window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Tren Kaca Film Mahal Semakin Naik Daun Saat Pandemi, V-KOOL Hadirkan Tipe Limited Edition

Yongki Sanjaya · 31 Des, 2020 08:50

Tren Kaca Film Mahal Semakin Naik Daun Saat Pandemi, V-KOOL Hadirkan Tipe Limited Edition 01

V-Kool menyediakan layanan home service untuk pemasangan kaca film di rumah,

Meskipun kondisi pandemi semakin merajalela di Indonesia, tidak menghentikan tren kaca film mahal. Bahkan permintaan untuk kaca film limited edition tetap tinggi. Untuk kalangan elite, V-KOOL melengkapi jajaran kaca filmnya, yakni V-KOOL Limited Edition. 

V-KOOL Limited Edition adalah kaca film termahal dengan performa terbaik mempunyai penolakan panas tertinggi. Teknologinya yaitu terdapat Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74%.Untuk harganya jelas bervariasi, namun kelasnya jelas lebih mahal daripada kaca film biasa.

V-KOOL Limited Edition hanya tersedia 999 paket saja sehingga sangat eksklusif. Khusus untuk V-KOOL Liited Edition, konsumen akan mendapatkan kartu garansi spesial “limited edition privilege card” bernomor seri sesuai dengan produk yang dikeluarkan. Konsumen juga mendapat identitas crystal emblem stiker “I'm V-KOOL” dalam exclusive box.

Kaca Film V-Kool yang Bagus Tidak Harus Gelap

Tren Kaca Film Mahal Semakin Naik Daun Saat Pandemi, V-KOOL Hadirkan Tipe Limited Edition 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Umumnya, kaca film yang dianggap adem itu yang gelap. Padahal anggapan ini tak sepenuhnya benar. Meskipun bening, namun performa tolak panas V-KOOL luar biasa. 

Sejak 1995, V-KOOL hadir menawarkan jenis kaca film bening yang adem. Sementara itu, kaca film murah yang sudah beredar terlebih dahulu di Indonesia rata-rata gelap. 

Hal inilah yang menyebabkan konsumen yang merasakan langsung takjub. Dari sinilah ungkapan “kaca film ajaib” diperkenalkan, bening tapi tahan panas. 

Layanan Home Service Kaca Film V-KOOL Meningkat 

Tren Kaca Film Mahal Semakin Naik Daun Saat Pandemi, V-KOOL Hadirkan Tipe Limited Edition 01

Tren baru lainnya yaitu soal pemasangan kaca film di rumah konsumen. V-KOOL menyediakan layanan home service bagi para pelanggan sebagai antisipasi penularan virus Covid-19. Jadi buat mobil mahal tidak usah keluar garasi karena pemasangan bisa di rumah. 

Jadi bila tidak mau repot keluar rumah ganti kaca film, bisa pesan dari marketplace. V-KOOL sudah membuka official store di Tokopedia dan Bukalapak, jadi bisa memakai layanan home service.

“Pandemi Covid-19 kami siasati dengan penjualan online dan layanan home service. Kami telah membangun official store sejak tiga tahun lalu, sehingga ketika intensitas konsumen datang secara off-line berkurang, kami telah siap dengan penjualan online dan layanan home service,” jelas Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

2021 Toyota Raize 1.0T G MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil