window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Toyota C-HR Generasi Terbaru Mulai Unjuk Diri, Bakal Ada Varian PHEV

Indra Fathan · 6 Des, 2022 15:03

Toyota C-HR Generasi Terbaru Mulai Unjuk Diri, Bakal Ada Varian PHEV 01

  • Mobil konsep Toyota C-HR Prologue mulai tampil kehadapan publik.
  • Ini adalah cikal bakal Toyota C-HR generasi terbaru.
  • Akan tersedia varian bermesin plug-in hybrid (PHEV).

Toyota C-HR Prologue tampil kehadapan publik untuk pertama kalinya di Eropa. Ini sebenarnya tak lain merupakan preview dari Toyota C-HR generasi terbaru.

Sejak awal kemunculannya pada tahun 2016 silam, C-HR memang dikenal akan desain yang sangat nyentrik, bahkan dibandingkan dengan rata-rata mobil Toyota dimasanya yang tampil sporty sesuai bahasa desain Keen Look.

Toyota C-HR Generasi Terbaru Mulai Unjuk Diri, Bakal Ada Varian PHEV 02

Tampilan belakang masih tetap penuh garis-garis tajam

Gaya desain yang nyentrik nampaknya masih akan dipertahankan pada C-HR generasi terbaru. Bisa dilihat dari bagaimaan sosok Toyota C-HR Prologue. Meskipun masih berupa mobil konsep yang bisa saja alami perubahan di versi produksinya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Gambar Paten Toyota C-HR 2023 Telah Diajukan, Debut Pertengahan Tahun Depan

Eksterior Toyota C-HR Prologue

Toyota C-HR Generasi Terbaru Mulai Unjuk Diri, Bakal Ada Varian PHEV 01

Calon Toyota C-HR generasi berikutnya

Desain agresif C-HR generasi terbaru terlihat jelas dari seluruh sisi tubuhnya. Contohnya tampak penggunaan tri-color finishing yang menggabungkan warna hitam, perak, serta oranye dalam bodi crossover ini.

Toyota C-HR Generasi Terbaru Mulai Unjuk Diri, Bakal Ada Varian PHEV 02

Tampil perdana di Eropa

Kombinasi warna ini menambah keunikan desain C-HR Prologue, apalagi desainnya masih mempertahankan crossover "3-pintu" di mana pintu belakangnya dibuat seolah makin kecil berkat garis runcing yang membatasi panel berwarna perak dan hitam.

Toyota C-HR Generasi Terbaru Mulai Unjuk Diri, Bakal Ada Varian PHEV 03

Tampilan depan C-HR generasi terbaru tampak mirip dengan beberapa mobil Toyota keluaran terkini seperti Crown, Prius hingga bZ4X. Terutama pada desain lampu depan berbentuk mirip huruf C dan tentunya sudah berteknologi LED.

 

Baca juga: Toyota C-HR Hybrid 2022 di Indonesia Dapat Tambahan TSS, Harganya Segini Sekarang

Ada Varian PHEV

Seperti generasi sebelumnya, desain C-HR Prologue dikembangkan di studio desain Toyota Eropa yang berpusat di Nice, Prancis. C-HR memang merupakan salah satu produk Toyota yang sangat diminati oleh konsumen Eropa selama ini.

Toyota C-HR Generasi Terbaru Mulai Unjuk Diri, Bakal Ada Varian PHEV 04

Tetap berwujud crossover compact

Selain mesin hybrid, nantinya C-HR generasi terbaru juga akan mempunyai varian bermesin plug-in hybrid. Belum ada info spesifik mengenai hal tersebut, namun diprediksi akan memakai mesin 2.000 cc yang baru saja digunakan pada Prius generasi terbaru.

 

Dengan kemunculan C-HR Prologue, menandakan kemunculan versi produksinya terhitung tidak lama lagi. Generasi terbarunya dijadwalkan akan meluncur pada tahun 2023 mendatang.

Baca juga: Membandingkan Dimensi Honda HR-V 2022, Toyota Corolla Cross, Toyota C-HR, Hyundai Creta, dan Kia Seltos, Mana yang Paling Praktis?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Toyota CHR Hybrid 1.8L

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia