window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Wuling Bagi-bagi Uang Tunai Rp4 Juta Buat Konsumen, Cara Dapatkannya Gampang!

Prasetyo · 31 Jul, 2021 08:08

Wuling Super Partner Program

PT SGMW Motor Indonesia menggelar program bertajuk Super Partner Wuling. Pada program ini Wuling akan memberikan hadiah uang tunai hingga Rp4 juta kepada setiap konsumennya tanpa syarat khusus.

Cara mendapatkannya pun cukup mudah, melalui Wuling Super Partner Program ini, maka hanya perlu merekomendasikan ke anggota keluarga yang lain, saudara, teman, atau kerabat untuk ikut membeli mobil Wuling.

Wuling Super Partner Program -1

Bisa dapat duit cuma-cuma

Cara Dapat Duit Cuma-cuma dari Wuling

Untuk bisa mengikuti Wuling Super Partner Program ini pertama-tama Anda unduh aplikasi My Wuling+ lalu lakukan registrasi. Lantas dari aplikasi tersebut klik gambar "Super Partner Program" kemudian klik "Become Partner". Selanjutnya isi form data diri yang lengkap.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Jika sudah, Anda akn mendapatkan kode referensi. Sebarkan kode tersbeut kepada keluarga, saudara, teman, atau kerabat Anda. Ajak teman tersebut mengunduh aplikasi My Wuling+ dan mendaftar test drive sesuai unit kendaraan yang diinginkannya. Lokasi dealer maupun jadwal test drive bisa disesuaikan dengan waktu luang teman Anda tersebut.

Wuling Super Partner Program -2

Satu teman yang ikut langsung dapat Rp1,5 juta

Jika proses test drive berlangsung, Anda akan dikirimi kode unik. Apabila teman itu akhirnya membeli unit Wuling maka kode unik ini dapat Anda serahkan ke dealer untuk mendapatkan reward berupa uang tunai Rp1,5 juta.

Nah buat teman yang sudah Anda rekomenasikan untuk membeli Wuling, juga akan dapat hadiah berupa voucher gratis servis kedua yang akan diberikan ke aplikasi My Wuling+ miliknya.

Wuling Super Partner Program -3

Almaz cukup banyak peminatnya

Tiap Poin Ada Hadiahnya

Makin banyak teman yang direkomendasikan dan makin banyak yang akhirnya membeli mobil Wuling, maka uang tunai yang Anda dapat juga semakin bertambah.

Selain mendapatkan uang tunai jika teman Anda akhirnya membeli unit Wuling, setiap aktifitas selama Anda menjadi Wuling Super Partner juga akan mendapatkan poin.

Misalnya ketika pertama kali mendaftar Super Partner di aplikasi My Wuling+ akan langsung dapat 200 poin. Kemudian jika teman yang Anda rekomendasikan juga ikut menjadi Super Partner, maka Anda akan dapat 100 poin tambahan. Kalau sudah banyak, poin-poin ini bisa ditukar di Points Mall yang ada di aplikasi My Wuling+.

Tuh, lumayan kan buat tambah-tambah uang bulanan... Oh ya, program ini berakhir sampai 31 Desember 2021.

Baca juga : 5 Pilihan Mobil Baru Terbaik di Indonesia Selama Paruh Pertama 2021

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Wuling Almaz Hybrid 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil