window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Wuling Formo Max Pick Up Resmi Diumumkan, Siap Hadapi Carry dan Gran Max

Herdi · 5 Jan, 2023 17:06

Wuling Formo Max Pick Up Resmi Diumumkan, Siap Hadapi Carry dan Gran Max 01

Wuling Motors secara resmi akhirnya mengumumkan harga Wuling Formo Max pick up untuk pasar Indonesia. Dijadwalkan rilis pertengahan Januari 2023 mobil pick up tersebut sudah bisa dipesan dengan estimasi harga Rp163 juta sampai Rp172 juta.

Menurut Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani menyebutkan dengan hadirnya Wuling Formo Max pick up, maka ini menjadikan kendaraan niaga yang dapat berkontribusi besar dalam pertumbuhan perekonomian di Tanah Air.

Wuling Formo Max

Pick up pertama Wuling di Indonesia

"Di awal tahun ini, kami mengambil langkah untuk mendukung dunia usaha dengan memperkenalkan Formo Max, mobil pikap terbaru yang mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas, dilengkapi EPS (Electric Power Steering) dan tingkat keamanan yang baik serta mesin bertenaga," ungkap Dian dalam keterangan tertulis, Kamis (5/1/2022).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Dengan keberadaan Formo Max, hal ini akan membuat mobil jenama Cina siap bersaing melawan beberapa brand yang sudah hadir meramaikan kendaraan komersial, seperti Suzuki Carry dan juga Daihatsu Gran Max. 

Baca juga: Fitur Wuling Formo Max 2023 Terkuak, Lebih Lengkap Dibanding Suzuki Carry atau Daihatsu Gran Max

Keunggulan Wuling Formo Max Pick Up 

Wuling Formo Max

Bak belakangnya luas

Lantas apa yang membuat Formo Max cukup percaya diri dan ingin menantang beberapa kendaraan niaga lainnya yang sudah terlebih dulu mengaspal di Nusantara?

"Produk ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang baik untuk meningkatkan produktivitas harian di segala sektor usaha,” ujar Dian.

Wuling Formo Max

Tampilan depannya masih mirip Formo Blind Van atau Minibus

Di Indonesia, Formo Max yang mengusung tagline ‘Enteng Bikin Untung’ hadir dalam dua varian dan ditujukan dalam rangka mendukung berbagai bisnis dengan beragam keuntungan yang bikin enteng untuk angkut muatan, dan aman plus nyaman di perjalanan. 

Baca juga: Harga Wuling Formo Max Diprediksi Mirip Carry dan Gran Max Pick Up

Dilengkapi ABS, EBD dan EPS

Meski jadi kendaraan niaga, namun Wuling ingin memberikan pengemudi maupun penumpang depan tetap merasakan aspek kenyamanan di dalam mobil. Maka dari itu, Formo Max pick up dilengkapi berbagai fitur.

Wuling Formo Max

Interior Formo Max

Nah, untuk fitur keselamatan pada Formo Max sudah ada Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBC), dan sabuk pengaman hingga alarm anti pencurian. 

Kemudian untuk di aspek kenyamanan, antara lain posisi mesin yang berada di kap depan, Electric Power Steering (EPS), Air Conditioner (AC), pengaturan kursi, power window, hingga head unit. 

Wuling Formo Max Pick Up Resmi Diumumkan, Siap Hadapi Carry dan Gran Max 04

Panjang dan lebar bak belakang

Agar mampu memberikan pelayanan maksimal, bak belakang atau kargo Formo Max memiliki panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm, serta ketiga sisi bak mobil ini mampu mempermudah akses keluar masuk barang bawaan.

Baca juga: Terungkap, Daya Angkut Wuling Formo Max Pick Up Lebih Unggul dari Rival 

Pakai Mesin 1.500 cc

Untuk mendukung kegiatan operasional usaha, Formo Max dibekali mesin 1.500cc yang bertenaga dengan transmisi manual 5 speed. Jantung pacu ini ternyata jadi lebih besar dibandingkan Formo Blind Van yang dijejali mesin berkapasitas 1.200 cc.

Harga Wuling Formo Max Pick Up 

Anda yang tertarik untuk memiliki Wuling Formo Max, maka bisa dilakukan pemesanan mulai hari ini di dealer Wuling terdekat atau melalui website wuling.id. 

“Kami membuka keran pemesanan (pre-book) bagi konsumen untuk memesan Formo Max lebih awal. Estimasi harga Rp163.000.000 - Rp172.000.000 untuk wilayah DKI Jakarta. Mari nantikan peluncuran kendaraan komersial terbaru kami pada pertengahan bulan Januari ini,” tambah Dian Asmahani.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Wuling Formo 1.2 BV

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil