Video Klip BMW M4 dari China yang Tampak Begitu Nyata

Verenicha · 1 Jun, 2021 16:32

Video Klip BMW M4 dari China yang Tampak Begitu Nyata 01

BMW M4 2021 adalah coupe sport berasal dari Jerman. BMW M4 di Indonesia dibanderol mulai Rp 2 Miliar dan tergolong salah satu mobil mewah.  Di China ada orang memdapatkan  keuntungan dari video viral, merek membeli mobil mewah, kemudian membangkar mobil dan shooting prosesnya.

Video Klip BMW M4 dari China yang Tampak Begitu Nyata 02

Tujuan Pembongkaran Mobil

Konten dalam klip ini itu bukan pembongkaran untuk review mobil atau uji kualitas materialnya. Alur cerita ini sebagai berikut seorang pria yang mengendarai BMW M4 terbaru yang dipinjam dari orang lain. Ketika sampai di rumahnya, dia menemukan bahwa kompor gas telah habis. Jadi, dia membongkar pintu BMW m4 untuk membuat kompor.

Video Klip BMW M4 dari China yang Tampak Begitu Nyata 03

Pemotongan baja asli

Video ini dramatis sekali , pria itu benar-benar membawa  mesin potong besi untuk memotong lembaran logam di pintu. Terlihat sepotongan baja yang berasal dari BMW M4 t diletakkan di lantai, kemudian nyalakan api, masukkan wajan untuk memasak. Seolah-olah tidak ada yang salah dengan video ini.

Video Klip BMW M4 dari China yang Tampak Begitu Nyata 04

Setelah video ini dipost di media sosial China, ada yang terkejut dan ada yang mengagumi keberanian pria itu membongkar mobil mewah.

Video Klip BMW M4 dari China yang Tampak Begitu Nyata 05

Namun pada akhirnya, ada seseorang yang keluar dari balik layar. Dialah pemilik mobil BMW M4. Dia mengatakan bahwa membuat replika pintu mobil baru dengan lembaran baja dan cat sampai tidak ada yang sadar akan hal tersebut. Bener-bener amazing!

Video Klip BMW M4 dari China yang Tampak Begitu Nyata 06

Gambar dalam klip diambil dari situs web Baidu.

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

BMW M4 Coupe 3.0L AT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru