window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Toyota Berikan Service Gratis Bagi Pemilik All New Corolla Cross

Dhoni · 19 Sep, 2020 12:00

Toyota all New Corolla Cross sebagai andalan terbaru dari Toyota, tentu banyak yang ingin mengetahui tentang biaya perawatan maupun service mobil yang mulai dari harga 457, 8 juta ini. Terlebih biaya gratis untuk service berkala pada Corolla Cross tipe Hybrid yang merupakan varian hybrid dari Toyota.

Toyota Berikan Service Gratis Bagi Pemilik All New Corolla Cross 01

Pada dasarnya, bagian yang harus diperiksa dalam service berkala tidak mengalami perbedaan banyak antara mesin bensin hingga tipe Hybrid. Khusus untuk Toyota All New Corolla Cross sebagai varian hybrid teranyar maka ada penambahan dengan membersihkan bagian ‘filter blower battery hybrid nya.

Membersihkan filter blower battery hybrid harus rutin dilakukan secara berkala setiap enam bulan sekali. Jika filter telah kotor, maka penggantian wajib dilakukan demi menjaga performa Toyota All New Corolla yang dikenal dengan keiritan konsumsi bahan bakarnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Service Gratis Toyota All New Corolla Cross

Pemilik Toyota All New Corolla Cross dipastikan mendapatkan ‘Biaya Service Gratis’ hingga 50 ribu kilometer atau servis berkala ke-6 maksimum 4 tahun (tergantung yang lebih dulu tercapai).

Toyota Berikan Service Gratis Bagi Pemilik All New Corolla Cross 01

Biaya service gratis Toyota All New Corolla untuk service berkala tersebut meliputi biaya jasa dan spare part (khusus spare part yang masuk dalam service berkala. Selain spare part yang masuk dalam service berkala maka akan dikenakan biaya tersendiri.

Beragam Warranty Toyota All New Corolla Cross

Selain itu, pihak Toyota memastikan akan memberikan warranty selama 36 bulan atau 100.000 kilometer (tergantung yang lebih dahulu tercapai). Dan Warranty ini berlaku di seluruh bengkel resmi Toyota.

Dalam perawatan Toyota All New Corolla dan pemeriksaan secara rutin, mesin 2ZR-FXE  untuk Toyota All New Corolla tipe Hybrid juga akan menjalani pengecekan menggunakan GTS (intelligent tester) layaknya mesin bensin 1.8L berkode 2ZR-FE. Hal ini tentu membuat pemilik kendaraan tidak perlu khawatir dengan catatan perawatan harus dilakukan secara berkala.

Hal yang wajib dilakukan oleh pemilik kendaraan Hybrid seperti Toyota All New Corolla Hybrid adalah perawatan pada baterai tipe Nickel-Metal Hydride.

Baterai mobil Toyota All New Corolla harus selalu terisi dengan cara mengendarai, jika terlalu lama tidak digunakan maka arus listrik menjadi rendah. Tentunya dengan baterai yang tidak normal maka performa mobil akan menurun, bahkan usia pemakaian baterai makin menurun.

Namun jangan khawatir, urusan battery pihak Toyota Indonesia memastikan akan memberikan tambahan battery warranty 2 tahun atau 50.000 kilometer sehingga total menjadi 5 tahun atau 150.000 kilometer (tergantung yang tercapai lebih dahulu).

Toyota Berikan Service Gratis Bagi Pemilik All New Corolla Cross 02

Dipastikan telah tersedia 332 outlet resmi yang sanggup melayani peawatan berkala dari Toyota All New Corolla Cross tipe Hybrid. Kenyamanan ini menjadi bagian yang ditawarkan Toyota untuk para konsumennya.

 

 

Dhoni

Reporter

Telah menjadi jurnalis sejak 2008 dengan mengkhususkan diri ke dunia sepeda, namun mulai 2015 mulai menjalani karir sebagai wartawan di dunia otomotif. Namun lebih memilih motorsports sebagai prioritas. Dia tertarik pada teknologi mobil - mobil 4WD. Instagram: dhoni_bima

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil