window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Tertarik Beli Suzuki XL7? Ada Promo DP Kecil dan Diskon Tambahan Nih!

Enda · 26 Okt, 2021 14:06

Tertarik Beli Suzuki XL7? Ada Promo DP Kecil dan Diskon Tambahan Nih! 01

Sebagai Low SUV berpenampilan gagah, kabin yang luas dan didesain mewah, serta disematkannya fitur-fitur canggih, membuat Suzuki XL7 ini banyak diminati konsumen Tanah Air.

Untuk itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek pabrikan jenama Jepang berlogokan ‘S’ tersebut saat ini menawarkan program khusus. Tawaran yang menarik ini tentunya bagi calon konsumen melalui pembiayaan Suzuki Finance Indonesia (SFI) dengan nama Promo Suzuki XL7.

“Tingginya minat masyarakat terhadap XL7 karena mobil tersebut memiliki tampilan yang tangguh, berkarakter, dan dilengkapi fitur yang canggih. Agar terus meningkatnya penjualan, Suzuki bersama dengan SFI menghadirkan promo menarik bagi konsumen yang ingin memiliki XL7,” ujar Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Porsche Taycan Cross Turismo Resmi Masuk Indonesia, Mobil Listrik Rp3 Miliar Buat Off Road

Tertarik Beli Suzuki XL7? Ada Promo DP Kecil dan Diskon Tambahan Nih! 01

Tambahan diskon pembelian Suzuki XL7 hingga 31 Oktober 2021

Sebagai bentuk apresiasi terhadap antusiasme masyarakat Indonesia terhadap XL7, Suzuki memberikan promo bagi calon konsumen yang mengajukan pembelian Suzuki XL7 semua tipe (Alpha, Beta, dan Zeta) melalui Suzuki Finance Indonesia (SFI). Promo ini berlangsung dari periode 15 - 31 Oktober 2021 di seluruh wilayah Indonesia.

Konsumen juga akan mendapatkan potongan uang muka (DP) sebesar 10% dan TDP 30% rate turun sampai dengan 5%. Selain mendapat potongan DP, konsumen turut berkesempatan untuk mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp2.000.000 yang berlaku untuk semua TDP dan semua tenor.

M. Ikbal, selaku GM Sales & Marketing PT Suzuki Finance Indonesia, menuturkan, program promo merupakan kegiatan berkala yang dilakukan SFI untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen Suzuki. Dirinya pun berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih XL7. Suzuki pun akan terus berupaya menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk memiliki mobil Suzuki idaman melalui berbagai program promosi yang selalu SFI hadirkan.

Baca juga: Toyota Avanza Jadi Mobil Terlaris, Kenapa Daihatsu Xenia Gak Pernah Bisa?

Tertarik Beli Suzuki XL7? Ada Promo DP Kecil dan Diskon Tambahan Nih! 02

Interior Suzuki Xl7

Selain tampilan gagah dan memiliki fitur canggih, Suzuki XL7 turut mendapatkan e-mirror yang berfungsi sebagai kaca spion digital layaknya dashcam dan mampu merekam aktivitas mobil, menangkap momen tak terduga, serta meningkatkan kemampuan berkendara.

Sebagai informasi, XL7 juga dilengkapi dengan pedestrian protection, audio system touch screen 8 inch, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern. Semua keunggulan ini berhasil menyita perhatian konsumen yang gemar dengan kendaraan di segmen SUV.

Baca juga: DFSK Forthing T5 Lebih Kece dari Honda CR-V, Semoga Masuk Indonesia!

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Suzuki XL7 Hybrid Beta MT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil