Volvo Bangkit Lagi, Siap Manjakan Konsumen di Indonesia Pakai Mobil Listrik

Herdi · 23 Nov, 2022 11:06

Volvo Bangkit Lagi, Siap Manjakan Konsumen di Indonesia Pakai Mobil Listrik 01

Volvo Indonesia kembali eksis di pasar otomotif nasional. Perusahaan jenama Swedia itu kini berada di bawah payung PT Leading Vision Otomotif (LVO) yang didirikan pada 2021 sebagai agen tunggal Volvo di Indonesia.

Sebagai permulaan, Volvo Indonesia berencana akan melakukan transformasi elektrifikasi dengan memperkenalkan rangkaian mobil listrik berbasis baterai atau Battery Electric Vehicle (BEV) pada 2023. 

Baca juga: Siap-siap! Ini Dia 3 Mobil Baru Volvo Yang Akan Mengaspal di Indonesia Bulan Depan!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907777923-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907777923-0'); });

Volvo Indonesia

Volvo tawarkan mobil-mobil premium

Menurut Presiden Direktur Volvo Indonesia, Yoshiya Horigome, dengan adanya rangkaian BEV, maka ini dapat menarik ke dalam jajaran recharge di Indonesia. Termasuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang sekaligus menjawab kebutuhan akan alat transportasi yang berkelanjutan.

"Sebagai brand mobil premium pertama yang berkomitmen dalam menghadirkan powertrain full hybrid dan elektrik di semua model, kami terus melakukan langkah-langkah sederhana untuk memajukan misi keberlanjutan di segmen kendaraan premium di Indonesia," ungkap Horigome dalam keterangan tertulis, Selasa (22/11/2022).

Baca juga: Kisah Mobil China Tiruan: Tak Hanya Jiplak, Sekalian Saja Kuasai Pabrikan Global. Volvo? Kini Punya China

Volvo Bangkit Lagi, Siap Manjakan Konsumen di Indonesia Pakai Mobil Listrik 02

Volvo juga berniat masuk segmen kendaraan listrik

Lebih lanjut dia mengatakan, Volvo Cars Indonesia bangga menjadi yang terdepan dalam elektrifikasi kendaraan di pasar Indonesia yang sejalan dengan target pemerintah Indonesia dalam mewujudkan transportasi ramah lingkungan.

Maka dari itu, Horigome berjanji dalam dua atau tiga tahun ke depan, Volvo berencana untuk memperluas kehadiran ritel di kota-kota besar agar dapat lebih mendekatkan diri dengan pelanggan.  

Showroom Volvo Indonesia Pertama Ada di Jakarta

terbaru yang bertempat di Jalan Agus Salim, Nomor 132, Menteng, Jakarta Pusat. 

Dealer Volvo terbaru di Jalan Agus Salim, Nomor 132, Menteng, Jakarta Pusat. 

Untuk merayakan bangkit kembali Volvo, LVO mengumumkan soft opening showroom terbaru yang bertempat di Jalan Agus Salim, Nomor 132, Menteng, Jakarta Pusat.

@autofun.indonesia Tumpangan Para Petinggi di KTT G20 Bali, Siapa Paling Keren? #reviewmobil #mobilpresiden #kttg20 ♬ Drive Time - David Benoit

Keberadaan showroom Volvo terbaru tentu saja dapat membangkitkan keinginan konsumen pecinta mobil tersebut untuk memilikinya.

"Kami siap menyambut para pelanggan untuk merasakan rangkaian recharge Volvo Cars di showroom baru kami ini," ujar Horigome.

Baca juga: Volvo Kembali ke Indonesia, Jual Mobil Listrik Kuartal ke-3 2022

Dealer Volvo terbaru di Jalan Agus Salim, Nomor 132, Menteng, Jakarta Pusat. 

Ruang pamer dengan produk terbaru Volvo

Untuk membedakan showroom Volvo dengan merek otomotif lainnya yaitu, seluruh fasad dan ruangan dari dealer ini yaitu state-of-the-art dirancang di Swedia. 

Disebutkan, showroom Volvo menghadirkan pengalaman ritel khas kaum urban terbaru karena dilengkapi dengan arsitektur dan interior yang terkesan canggih, namun tetap minimalis siap menyambut seluruh pelanggan dalam nuansa alami nan hangat khas Skandinavia.

"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan konsep Swedish Luxury yang unik dari Volvo Cars melalui rangkaian recharge kami di segmen kendaraan premium di Indonesia," kata Horigiome.

Volvo Bangkit Lagi, Siap Manjakan Konsumen di Indonesia Pakai Mobil Listrik 05

SUV listrik Volvo akan masuk Indonesia

Adapun seremoni peresmian dari showroom Volvo Cars akan digelar pada kuartal pertama tahun 2023.

Sekadar informasi, Volvo Cars didirikan pada tahun 1927, dimana hingga saat ini, brand ini dikenal sebagai salah satu merek mobil paling terkenal dan dihormati di dunia dengan penjualan ke pelanggan di lebih dari 100 negara. 

Volvo Cars sendiri berambisi untuk menjadi pembuat mobil listrik sepenuhnya pada tahun 2030 dan dalam komitmennya untuk terus mengurangi jejak karbon. Bahkan pada tahun 2040, volvo berambisi untuk menjadi perusahaan yang ramah lingkungan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907953835-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907953835-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Komentar

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Volvo XC40 Upcoming 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru