window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Ulang Tahun ke-45, Bridgestone Indonesia Tawarkan Promo Spesial Bagi Pelanggannya

Budi · 14 Jun, 2021 14:30

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), pada tahun 2021 ini merayakan hari jadi perusahaan mereka yang ke-45 di Indonesia. Untuk itu, Bridgestone pun memberikan tawaran promo spesial bagi para pelanggannya selama bulan April hingga Juni 2021 ini, khususnya untuk produk Bridgestone Turanza dan Bridgestone Potenza. Promo spesial ini bisa didapatkan di seluruh jaringan resmi penjualan ban Bridgestone di seluruh Indonesia.

Ulang Tahun ke-45, Bridgestone Indonesia Tawarkan Promo Spesial Bagi Pelanggannya 01

Perjalanan 45 Tahun Bridgestone Tire Indonesia berawal mulai beroperasinya pabrik pertama mereka di Bekasi yang diresmikan pada tahun 1976. Saat ini Bridgestone Indonesia telah memiliki dua pabrik ban yang berlokasi di Bekasi dan Karawang, Jawa Barat, serta menyerap lebih dari 3.300 tenaga kerja lokal. 

Kedua pabrik milik  Bridgestone Indonesia memproduksi ban penumpang serta ban komersial untuk bis dan  truk yang tidak hanya dipasarkan untuk pasar domestik tetapi juga untuk pasar ekspor. Di Indonesia,  produk Bridgestone Indonesia dipasarkan melaui distributor dan lebih dari 300 jaringan  retail resmi seperti Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service, Bridgestone Truck Tire Centre dan 1.500 jaringan toko lainnya di seluruh Indonesia. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Ulang Tahun ke-45, Bridgestone Indonesia Tawarkan Promo Spesial Bagi Pelanggannya 01

Pabrik ban Bridgestone Indonesia di Karawang, Jawa Barat

"Kami sangat senang dapat mempertahankan kontribusi kami selama 45 tahun dalam  melayani pelanggan Indonesia, usia ke 45 tahun ini juga menggambarkan betapa ban Bridgestone telah dipercaya dari generasi ke generasi. Sebagai salah satu pionir pabrikan  ban di Indonesia yang berdiri pada tahun 1970an, kami patut berbangga karena hingga hari ini kami masih menjadi salah satu pemimpin pasar, khususnya di segmen ban penumpang di Indonesia, “ ujar Yuichi Asaoka, Diektur Pemasaran PT Bridgestone tire Indonesia.

Ulang Tahun ke-45, Bridgestone Indonesia Tawarkan Promo Spesial Bagi Pelanggannya 02

Gerai Bridgestone One Stop Service di daerah Cibubur, Jawa Barat

Kehadiran Bridgestone Indonesia selama 45 tahun di pasar domestik Indonesia juga menjadi salah satu bukti komitmen perusahaan yang memiliki misi “Melayani  Masyarakat dengan Mutu Tertinggi”, yang seiring dengan misi para pendiri  Bridgestone. Di segmen ban penumpang, pelanggan di Indonesia sudah sangat mengenal produk-produk andalan Bridgestone seperti Bridgestone Turanza T005A dan Bridgestone Potenza.  Keduanya menawarkan kenyamanan dan performa maksimal saat berkendara dan menjadi ciri khas seluruh produk Bridgestone. 

Ulang Tahun ke-45, Bridgestone Indonesia Tawarkan Promo Spesial Bagi Pelanggannya 03

Promo ban Bridgestone selama bulan April hingga Juni 2021

Nah, dalam rangka merayakan momen bersejarah dan sebagai tanda terima kasih Bridgestone  Indonesia kepada seluruh pelanggan mereka, pada kesempatan ini Bridgestone Indonesia menawarkan penawaran  spesial bagi konsumen kedua produk andalan mereka ini. Tak hanya kemudahan dalam membeli produk unggulannya, namun sekaligus membagikan merchandise eksklusif bertemakan hari jadi ke-45 tahun bagi setiap pembelian produk Bridgestone tersebut lewat seluruh jaringan resminya.

Baca juga: Lightyear One, Mobil Tenaga Surya Hasil Kolaborasi Bridgestone Dan Lightyear

Bridgestone Turanza T005

Bridgestone Turanza T005A menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk perjalanan jarak dekat serta jarak jauh. Ban andalan Bridgestone ini dilengkapi dengan pola telapak yang dapat mengurangi kebisingan serta sipes dengan sudut tinggi mengurangi efek benturan ban di jalan, sehingga perjalanan tetap nyaman dan tenang. 

Ulang Tahun ke-45, Bridgestone Indonesia Tawarkan Promo Spesial Bagi Pelanggannya 04

Ban Bridgestone Turanza banyak digunakan sebagai ban OE produk premium

Melalui teknologi canggih Bridgestone, kontak area dari Turanza T005A dioptimalkan untuk memastikan gesekan yang konsisten di jalan guna mengurangi guncangan dan benturan demi kenyamanan berkendara yang lebih baik. Menggunakan teknologi eksklusif Bridgestone dengan senyawa Nano Pro-Tech ™, membuat ban memiliki performa maksimal di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

Saat ini, Bridgestone Turanza T005 telah dipercaya sebagai produk Original Equipment (OE) dari beberapa produk mobil di Indonesia, salah satunya adalah Honda City Hatchback RS. Teknologi terbaru dari Bridgestone dapat mendukung performa Honda City Hatchback RS guna perjalanan yang lebih tenang, lebih aman, dan lebih nyaman. Mengusung konsep “Comfort Above All”, Bridgestone Turanza T005A dapat meningkatkan kenyamanan berkendara  dan menunjang performa yang ditawarkan oleh Honda City Hatchback RS.

Baca juga: Perhatikan Kondisi Ban Saat Road Trip Staycation di Masa Pandemi

Bridgestone Potenza

Ban unggulan Potenza menawarkan performa ban untuk kecepatan tinggi dengan didukung oleh tingkat pengendalian dan kestabilan yang sangat prima. Tidak hanya itu, ban ini juga mempunyai tingkat kebisingan yang rendah serta di kombinasikan dengan tingkat kenyamanan yang mumpuni dan, tentu saja, menghadirkan pengalaman berkendara yang sangat menyenangkan. 

Ulang Tahun ke-45, Bridgestone Indonesia Tawarkan Promo Spesial Bagi Pelanggannya 05

Salah satu produk Bridgestone Potenza adalah RE030 yang memberikan nilai lebih pada keamanan (safety) dan performa berkendara karena didukung dengan kemampuan pengereman (breaking capabilities) yang sangat prima. Kombinasi antara fitur handling, cornering, danbreaking juga menambah keunggulan Bridgestone Potenza RE030 dalam menghadirkan respon steering yang sangat tepat juga keandalan handling ban dalam mengatasi jalanan yang basah. Ban ini juga menjadi pilihan utama sebagai ban Original Equipment (OE), salah satunya pada Honda Brio RS.

Baca juga: Mana Lebih Berisiko Pecah Ban: Isi Tekanan Kelebihan Atau Kurang Angin?

Budi

Head of Content

Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak lebih dari 15 tahun, Ia telah mencicipi berada di beberapa sisi industri, PR, agency dan media, baik cetak maupun online. Kegemarannya berkendara membawa Ia mencoba berbagai jenis mobil, mulai single seater di lintasan sirkuit hingga off-road di lintasan salju bersuhu -15 derajat Celsius. Facebook: budityas Instagram: budityasbebe

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Honda Brio Satya S M/T 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil