut Facelift, Ini Buktinya

Ternyata Wuling Confero Juga Ikut Facelift, Perubahannya Lebih Minim! 01

Nampaknya Wuling belum kehabisan peluru untuk menyemarakkan pasar otomotif Indonesia yang sedang bangkit kembali di tahun 2021. Setelah Confero S facelift dan Almaz RS yang meluncur pada Maret 2021 lalu, Wuling bersiap menghadirkan versi facelift dari Confero.

Confero yang dimaksud merupakan tipe terendah yang tidak menggunakan embel-embel huruf "S" pada nama belakangnya. Tipe tersebut memiliki tampilan yang lebih sederhana dibanding Confero S, seperti lampu depan yang masih halogen, tanpa lampu kabut, pelek kaleng yang ditutup cover plastik, dan tanpa ornamen chrome.

Ternyata Wuling Confero Juga Ikut Facelift, Perubahannya Lebih Minim! 02

Baca juga: Formo Minibus Jadi Mobil Wuling Termurah, Ini Bedanya dengan Confero S Facelift

Perubahan Minim Tampilan Wuling Confero

Mengikuti jejak versi "mewah"-nya yang sudah dijual sejak pertengahan Maret lalu, giliran Confero tipe standar yang akan hadir versi facelift pada Juni mendatang. Namun berbeda dengan Confero S, ubahan Confero facelift ini tergolong sangat minim karena hanya fokus pada tanpilan depannya, yakni desain gril terbaru dan lampu depan yang diberi ornamen hitam.

Selebihnya fitur-fiturnya tetap sama seperti sebelumnya, seperti head unit double DIN terintegrasi, AC double blower, transmisi manual 5-speed, namun belum dilengkapi airbag dan ABS. Saat ini harga Wuling Confero standar tidak sampai Rp150 jutaan, lebih tepatnya sebesar Rp146,3 juta (OTR Jakarta), di mana harga tersebut sudah termasuk potongan PPnBM 100 persen yang berlaku hingga akhir Mei ini.

Baca juga: Berapa Sih Biaya Service Wuling Confero Facelift Sampai 100.000 Km? Berikut Rinciannya!

 

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Wuling Confero 1.5 MT Double Blower

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru