window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Wuling Experience Weekend Hadir di Jakarta, Ada Promo Almaz RS dan New Cortez, Gratis E-Wallet Rp5 Juta Juga

Prasetyo · 25 Mei, 2022 15:04

Wuling Experience Weekend Hadir di Jakarta, Ada Promo Almaz RS dan New Cortez, Gratis E-Wallet Rp5 Juta Juga 01

  • Wuling Experience Weekend 2022 kali ini digelar di Mal Kelapa Gading 3, 24-29 April.
  • Ada pameran teknologi ADAS, IoV, dan WIND.
  • Ada promo juga untuk Wuling Almaz RS dan Wuling New Cortez.

Wuling Motors (Wuling) kembali menyapa langsung masyarakat yang mungkin masih penasaran tentang teknologi Wuling. Melalui acara bertajuk Wuling Experience Weekend (WEW), Wuling mengangkat tema Experience the Next Innovation.

Ya, disini semua pengunjung yang datang bisa mengetahui secara langsung mengenai ragam teknologi Wuling. Mulai dari Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV) yang bisa terkoneksi melalui aplikasi MyWuling+, hingga Wuling Indonesian Command (WIND) yaitu sistem perintah suara berbahasa Indonesia.

Wuling Experience Weekend Hadir di Jakarta, Ada Promo Almaz RS dan New Cortez, Gratis E-Wallet Rp5 Juta Juga 02

Wuling Experience Weekend 2022 di Mal Kelapa Gading 3

"Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, kami senantiasa mengajak konsumen untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling. Mari kunjungi Wuling Experience Weekend dan rasakan langsung sensasi berkendara bersama produk Wuling," jelas Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors dalam keterangan tertulisnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga : Diskon Sampai Rp28 Juta, Wuling Almaz RS Bisa Dicicil Cuma Rp6 Jutaan per Bulan

Bisa Jajal Langsung Wuling Almaz RS dan New Cortez

Wuling Experience Weekend Hadir di Jakarta, Ada Promo Almaz RS dan New Cortez, Gratis E-Wallet Rp5 Juta Juga 01

Wuling Almaz RS sudah dilengkapi fitur ADAS, IoV, dan WIND

Berlokasi di The Forum Atrium, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara mulai 24-29 Mei 2022, dalam pameran ini Wuling dihadirkan dua lini mobil pintarnya, yaitu Almaz RS dan New Cortez. Kedua produk inilah yang sudah tersemat sistem ADAS, IoV, dan WIND.

Selain itu, kedua model Wuling ini juga disediakan unit test drive-nya. Sehingga konsumen bisa langsung merasakan experience berkendara dengan mobil pintar dari Wuling.

Baca juga : Wuling Confero Jadi MPV Terlaris di Dunia Tahun Lalu, Toyota Avanza Gak Masuk Hitungan

Ada Promo dan Gratis E-Wallet Rp5 Juta

Wuling Experience Weekend Hadir di Jakarta, Ada Promo Almaz RS dan New Cortez, Gratis E-Wallet Rp5 Juta Juga 02

Promo spesial untuk Almaz RS dan New Cortez

Kalau sudah mendapat penjelasan dan mencoba langsung bagaimana teknologi-teknologi yang ada di Wuling Almaz RS atau Wuling New Cortez, maka jika melanjutkan ke tahap pembelian, konsumen akan kembali dimanjakan.

Yakni adanya promo cashback spesial, lalu ada gratis biaya servis berkala sampai 4 tahun atau 50.000 kilometer untuk Wuling Almaz RS dan Wuling New Cortez. Serta ada juga lucky dip berhadiah e-wallet hingga Rp5 juta. Gak cuma itu, khusus pembelian New Cortez selama pameran juga masih diberikan harga promo launching.

Baca juga : Beli Mobil Wuling di IIMS Hybrid 2022 Bisa Dapat Hadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Wuling Almaz Hybrid 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil