window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Top 5 Autofun Pekan Ini: Cara Hilangkan Jamur Kaca di Mobil Hingga Launching Range Rover

Yongki Sanjaya · 3 Okt, 2022 11:30

Top 5 Autofun Pekan Ini: Cara Hilangkan Jamur Kaca di Mobil Hingga Launching Range Rover 01

Cukup banyak pembahasan unik dan menarik dari jagat otomotif di website Autofun sepanjang sepekan terakhir. Netizen pun menyoroti soal cara alami untuk menghilangkan jamur kaca. Cara tersebut cukup menyita perhatian karena tak merusak kaca mobil.

Tak cuma itu, kabar soal peluncuran Range Rover juga membuat penasaran netizen. Ini karena Range Rover menyajikan kemewahan interior ala sedan saloon namun dengan ketangguhan khas SUV.

Lebih lengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler Autofun Indonesia selama sepekan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

1. Menghilangkan Jamur Kaca Mobil Gak Perlu Pakai Obat Kimia, Coba 3 Alat Sederhana Ini

Top 5 Autofun Pekan Ini: Cara Hilangkan Jamur Kaca di Mobil Hingga Launching Range Rover 01

Jamur kaca mobil biasanya muncul disaat musim penghujan. Ini lantaran jamur punya sifat tumbuh di tempat yang lembab. Jika Anda tidak mengeringkan atau membersihkannya dengan segera, maka titik-titik jamur di kaca mobil dapat dengan mudah tumbuh.

Dikutip dari laman Daihatsu Indonesia, pasta gigi atau odol bisa menghilangkan jamur di kaca mobil. Adapun cara menghilangkan jamur kaca mobil dengan odol langkahnya juga sangat mudah.

2. Cukup Disayangkan, Ini 5 Kekurangan Wuling Air ev yang Menyita Perhatian

Top 5 Autofun Pekan Ini: Cara Hilangkan Jamur Kaca di Mobil Hingga Launching Range Rover 02

Beberapa waktu lalu kami diberi kesempatan oleh Wuling Motors Indonesia untuk menjajali secara langsung berkendara menggunakan Wuling Air ev. Sebagai mobil listrik pertamanya yang dibuat di Cikarang, Bekasi - Jawa Barat, menurut kami Air ev sangat ‘worth it’ digunakan berkendara sehari-hari di kota besar.

Memiliki kandungan lokal sebesar 40%, untuk varian Standard Range sendiri jarak tempuhya hingga 200 km dan tipe Long Range mencapai 300 km. Melalui kegiatan drive Wuling Air ev Green Mobility Experience, kami diberi kesempatan untuk merasakan langsung bagaimana mengemudikan mobil listrik Wuling ini.

3. 5 Mobil Captain Seat 160 Jutaan, Kelihatan Mewah Padahal Udah Murah (Part 1)

Top 5 Autofun Pekan Ini: Cara Hilangkan Jamur Kaca di Mobil Hingga Launching Range Rover 03

Mobil dengan captain seat kini menjadi pilihan menarik karena mampu menawarkan kenyaman secara maksimal bagi setiap penggunannya. Sebagai informasi, captain seat sendiri merupakan fitur pada bangku baris kedua yang secara bentuk memisahkan antara penumpang sisi kiri dan kanan.

Selain memberikan kenyamanan, fitur yang umumnya hanya bisa dijumpai di mobil mewah tersebut juga mampu memberikan kemudahan penumpang baris ketiga ketika ingin keluar-masuk mobil karena tidak perlu repot-repot melipat dan melompati bangku. Dalam akomodasinya, penumpang baris ketiga cukup melewati lorong di tengah yang telah dirancang semudah mungkin oleh pabrikan.

4. 5 Mobil Captain Seat 160 Jutaan, Nomor 3 Paling Mewah (Part 2)

Top 5 Autofun Pekan Ini: Cara Hilangkan Jamur Kaca di Mobil Hingga Launching Range Rover 04

Mobil captain seat terasa lebih nyaman digunakan berkat jok baris keduanya yang besar serta dilengkapi arm rest. Tidak hanya Honda Freed dan Wuling Cortez, berikut mobil captain seat lainnya di harga Rp160 jutaan yang bisa menjadi pilihan untuk Anda.

5. New Range Rover 2022 Resmi Masuk Indonesia, Pemilik Fortuner dan Pajero Sport Sungkem Dulu!

Top 5 Autofun Pekan Ini: Cara Hilangkan Jamur Kaca di Mobil Hingga Launching Range Rover 05

New Range Rover 2022 secara resmi sudah bisa dipesan melalui PT JLM Auto Indonesia selaku distributor tunggal Jaguar Land Rover di Tanah Air. Ini adalah generasi kelima dari Range Rover yang mendapat sentuhan-sentuhan baru.

"Dijuluki sebagai kendaraan SUV yang paling diinginkan di dunia, the New Range Rover ini memadukan desain kemewahan yang sempurna, sederhana namun tetap mewah," ucap Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia di Jakarta.

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil