Wuling Confero DB Facelift Meluncur, Harganya Dapat Diskon PPnBM 50% Untuk Juni-Agustus 2021

Enda · 4 Jun, 2021 13:00

Wuling Confero DB Facelift Meluncur, Harganya Dapat Diskon PPnBM 50% Untuk Juni-Agustus 2021 01

Wuling New Confero

Setelah varian Confero S mendapatkan faceliftnya pada medio Maret kemarin, kini giliran varian standarnya yang mendapatkan penyegaran pada tampilan luarnya. Seperti yang diketahui sebelumnya, ubahan yang terjadi pada New Confero ini terbilang minor.

Hal ini dikarenakan PT SGMW Motor Indonesia selaku agen pemegang merek Wuling di Tanah Air hanya fokus pada tampilan depannya. Mobil yang juga disebut sebagai Confero DB (disc brake) ini mendapat update desain grill baru bernuansa hitam serta lampu depan yang diberi aksen smoky.

Selebihnya, fitur yang ada pada generasi sebelumnya dibiarkan sama. Seperti jok berjumlah 8-seater serta bagasi yang luas. Selain itu, New Confero juga dilengkapi head unit double DIN terintegrasi, AC double blower, transmisi manual 5-speed, serta electric power steering namun belum dilengkapi airbag dan ABS.

“Kali ini, kami memperkenalkan New Confero kepada masyarakat Indonesia. Dengan mengusung konsep ‘Leganya Bikin Bahagia’, produk ini memiliki kabin yang lapang sebagai andalannya untuk mengakomodasi beragam kebutuhan mobilitas konsumen. Kami berharap kehadiran New Confero dapat menjadi bagian dalam setiap perjalanan konsumen menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterengan resminya.

Menjadi satu-satunya mobil China yang berkesempatan merasakan relaksasi PPnBM dari pemerintah terkait kandungan lokal konten sebesar 70,5% yang dimiliki, harga terbaru Wuling Confero dengan diskon PPnBM 50% untuk bulan Juni –Agustus 2021 berhasil diumumkan.

Baca jugaSetelah Facelift, Wuling Confero S Matic Akan Meluncur di GIIAS 2021?

Harga Terbaru Wuling New Confero Dibandrol Rp150.800.000

Mulai Juni 2021, pemerintah melanjutkan kebijakan relaksasi PPnBM dengan insentif sebesar 50% yang menjadikan seri Confero mendapatkan pengurangan harga jual. Hal tersebut tak hanya berlaku untuk New Confero, namun juga bagi New Confero S yang telah diluncurkan pada Maret lalu.

“Kami yakin bahwa keberlanjutan pemberlakuan kebijakan ini pada seri Confero akan mempermudah para calon konsumen untuk memiliki lini produk ini dan turut berkontribusi dalam pemulihan perekonomian nasional. Segera manfaatkan kesempatan untuk mendapatkan seri Confero dengan harga yang menarik,” tambah Michael Budihardja.

Harga Terbaru New Wuling Confero Juni-Agustus 2021
Varian Harga Wuling Confero Terbaru dengan relaksasi PPnBM
New Confero Rp150.800.000
New Confero S Type C Lux Rp174.800.000
New Confero S Type C Lux+ Rp176.800.000
New Confero S Type L Lux Rp186.800.000
New Confero S Type L Lux+ Rp188.800.000
New Confero S Type L ACT Lux Rp195.800.000
New Confero S Type L ACT Lux+ Rp197.800.000

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Wuling Almaz RS, Layak Untuk Dibeli?

Wuling Confero S Facelift Memiliki Tampilan Lebih Atraktif

Wuling Confero DB Facelift Meluncur, Harganya Dapat Diskon PPnBM 50% Untuk Juni-Agustus 2021 02

Tampilan depan New Confero 2021

Pada Maret tahun ini, Wuling Motors kembali menghadirkan New Confero dengan tampilan anyar kehadapan publik. Mengusung tagline ‘The Real Spacious Family MPV’, Confero facelift mendapat ubahan pada bumper depan bernuansa bold dan sporty. Pada bagian fascia, grillenya kini dibuat lebih dinamis yang dipadukan dengan lampu utama menganut konsep black-out headlamp serta adanya Daytime Running Light (DRL) yang terlihat unik.

Selain itu, bentuk ram di bawah grille utama juga dibuat lebih besar dengan gaya trapsium yang menyuguhkan tampilan eye-catching. Sedangkan pada bagian samping serta buritan, tidak terlihat adanya ubahan yang berarti.

Beli New Confero Bulan Ini, Gratis Biaya Servis Selama 4 Tahun atau 50.000 Kilometer

Wuling Confero DB Facelift Meluncur, Harganya Dapat Diskon PPnBM 50% Untuk Juni-Agustus 2021 03

Wuling New Confero kini hadir dengan tampilan yang lebih dinamis

New Confero pun didukung oleh berbagai layanan purnajual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer. Garansi mencakup komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk memberikan opsi terhadap konsumennya, produk ini ditawarkan dalam lima pilihan warna, yakni Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Khusus pada bulan ini, turut ditawarkan promo untuk pembelian New Confero berupa bebas biaya servis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang lebih dulu tercapai).

Baca juga: Subsidi PPnBM Tetap Berlaku di Juni 2021, Harga Wuling Almaz RS Terpangkas Rp8 Juta

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Wuling Confero 1.5 MT Double Blower

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru