window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Wuling Mini EV Sudah Mulai Dipajang, Bisa Langsung Pesan?

Prasetyo · 25 Okt, 2021 12:29

Wuling Mini EV Indonesia 2021

Kehadiran Wuling Mini EV di Indonesia makin kencang. Kalau beberapa hari lalu kami menemukan jika sudah ada akun media sosial di Instagram dengna nama @wulingev.id maka kini penampakan mobilnya sudah terang-terangan dimunculkan ke publik.

Dikutip dari @indra_fathan yang menemukan sosok Wuling Mini EV telah dipajang di satu dealer Wuling yang ada di Jakarta Selatan. Bahkan bukan cuma satu, tapi dua unit sekaligus.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

"Saat ini ada 2 tipe MINI EV yang dipajang di dealer Wuling Pondok Indah (baru tahu Wuling ada di sana, dealer baru nih)," tulisnya di kolom deskripsi.

Baca juga : Wuling Indonesia Sebar Teaser Baru, Tanda Mini EV Segera Meluncur?

Wuling Mini EV Macaron yang Bakal Dirilis

Wuling Mini EV Macaron Indonesia 2021 -1

Tawarkan warna-warna centil

Dari foto-foto di akun tersebut terlihat dengan jelas kalau unit yang akan dipasarkan di Indonesia adalah Wuling Mini EV Macaron. Sosoknya tampil dengan dua warna pilihan berbeda, satu kuning kombinasi putih, dan unit yang lain pakai warna merah muda kombinasi putih pada atapnya.

Unit ini mungkin adalah mobil yang sama yang pernah kedapatan tertangkap kamera sedang ada di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Saat itu diperkirakan mobil baru tiba dari negara asalnya untuk tampil dalam pameran GIIAS 2021 di ICE BSD City, 11-21 November.

Wuling Mini EV Macaron Indonesia 2021 -2

Masih setir kiri

Dan dari situ terlihat kalau unit Wuling Mini EV yang tiba ke Indonesia adalah tipe Mini EV Macaron. Warna unitnya pun serupa yakni kuning dan merah muda yang keduanya pakai kombinasi putih di bagian atap.

Baca juga : Ini Foto-foto Detil Wuling Hongguang EV Macaron, Mobil Listrik Murah yang Viral Sudah Masuk Indonesia

Akan Mulai Dijual di GIIAS 2021

Wuling Mini EV Macaron Indonesia 2021 -3

Kemungkinan versi Indonesia tidak pakai emblem berbahas Mandarin

Kehadiran Wuling Mini EV di GIIAS 2021 nanti memang dipastikan bakal langsung tancap gas untuk langsung membuka keran pemesanan. Bukan lagi sekedar ditampilan hanya sebagai unit mobil display.

Namun kehadiran mobil ini yang mulai dipajang di dealer, apakah  artinya Wuling sudah membuka inden untuk Mini EV melalui jaringan dealer tempat dimana unit tersebut dipajang? "Untuk harganya belum ada rilis resmi, pemesanan juga belum bisa. Tapi kalau penasaran boleh lihat langsung," ucap satu tim Wuling di Jakarta kepada Autofun.

Tapi sebenarnya unit itu sebenarnya unit yang sama yang dijual di Cina. Mengingat masih terlihat posisi setir di kiri dan emblem-emblemnya masih menggunakan huruf Mandarin. Namun kemungkinan besar, Wuling juga akan menyediakan unit test drive untuk mobil ini selama ajang GIIAS berlangsung bulan depan.

Ya kalau penasaran, melihat sosok asli mobil listrik paling laris di Cina ini, silahkan meluncur ke dealer Wuling di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca juga : Akhirnya Wuling Produksi Mobil Listrik di Indonesia, Modelnya Wuling Mini EV?

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

2021 Wuling Mini EV Upcoming Version

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil