window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

V-KOOL Kolaborasi Dengan Film Transformers Untuk Pembelian Kaca Film

Dito · 8 Jun, 2023 13:00

V-KOOL Kolaborasi Dengan Film Transformers Untuk Pembelian Kaca Film 01

Bersamaan dengan rilisnya film Transformers terbaru, PT V-KOOL Indo Lestari, sebagai distributor V-KOOL menghadirkan program kolaborasi pembelian kaca film bersama Hasbro. 

Melalui program ini setiap pelanggan yang membeli kaca film V-KOOL berkesempatan mendapatkan merchandise khusus berupa T-Shirt V-KOOL Transformers Limited Edition.

Adapun pelanggan yang berkesempatan mendapatkan merchandise tersebut saat membeli kaca film V-KOOL full mulai dari kaca depan, samping dan belakang. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga : Beli Kaca Film Semakin Mudah, V-Kool Tokopedia Discovery Page Resmi Diperkenalkan

V-KOOL Kolaborasi Dengan Film Transformers Untuk Pembelian Kaca Film 01

Sedangkan untuk seri kaca filmnya yakni Ultimate Solitaire dan Diamond. Sementara masa promonya mulai dari 15 Juni hingga 15 Juli 2023.

“Momentum ini kesempatan bagi para pelanggan memiliki merchandise resmi Transformers. Pemutaran film ini berikut merchandisenya bisa menjadi sarana pendukung promosi yang kua,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT. V-KOOL Indo Lestari di Jakarta, Rabu (7/6).

V-KOOL Tawarkan Dua Set Promo Transformers

Selama program promo Transformers ini, V-KOOL juga menawarkan dua set untuk pelanggan yakni Optimus Set dan Bumblebee Set.

V-KOOL Kolaborasi Dengan Film Transformers Untuk Pembelian Kaca Film 02

Linda memaparkan, Optimus Set pelanggan mendapatkan kaca film seri VK30 untuk kaca depan dan VK10 pada kaca samping dan belakang dengan cahaya matahari masuk hanya 10-13%.

Sedangkan Bumblebee Set, pelanggan V-KOOL mendapatkan VK70 yang sudah familiar untuk kaca depan, V-KOOL VIP untuk kaca samping dan 15X untuk kaca belakang.

“Pelanggan bisa memesan seluruh set ini di e-commerce (Tokopedia dan Blibli) dan melakukan pemasangan di 88 toko resmi kami yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Linda.

Pakai Tipe Tertinggi Untuk Promo Ini

V-KOOL Kolaborasi Dengan Film Transformers Untuk Pembelian Kaca Film 03

Dalam promo kolaborasi ini, pelanggan V-KOOL menawarkan tipe tertinggi yakni Ultimate Solitaire dan Diamond Series.

Teknologi tinggi multi-layer sputtered metal diperkuat dengan emas yang bekerja maksimal dalam memantulkan panas.

Baca juga : Estimasi Harga Ganti Kaca Film Mobil, Seberapa Mahal Untuk Merek Terkenal?

V-KOOL Kolaborasi Dengan Film Transformers Untuk Pembelian Kaca Film 04

Kaca film premium ini mempunyai performa tinggi untuk menolak panas sehingga membuat mobil lebih adem di dalam kabin.

“Peran kaca film meredam panas dari sinar matahari ke dalam kabin mobil sehingga suhu di dalam kabin mobil bisa lebih dingin, Karena itulah memasang kaca film terbaik sangat penting dilakukan,” papar Linda.

Animo masyarakat pada karakter robot Transformers di Indonesia masih tinggi. Diharapkan kemitraan Hasbro dengan V-KOOL bisa lebih luas lagi di masa depan.

Baca juga : Tips Mudah Memilih Kaca Film untuk Mobil Kesayangan, Apa Cuma Asal Gelap?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Honda Brio Satya S M/T 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil