window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Toyota Agya 2019: Mobil Terbaru ini Memiliki Tenaga yang Cukup Besar

Rezky Yusuf · 24 Des, 2019 22:42

Toyota Agya 2019: Mobil Terbaru ini Memiliki Tenaga yang Cukup Besar 01

Mobil Hatchback Toyota Agya 2019 terbaru bertujuan untuk menyediakan kendaraan baru yang murah bagi warga dengan keadaan ekonomi yang kurang baik.

Toyota Agya diperkenalkan pada tahun 2012. Namun, produksi dimulai pada tahun 2012. Didukung oleh mesin 1.0L, mobil Agya terbaru juga tersedia dalam 1.2L dengan teknologi Dual VVT-I, dilengkapi dengan mesin yang sama dengan Toyota Calya / Daihatsu Sigra.

Toyota Agya mendapatkan 4 Bintang di Asean NCAP Crash test (With Dual Airbag) (Namun hanya 1 Star untuk versi non Airbag). Konsumsi bahan bakar (Hanya untuk versi 1.0L) adalah 16.0Km / L Untuk transmisi otomatis dan 16.4Km / L Untuk transmisi Manual.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Eksterior Toyota Agya 2019

Toyota Agya 2019: Mobil Terbaru ini Memiliki Tenaga yang Cukup Besar 01

Dari luar mobil Agya terbaru terlihat seperti roket saku. Pada trim G mobil Agya terbaru, penampilan sporty Agya dimulai dengan bahasa desain Toyota saat ini - gril depan yang besar. Ini menghasilkan tampilan yang bagus. Penambahan untuk visual luarnya adalah bemper depan gagah dengan lampu kabut terpadu dan spoiler atap belakang. Tidak ada dop di sini; diakhiri dengan pelek 14 inci.

Tekan tombol mobil Agya terbaru dan pintu terbuka untuk memberi gambaran yang sedikit berbeda. Interiornya telah dirancang oleh selera efisiensi Toyota untuk menjamin umur panjang dan pengoperasian bebas hambatan. Tidak memiliki stereo layar sentuh, karena tidak ada sistem hiburan, tombol dapat dihitung dengan dua tangan.

Agya 2019 sangatlah sederhana. Di dasbor, hanya ada tujuh kontrol. Awalnya kejanggalan ini agak terasa aneh, tetapi saat digunakan mulai masuk akal. Kontrol yang sedikit ini beroperasi dengan kepastian yang tidak ditemukan di banyak mobil modern. Lupakan umpan balik virtual atau haptic; masing-masing kontrol memiliki bobot yang memuaskan, menyisakan sedikit keraguan bahwa mereka akan melaksanakan tugas mereka. Jelas dan mudah dijangkau dari posisi mengemudi.

Interior Toyota Agya 2019

Ruang interior mobil Agya terbaru cukup bagus mengingat dimensinya yang sempit, dengan empat penghuni berukuran penuh dapat melakukan perjalanan dengan nyaman.

Namun, kursi yang dipasang tinggi mungkin berdampak pada ruang kepala orang-orang yang lebih tinggi dari rata-rata. Sisi positifnya, pengaturan ini menawarkan visibilitas menyeluruh yang luar biasa. Mereka yang membutuhkan lebih banyak ruang bagasi dapat melipat bangku belakang. Keselamatan dijaga oleh kantung udara depan ganda, lima sabuk pengaman, dan rem anti-lock.

Toyota Agya 2019: Mobil Terbaru ini Memiliki Tenaga yang Cukup Besar 02

Saat melihat Agya lebih dalam, dinamikanya akan menjadi yang terdepan. Ini adalah mobil yang sangat menyenangkan untuk dikendarai dan ditujukan untuk penggunaan di luar perkotaan. Perbaikan interior baik, dengan kebisingan jalan yang rendah dan tempat duduk yang nyaman untuk jarak jauh.

Mesin satu liter tiga silinder cukup berani dan mengeluarkan suara mesin yang unik ketika didorong. Dipasangkan dengan dimensi kecil Agya, dia dapat melintasi lalu lintas kota dengan mudah. Di jalan terbuka, dia dakan mencapai kecepatan tiga digit. Ukurannya juga membantu karena jalur pedesaan yang sempit akan terasa tidak tampak terlalu sempit lagi.

Chassis dapat mengikuti karena suspensi tidak disetel terlalu lembut. Bentuknya yang ringan membuatnya meluncur di atas tambalan kasar, tetapi tidak kalah pada body roll yang berlebihan di tikungan. Hal yang juga membantu kredensial mengemudinya adalah jarak tempuh bahan bakar yang stabil yang tidak peduli jika sedang macet atau di jalan pedesaan.

Toyota Agya 2019: Mobil Terbaru ini Memiliki Tenaga yang Cukup Besar 03

Toyota Agya adalah salah satu dari beberapa mobil yang unggul di luar mantranya. Nyaman, halus, lapang, dan hemat bahan bakar untuk kelasnya, sehingga mampu memberikan kendaraan yang bebas masalah selama bertahun-tahun. Seseorang bisa mengendarainya selama bertahun-tahun tanpa mengalami sensasi meluncur turun di jalan, dengan bark tiga silinder di telinganya dan handling yang memberikan kepercayaan diri.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Toyota Agya G 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil